Bocoran Update Clash Royale Terbaru: Troop Baru + Reward Gold

Update Clash Royale

Supercell masih terus meng-update Clash Royale!! Kini mereka hadirkan Troop baru dan Reward Gold, serta Balancing System.

Supercell sebelumnya pada tanggal 19 Maret 2015 kemarin sudah mengumumkan bahwa akan ada update Clash Royale yang terbaru. Di log berita in-game-nya mereka memang hanya memberikan info tentang balancing card di update Clash Royale berikutnya. Akan tetapi muncul bocoran berita yang cukup menghebohkan, karena selain merubah keseimbangan kartu, mereka juga akan menghadirkan Troop baru dan juga sistem Reward Gold. Nah, mari kita lihat bersama terlebih dahulu balancing card yang akan dilakukan Supercell di update Clash Royale mendatang.

Update Clash Royale

X-Bow: Range dikurangi dari 13 ke 12. X-Bow terlalu kuat jika ia bisa menyerang dari jarak 13, karena pemain bisa memberikan bangunan pertahanan lain di depannya. Jika jarak serangnya 12, maka pertahanan X-Bow kini terbuka.

Tesla: Kecepatan serangan berkurang 0,1 detik; Waktu hidup kini hanya 40 detik.  Di update Clash Royale kali ini, Tesla akan diperlemah. Hal ini dikarenakan karena Tesla tidak memiliki kelemahan yang cukup terlihat.

Cannon: Waktu hidup kini hanya 30 detik.  Cannon merupakan kartu bangunan murah yang mampu menjadi kartu bertahan yang sangat baik, apalagi hanya membutuhkan 3 Elixir untuk men-summon-nya. Dengan mengurangi waktu hidup, kartu ini lebih seimbang.

Princess: HP berkurang 10%. Meskipun Princess merupakan Troop yang cukup lemah, tetapi penggunaannya masih tinggi karena ia mampu membunuh banyak musuh sekaligus dari jauh. Dengan mengurangi HP-nya, ia akan mudah dikalahkan oleh spell Arrows.

Ice Wizard: Damage increased by 5. Ice Wizard merupakan unit control, tetapi damage-nya terlalu lemah, jadi dengan penambahan damage membuatnya lebih berguna.

Prince & Dark Prince: Charge speed berkurang 13.  Kemampuan charge miliki Prince dan Dark Prince memang terlalu cepat, membuatnya mudah menghancurkan Crown Tower. Dengan mengurangi kecepatan charge-nya, ia lebih mudah diatasi.

Valkyrie: HP and damage meningkat 10. Banyak yang merasa Valkyrie merupakan Troop underpower. Dengan meningkatkan statusnya, membuatnya makin seimbang.

Royal Giant: Damage meningkat 20. Royal Giant dianggap Troop nanggung, underpower. Di update Clash Royale ini, Supercell meningkatkan damage-nya, menjadikannya lebih kuat!

Giant: Damage meningkat 5%.  Giant kalah saing dengan Troop lain di Arena atas. Dengan meningkatkan damage-nya, membuatnya akan lebih hebat di medan tempur.

Rage: Memberikan 40% movement & attack speed boost, durasi berkurang 20%. Mungkin movement & attack speed boost sebesar 35% kurang berpengaruh di medan tempur. Bagaimana jika 40%? Pasti spell Rage lebih bermanfaat. Tapi durasi berkurang 20%.

Poison: Damage meningkat 5%.  Sebagai kartu epic, Poison terlihat sangat lemah. Dengan meningkatnya damage Poison, membuatnya setara dengan spell lain.

Mirror: Kartu Legendary yang dimirror akan lebih lemah. Kini Mirror akan lebih lemah dalam melakukan mirrror kartu Legendary, sehingga permainan akan tetap seimbang.

Three Musketeers: Cost Elixir kini hanya 9 . Dengan 10 Elixir, hanya mendapatkan 3 Musketeers memang terasa sangat beresiko. Jika dengan 9 Elixir, mungkin akan lebih dilirik.

Archers: Attack speed kini lebih cepat. Mengingat Spear Goblins lebih diminati daripada Archers, kini attack speed mereka sama. Bakalkah Archers diminati?

Balloon: HP meningkat 5%. Balloon jarang dipakai karena mudah dihancurkan, apalagi dengan kartu bangunan seperti Tesla. Kini ia lebih susah untuk dihancurkan.

Witch: Damage meningkat 5%. Di update Clash Royale kali ini, damage Witch meningkat, membuatnya lebih baik dalam crowd control.

1
2

SHARE
Previous articleIkuti Kelas Membunuh di Game Assassination Classroom Untuk 3DS!
Next articleNerveGear “Palsu” dan Sword Art Online: The Begining Ternyata Mengecewakan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.