“Tiruan” Monster Hunter, Toukiden 2, Kini Dipersenjatai Tangan Ajaib Doraemon!

Toukiden-2-5

Ini Dia Dara Cantik yang Menghiasi Toukiden 2, Monster Hunter yang Lebih Dewasa!

Ini Dia Dara Cantik yang Menghiasi Toukiden 2, Monster Hunter yang Lebih Dewasa! Guide Toukiden 2 video, cheat Toukiden 2 guide, download Toukiden 2
Baca Juga

Selama Sony Computer Entertainment Japan Asia menjelang Tokyo Game Show 2015 lalu, Koei Tecmo mengkonfimasikan Toukiden 2 untuk PlayStation 3, PlayStation Vita dan PlayStation 4, game ketiga dari serial Action RPG Toukiden, yang merupakan jawaban untuk sebuah game berburu tiruan Monster Hunter yang eksklusif untuk platform Sony — ketika Capcom akhirnya lebih banyak merilisMonster Hunter mereka untuk Nintendo. Seperti yang diungkapkan pertama kali selama TGS 2015 lalu, Toukiden 2 kini mengajukan dunia open-world. Tentu pas dengan tema perburuan monster yang menjadi menu utamanya. Kemudian setting dan dunianya sama seperti prekuelnya yang diperkenalkan tahun 2013 lalu. Dan karena platform yang disasar adalah milik Sony, kalian bisa mengharapkan adanya fungsi Cross-play untuk bermain bersama antara permain dari masing-masing konsol dan handheld, serta juga Cross-save, agar kalian bisa memainkannya dimana saja, kapan saja.

Toukiden-2-1

Selain itu, sejalan dengan konsep open world-nya, permainan online juga diutamakan dengan tujuan meningkatkan populasi gamer yang bermain secara online. Setelah hampir 4 bulan menunggu, akhirnya Koei Tecmo memberikan update untuk game garapan Omega Force dan Team Ninja yang bakal dirilis kuartal ketiga tahun ini. Seperti apa perkembangan game tiruan Monster Hunter ini? Kemarin Koei Tecmo menggelontorkan banyak informasi baru, seperti mengenai karakter, sistem, senjata dan monster iblis baru yang bakal kalian lawan, untuk melengkapi ulasan karakter baru lainnya dari kami sebelumnya. Geser ke bawah ya, untuk melihat apa saja yang mereka beberkan untuk Toukiden 2 ini! Setelah mengenai karakter, oni dan salah satu sistem barunya, kini kita singgung mekanis baru yang bisa kalian temui selama memainkannya.

Demon Hand


Toukiden-2-23

Perangkat bertarung baru yang dibuat oleh Hakase (buka artikel kami sebelumnya), dengan mekanisme mewujudkan apa yang dipikirkan penggunanya. Umumnya, kalian melihatnya mewujud dalam bentuk lengan raksasa. Demon Hand mampu menghadapi para oni dengan lebih efektif. Selain untuk para iblis tersebut, kalian bisa menggunakan Demon Hand untuk berinteraksi dengan obyek alam sekitar, eksistensi spiritual, dan lainnya.


Demon Hand untuk Bertarung


Toukiden-2-21

Demon Hand terbukti efektif digunakan untuk bertarung. Menggunakan serangan Pounce Attacks, kalian bisa menangkap bagian tubuh oni, melontarkan karakter ke arahnya, dan melancarkan serangan.

Toukiden-2-20

Atau bisa melanjutkan dengan Oni Overturn, kalian bisa menarik dan membanting oni ketika kekuatan Demon Hand penuh. Jika itu terjadi, oni dengan mudah dipaksa terkapar di tanah.

Toukiden-2-19

Melalui Oni Internment, kalian bisa memaksa “Soul Power” karakter melampauin batas, dan melancarkan satu serangan kuat ke arah oni. Kekuatannya sangat besar, bahkan sampai mampi membuat bagian tubuh oni dan fisiknya sepenuhnya hancur.


Demon Hand untuk Navigasi di Field Map


Toukiden-2-16

Bukan hanya untuk bertarung, Demon Hand bisa digunakan di field map untuk membantu karakter dalam mempermudah perjalanannya. Seperti menggunakna Oni Entwine, tangan virtual tersebut bisa dipanjangkan untuk meraih obyek yang jaraknya jauh, dan dengan cepat karakter bisa dilontarkan mendekati obyek tersebut. Kalian bisa menggunakannya terus-menerus selama di udara.

Toukiden-2-17

Gerakan lainnya adalah Oni Consume, dimana kalian bisa menggunakan Demon Hand untuk mengambil “Chimyaku,” kekuatan alam yang terdiri dari lima elemen, sehingga karakter juga mendapatkan keuntungan dari kekuatan tersebut. Kalian bisa menembakkan kekuatan yang baru didapatkan tersebut, atau menggunakannya untuk memperkuat pedang.

Toukiden-2-15

Menggunakan Oni Crush, kalian bisa menggunakan kekuatan Demon Hand ke berbagai obyek yang mungkin menghalangi jalan karakter, dan menghancurkannya, untuk membuka jalan. Seperti memusnahkan jaring laba-laba raksasa di atas.


SHARE
Previous articleGild Tesoro Pamer Kekuatan dalam Trailer One Piece Gold!
Next articleIstri Aquaman Akan Ikut Tampil di Film Justice League!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.