Ayo Ikutan Duel Monster di Yu-Gi-Oh! Duel Links di Smartphone!

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Akhirnya Konami memamerkan game Yu-Gi-Oh! Duel Links untuk Smartphone!

Sejak akhir Desember 2015 lalu, Konami mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan game Yu-Gi-Oh! untuk 3 platform berbeda: Smartphone (android dan iOS), Nintendo 3DS, dan juga PC. Nah hari Jumat lalu, Konami telah membocorkan game Yu-Gi-Oh! berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Links. Game ini memiliki fitur mode Duel World single-player, Online Matching, dan juga banyak karakter seri Yu-Gi-Oh! yang muncul di game ini, seperti Yami Yugi dan juga Seto Kaiba. Selain itu beberapa karakter lain seperti Katsuya Jounouchi (dikenal sebagai Joey Wheeler di Amerika), Mai Kujaku (Mai Valentine), Anzu Mizaki (Tea Gardner), Insector Haga (Weevil Underwood), dan Ryota Kakiji (Mako Tsunami) juga muncul di game ini. Konami juga telah memberikan video preview game Yu-Gi-Oh! Duel Links ini. Lebih jelasnya kamu bisa melihat trailer-nya dibawah ini.

Mode Duel World di Yu-Gi-Oh! Duel Links ini memungkinkan pemain untuk memilih karakter mereka dari seri Yu-Gi-Oh! klasik dan berduel dengan duelist standard dan legendaris lainnya. Setiap karakter memiliki level yang bisa kamu tingkatkan untuk mendapatkan kartu-kartu untuk memperkuat deck, dan mereka pun akan mendapatkan skill baru jika mendapatkan level. Di game ini juga terdapat misi yang bisa kamu selesaikan di mode ini. Sejalan dengan perkembangan permainanmu di Yu-Gi-Oh! Duel Links ini, nantinya kamu akan membuka duelist baru dan banyak fungsi lain yang terbuka. Jika kamu bosan memainkan mode Duel World, kamu juga bisa bertarung melawan teman-teman dan juga duelist lain di seluruh dunia secara real-time menggunakan mode Online Matching. Dengan memainkan mode ini, kamu juga bisa belajar kombinasi kombo deck yang mereka pakai. Selain itu kamu juga bisa melihat duel-duel yang kamu lakukan sebelumnya menggunakan replay video.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Yu-Gi-Oh! Duel Links direncanakan Konami untuk rilis pada platform iOS dan Android pada akhir bulan April 2016 ini di Jepang. Basis permainannya merupakan game gratis, tetapi item-item yang ada di dalam game-nya bisa dibeli menggunakan uang asli. Sejak Jumat lalu, Konami juga sudah membuka pre-registrasi untuk game kartu keren ini. Dan totalnya sudah ada lebih dari 50.000 orang mendaftar untuk bermain game ini. Menarik bukan? Tapi bagaimana nasib penggemar Yu-Gi-Oh! di luar Jepang? Tenang-tenang, pihak Konami Digital Entertainment pun mengkonfirmasi bahwa Yu-Gi-Oh! Duel Links ini juga dikembangkan dalam translasi bahas inggris.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

Selain itu bagaimana nasib ke 2 game lainnya? Konami mengumumkan bahwa mereka akan merilis “3 game berbeda” di 3 platform yang berbeda. Jadi Yu-Gi-Oh! Duel Links ini tidak dirilis di kedua platform lainnya. Untuk game Yu-Gi-Oh! yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS akan dirilis pada musim panas di Jepang tahun ini, sedangkan untuk Yu-Gi-Oh! Online yang akan dirilis untuk PC, dijadwalkan rilis musim dingin tahun 2016 ini.


SHARE
Previous articleThe Astrajingga: Pertarungan Wayang “Bergaya” Saint Seiya Melawan Cyborg
Next articleInikah PS5? Versi Baru PS4.5 Segera Dirilis, Microsoft dan Nintendo Siaga Merah!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.