Wow, Pasangan Ini Menikah Setelah Disatukan Lewat Game!

menikah karena game darkness reborn

Pasangan ini menikah karena game Darkness Reborn dari Gamevil! Simak kisahnya yang unik ini!

Cara Ngelamar Cewek yang Anti Mainstream a la Gamer!

Cara Ngelamar Cewek yang Anti Mainstream a la Gamer! Cara Ngelamar Cewek , Cara Nembah Cewek, Pernikahan Gamer, Pasangan Gamer
Baca Juga

Banyak kisah cinta yang datang dari jalan yang tak diduga-duga, mulai dari bertemu di sebuah pesta hingga mungkin malah teman masa kecil yang sudah lama tidak ketemu. Nah, kisah cinta yang satu ini cukup unik, karena disatukan oleh game! Gamer yang menikah karena game (dimana hanya karakter atau avatarnya dalam game saja yang menikah) mungkin banyak kita temui. Namun kisah gamer yang menikah beneran di dunia nyata karena game, mungkin hanya ada beberapa saja. Apalagi yang disatukan oleh sebuah game yang bisa dikatakan cukup hardcore!

Yap, inilah yang dialami oleh pasangan asal Vietnam, Ngunyen Van Chinh (26 tahun) dan pasangan wanitanya, Phạm Thị Kiều (21 tahun) yang baru-baru ini melangsungkan pernikahan. Rupanya, awal mula kisah cinta mereka diawali dari bermain game, tepatnya game buatan Gamevil yang berjudul Darkness Reborn. Dari seringnya bertemu dan bermain bersama di dalam game, akhirnya pasangan ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 13 Maret 2016 lalu.

Bagaimana sih kisah awal mula pasangan yang menikah karena game ini? Salah satu kru Gamevil yang sempat menghadiri resepsi pernikahan mereka pun sempat berbincang-bincang. Dan berikut ini adalah hasil wawancaranya, siapa tahu bisa jadi inspirasi bagi jomblo di luar sana yang ingin mencari pasangan di dalam game. Hehe.

menikah karena game darkness reborn
Pham (kiri) dan Chinh

Gamevil (G): Selamat untuk pernikahan kalian, bolehkah kalian memperkenalkan diri kalian sekali lagi?

Couple: Nama saya Ngunyen Van Chinh, umur 26 tahun dan pasangan saya adalah Phạm Thị Kiều dan dia berumur 21 tahun. Seperti yang kalian tahu, kami mantap untuk menikah karena game kalian, Darkness Reborn dan ID kami di dalam game adalah Endriguyen dan 3dthalian.

(G): Apakah kalian benar-benar baru mengenal satu sama lain di dalam Game Darkness Reborn ?

(Pham): Hahahaha, ini sesuatu hal yang sangat lucu apabila kami mengenangnya kembali. Kami sebenarnya kerja di perusahaan yang sama tetapi sangat jarang menyapa satu sama lain. Dan, waktu itu saya baru saja bermain Darkness Reborn dan berulangkali kalah ketika berada di arena pertempuran. Hal yang mengesalkan adalah saya kalah berpuluh-puluh kali (mungkin ratusan) oleh Nick yang sama. Saya menjadi sangat terobsesi untuk mengalahkan nick tersebut.

Suatu hari, kami mengadakan kegiatan outing kantor dan tanpa sengaja, saya melihat Van Chinh juga bermain Darkness Reborn di handphone-nya. Dan yang membuat saya terkejut adalah nick yang ia pakai adalah ID yang saya benci dan menjadi musuh utama saya selama ini!

menikah karena game darkness reborn

(G) : Wow menarik, apakah kalian menjadi dekat setelah pertemuan yang tidak disengaja itu?

