Ikuti Kelas Membunuh di Game Assassination Classroom Untuk 3DS!

game Assassination Classroom

Bandai Namco memamerkan gameplay terbaru dari game Assassination Classroom: Assassin Raising Project!! untuk mesin Nintendo 3DS!

Assassination Classroom merupakan salah satu franchise sukses yang dirilis tahun 2012 lalu dalam bentuk manga. Saking suksesnya seri ini, Assassination Classroom sudah diadaptasi menjadi anime, live-action, dan juga game. Tahun ini Bandai Namco Games akan merilis game Assassination Classroom baru yang berjudul lengkap Ansatsu Kyōshitsu: Assassin Ikusei Keikaku!!  (atau dalam bahasa inggrisnya dikenal dengan nama Assassination Classroom: Assassin Raising Project!!) yang akan dirilis untuk Nintendo 3DS. Game ini mengangkat cerita dari manga dan anime Assassination Classroom yang sudah kamu ketahui. Diceritakan di kelas 3-E SMP Kunugigaoka kedatangan sebuah guru baru yang berbentuk unik dijuluki Korosensei (guru yang tidak pernah bisa dikalahkan). Korosensei berkata akan menghancurkan bumi setelah mengajar kelas 3-E selama setahun. Dan murid-muridnya mulai merencanakan untuk membunuh Korosensei selama pelajaran dimulai. Di game Assassination Classroom baru ini, kamu akan berperan menjadi salah satu dari berbagai murid kelas 3-E yang bertujuan untuk membunuh sang Korosensei. Namun apakah mereka bisa berhasil?

Setiap murid 3-E di game Assassination Classroom: Assassin Raising Project!! ini memiliki kemampuan masing-masing dalam berencana untuk membunuh sang Korosensei. Setiap kemampuannya juga berbasiskan pada karakter yang ada di manga dan anime-nya. Meskipun Korosensei merupakan seorang mahkluk yang tidak bisa dikalahkan, ia memilik banyak kelemahan, misalnya seperti mudah untuk dipancing menggunakan makanan. Namun kelemahan terbesar sang Korosensei adalah murid-muridnya sendiri. Selama beperan menjadi salah satu dari murid kelas 3-E, kamu akan dibekali beberapa senjata yang bisa kamu gunakan untuk membunuh Korosensei, seperti pistol, uzi, bazooka, granat, dan sebagainya. Kamu juga bisa memancing Korosensei menggunakan makanan, atau hiburan lainnya. Setelah terpancing, serang Korosensei dengan cepat menggunakan senjata yang mematikan.

Selain bermain menjadi sang murid, di game Assassination Classroom: Assassin Raising Project!! ini kamu juga bisa berperan menjadi sang Korosensei. Jika para murid memiliki jenis kemampuan dan senjata yang bisa kamu pilih, maka sang Korosensei pun akan memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki murid-muridnya. Korosensei mampu bergerak sangat cepat hingga 20 march, sehingga dengan mudahnya menghindari serangan murid-muridnya. Lalu Korosensei juga memiliki banyak tentakel yang bisa mengurung muridnya hingga tak bisa bergerak.

game Assassination Classroom

Bagi kamu yang memesan kopi game Assassination Classroom yang pertama, maka kamu akan mendapatkan sebuah bonus kode download untuk mengakses empat theme 3DS eksklusif dan juga item in-game berupa kostum yang bisa kamu gunakan untuk menghias sang Korosensei. Selain itu kamu juga akan mendapatkan “Korosensei-kuji,” sebuah tiket undian dimana memungkinkanmu untuk memenangkan hadiah spesial lainnya. Game Assassination Classroom ini rencananya akan dibandrol seharga 5.700 yen (684.000 rupiah).


SHARE
Previous articleInikah PS5? Versi Baru PS4.5 Segera Dirilis, Microsoft dan Nintendo Siaga Merah!
Next articleBocoran Update Clash Royale Terbaru: Troop Baru + Reward Gold
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.