The Greedy Cave: Game Roguelike Terbaik Untuk Mobile

The Greedy Cave

The Greedy Cave

Developer: Avalon Games
Genre: Roguelike RPG
Download:

Android
iOS iTunes

Suka game Roguelike? Maka game berjudul The Greedy Cave ini sangat cocok untuk kamu mainkan!

Kamu menyukai game dungeon crawler berbasis Roguelike? Jika iya kamu bisa mencoba The Greedy Cave, game yang dikembangkan Avalon-Games untuk iOS dan Android. The Greedy Cave bercerita tentang dunia fantasi yang ber-setting pada benua Milton. Tanah dimana kekuasaan diperoleh dari pedang dan sihir, dimana para manusia berbakti pada pedang atau ilmu sihir, mereka bisa menjadi petarung terkuat, penyihir yang bijaksana, atau petualang yang hebat. Namun di benua tersebut terdapat banyak kerajaan berdiri, berbagi batas negara, tetapi bersatu melewati sejarah. Banyak cerita yang terlewati, persekutuan, pergolakan, dan saat-saat damai. Kisah bermula pada sebuah kerajaan utara, sebuah tempat yang sering terlupakan bernama Iblis. Disana banyak binatang liar dan tandus, tempat dimana para manusia mengikis hidup dari hasil bumi, menjadi penambang mineral untuk pengasa selatan. Sampai suatu saat seorang petualang tersandung masuk lubang. Diceritakan ia tidak pernah kembali, tapi nyatanya ia berhasil kembali dengan sekarung emas dan banyak harta berkilauan lainnya. Saat itu juga banyak kerajaan lain yang mengirim pasukan terbaik mereka untuk mencari harta dari goa tersebut. Kota yang sebelumnya sepi dan tandus, kini mulai dibangun menjadi sebuah desa. Banyak warga mendirikan kamp untuk tempat peristirahatan. Sampai suatu hari ada seorang petualang yang tak pernah kembali. Ada yang bilang petualang itu berhasil mendapatkan harta lalu pergi. Ada yang mengatakan ia terbunuh oleh serangan sihir, ada juga yang berpendapat bahwa ia dibunuh oleh petualang lain. Dan saat itulah kamu muncul, sebagai seorang biasa yang mengungkap kebenarannya.

Di walnya permainan The Greedy Cave, kamu akan diberi kesempatan untuk mengkustomisasi karakter. Kamu bisa memberi nama, mengubah gaya rambut, bentuk mata dan mulut. Kamu bisa mengubah Seperti game dungeon crawler Rogulike lainnya, di The Greedy Cave kamu akan dibekali dengan sebuah senjata, dan harus menyusuri dungeon hingga paling dalam. Di dalam goa yang ada di The Greedy Cave ini, terdapat banyak harta dan juga monster liar yang akan menyerangmu. Untuk menggerakan karaktermu, kamu hanya perlu men-tap ke arah yang kamu ingin tuju. Untuk menyerang monster, kamu hanya perlu men-tap mereka. Setiap monster yang kamu kalahkan, kamu akan mendapatkan XP, jika cukup level karaktermu akan meningkat. Jika kamu merasa monster yang kamu hadapi terlalu kuat, kamu bisa melarikan diri dengan menekan tombol “escape.”

The Greedy Cave

Dengan menaikan level, karaktermu di The Greedy Cave ini akan mendapatkan attribute point. Banyak attribute yang bisa kamu tingkatkan, misalnya Attack yang akan menginkatkan daya serang, atau Defense yang meningkatkan pertahanan, dan sebagainya. Dengan memperoleh level, kamu juga akan membuka skill, sebuah kemampuan yang lebih hebat dari serangan biasa  tetapi membutuhkan Mana Point untuk menggunakannya. Perhatikan selalu Health Point-mu, jika mencapai 0, maka karaktermu akan mati, dan semua XP, level, dan equipment yang kamu miliki akan hilang. Terdapat sistem check point di game ini, yaitu setiap 10 lantai. Jika kamu berhasil melewati per 10 lantai, maka XP dan levelmu akan tersimpan. Tapi ingat, di lantai 10, akan ada Boss yang harus kamu kalahkan terlebih dulu! Selain itu, kamu bisa meng-upgrade equipment menjadi grade Gold, dimana equipment tersebut akan selalu tersimpan meskipun karaktermu tewas.

The Greedy Cave

The Greedy Cave juga menyediakan berbagai equipment yang bisa kamu pakai untuk memperkuat karaktermu. Kamu bisa mendapatkan equipment dengan membuka peti harta yang ada di dalam goa. Selain itu kamu juga bisa membelinya di Secret Store menggunakan Gold (mata uang di game ini). Jika tak terpakai, kamu juga bisa menjualnya di Store. Equipment tersebut juga bisa kamu tingkatkan kekuatannya dengan melakukan Enchant. Menarik bukan?


SHARE
Previous articleBerkelas! Inilah Beberapa Rekor yang Telah Dipecahkan PSG Musim Ini
Next article10 Momen Terbaik Assassination Classroom!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.