ORBIZ Siap Berkampanye di Square Enix Collective, Yuk Kita Dukung!

ORBIZ Square Enix Collective

Kabar gembira kembali datang dari developer game Indonesia. Salah satu developer yang berbasis di Surabaya, Anoman Studio sebentar lagi bakal menggelar kampanye di Square Enix Collective untuk salah satu game yang tengah mereka kembangkan, ORBIZ!

Yap, ORBIZ akan berkampanye lewat situs crowdsource yang digagas oleh Square Enix tersebut selama kurang lebih 28 hari. Sebagai situs crowdsource yang mengusung nama besar, tentu kampanye ini akan jadi kesempatan yang bagus bagi Anoman Studio untuk lebih mengenalkan game ini kepada gamer di seluruh dunia. ORBIZ sendiri di Indonesia sudah banyak mendapatkan penghargaan karena gameplay-nya yang inovatif, sebut saja seperti juara pertama UMN Protowar 2014, Merit Award kategori game di INAICTA 2015 dan Runner Up Most Promising Game di GDG Awards 2016.

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Anoman Studio menyambut kampanye yang rencananya akan mulai digulirkan Senin besok, 21 Maret 2016 ini. Salah satunya adalah promosi melalui situs Thunderclap untuk menyebarkan info lebih luas lagi. Kamu bisa mendukung kampanye Anoman Studio di Thunderclap ini agar lebih banyak lagi teman-temanmu yang tahu melalui tautan di bawah ini.

“Target kami adalah mendapatkan vote YES di atas 80% dan semakin memperkenalkan ORBIZ serta game developer asal Indonesia dalam skala yang lebih besar,” ungkap Adhicipta R. Wirawan, CEO dari Anoman Studio saat dihubungi oleh Duniaku. Vote YES di atas 80% di Square Enix Collective ini nantinya akan digunakan sebagai pendukung yang sangat kuat saat game ini berkampanye di Kickstarter nantinya. “Harapannya adalah mendapatkan dukungan penuh dari pihak Square Enix Collective sebagai social approval untuk memperkuat kampanye ORBIZ di Kickstarter. Pihak Square Enix Collective akan membantu promosi di skala internasional baik saat proses voting hingga tahapan kampanye di Kickstarter hingga nantinya saat game ini sudah dirilis,” lanjut Adhicipta. “Dalam hal ini pihak Square Enix Collective memberikan team assessment kepada pihak Anoman terhadap persiapan dalam mewujudkan ORBIZ hingga siap dipasarkan. Bahkan beberapa alumni Square Enix Collective, didukung hingga level promosi di acara game internasional. Kami berharap melalui Square Enix Collective bisa membawa nama Indonesia di kancah Industri Game internasional,” paparnya.

ORBIZ Square Enix Collective

Keberhasilan kampanye di Square Enix Collective nantinya juga akan menjadi “jaminan” dan akan meningkatkan kepercayaan publik terhadap proyek ini. “Kepercayaan publik terhadap ORBIZ akan semakin kuat ketika mereka mengetahui bahwa kami adalah bagian dari Square-Enix Collective. Tentu harapan terbesarnya adalah target funding yang ingin dicapai lewat Kickstarter dapat terlampaui sehingga kami bisa menyelesaikan ORBIZ untuk dirilis di Steam Market,” pungkas Adhicipta.

ORBIZ Square Enix Collective

ORBIZ, Begini Jadinya Jika Left 4 Dead Bertemu dengan Super Mario Galaxy!

Keseruan bermain multiplayer dalam Left 4 Dead dipadu dengan gaya dunia yang unik dari Super Mario Galaxy? Coba mainkan ORBIZ ini!
Baca Juga

Bagi yang belum tahu, ORBIZ mengisahkan empat sekawan yang sudah berteman sejak masih kecil. Namun tiba-tiba, mereka terlempar ke sebuah dimensi aneh dimana dunianya berbentuk planet dengan luasan yang kecil. Bukan hanya itu, 4 orang kawan ini pun bertahan hidup dari serangan makhluk aneh mirip zombie yang datang secara terus menerus.

Bisa dibilang, game ini merupakan kombinasi dari Super Mario Galaxy dan Left 4 Dead. Elemen co-op sangat terasa dalam game yang bisa dimainkan hingga 4 orang ini. Salah satunya, saat salah satu pemain kehabisan health dan berada dalam kondisi unconscious, maka pemain lain bisa membantu menghidupkannya kembali. Tujuan dalam game ini adalah untuk mencari kunci guna membuka portal yang bisa mengantarmu ke dunia lainnya. Setelah membuka beberapa dunia, maka kamu bisa membuka orbiz khusus yang di dalamnya terdapat boss. Permainan akan berakhir jika keempat pemain dalam keadaan unconscious sehingga tidak ada bisa yang menyelamatkan lagi.

ORBIZ Square Enix Collective

Mungkin kamu penasaran dengan bagaimana sih gameplay game ini sebenarnya? Nah, untuk memantapkan hatimu sebelum memberikan dukungan kepada ORBIZ saat kampanye nanti, kamu bisa cicipi dulu demonya yang bisa kamu download di bawah ini.

ORBIZ Download Demo (Via GameJolt)

Sukses untuk Anoman Studio! Semoga semua target kampanye ORBIZ bisa tercapai!


SHARE
Previous articleTrailer Terbaru X-Men Apocalypse – Inikah Akhir Dunia X-Men?
Next articleIni Dia Dara Cantik yang Menghiasi Toukiden 2, Monster Hunter yang Lebih Dewasa!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.