(Chinh): Tidak sama sekali, mungkin ia sangat kesal terhadap saya yang seringkali mengalahkannya di arena dan tetap mengalahkannya meskipun ia meminta untuk tidak membunuhunya ketika bertemu di dalam arena. Hahaha, saya terlalu kejam dan terobsesi di dalam game tersebut

(Pham): Begitulah ia, sama sekali tidak mau mengalah sehingga saya seringkali harus datang ke ruangannya dan merebut handphone-nya agar ia tidak bermain di hari itu. Saya juga memaksanya agar menerima saya di guild yang telah dibentuknya sehingga ia harus mendukung saya 100% di dalam game.

menikah karena game darkness reborn
Karakter milik Pham

(G): Hahaha, Pham sangat licik untuk memenangkan pertandingan di antara kalian!

(Chinh): Begitulah dia, saya sampai harus membeli handphone baru agar dapat bermain Darkness Reborn di malam hari dan dia seringkali binggung ketika saya masih dapat log in di malam hari untuk mengejar Exp maupun mencari item. Tetapi sikap polos dan pantang menyerahnya lah yang membuat saya menjadi jatuh cinta dengannya.

(G): Ah, manis sekali. Saya jadi ingin menemukan pasangan di dalam game. Apakah ada cerita menarik lagi yang dapat kalian ceritakan?

(Pham): Pada mulanya tidak ada yang percaya bahwa saya adalah seorang wanita tetapi seiring berjalan waktu dan karena kami seringkali mengadakan gathering maka mereka pun percaya dan memberikan dukungan agar kami dapat menjadi pasangan dan merekalah, orang yang paling heboh dan antusias ketika kami mengumumkan ingin melangsungkan pernikahan. Saya merasa senang mendapatkan teman-teman baru yang saya dapatkan dari sebuah game.

menikah karena game darkness reborn
Karakter milik Chinh

(G): Keren! By the way, apa yang membuat kalian tertarik dengan Darkness Reborn?

(Chinh): Tentu saja arena PVP, karena kalian tidak hanya mengadalkan stat dan item bagus. Tetapi kalian juga harus menggunakan strategi dan kompak sehingga dapat memenangkan pertempuran 3 vs 3.

(G): Apakah game mempengaruhi hidup kalian ?

(Chinh): Pada awalnya ya, karena saya terobsesi untuk menjadi yang terbaik sehingga bermain terus menerus. Tetapi lama kelamaan saya dapat mengatur waktu sehingga tidak menggangu waktu kerja maupun istirahat saya.

(Pham): Hahaha, saya seringkali diingatkan oleh teman kerja dan keluarga saya untuk makan terlebih dahulu sebelum bermain. Karena ketika jam makan siang, yang saya lakukan adalah memegang handphone saya, begitu pula ketika di rumah, saya sangat asyik bermain sehingga lupa waktu untuk makan malam maupun beristirahat.

(G): Jadi, Pham lebih banyak bermain bila dibandingkan dengan suaminya? By the way, apakah kalian masih berminat bermain setelah menikah?

(Pham): *Tersenyum* Iya, saya lebih tidak dapat mengkontrol diri saya ketika bermain. Apakah kami tetap bermain nantinya? Tentu saja! Terutama, apabila terdapat update Map ataupun character. Tetapi tidak dapat dipungkiri, waktu kami akan lebih banyak tersita untuk keluarga baru kami dan mungkin untuk anak kami nantinya.

menikah karena game darkness reborn

(G): Pertanyaan terakhir, apa review kalian mengenai game Darkness Reborn dan apakah ada kritik dan saran untuk Gamevil?

(Chinh): Saya merasa beruntung, karena saya bukan tipe gamer hardcore yang seringkali menghabiskan waktu lama untuk bermain game dan tergila-gila terhadap game mobile. Tetapi, ketika bermain Darkness Reborn, saya merasa game ini sangat berbeda dan membuat saya ketagihan sehingga mempertemukan saya dengan cinta saya saat ini. Saran saya untuk Gamevil: tetap membuat game-game mobile yang OK dan terima kasih untuk bantuan komunitas yang sangat cepat tanggap untuk daerah Vietnam.

(Pham): Bisakah kalian memberikan special costume untuk nick kami? Hahahaha bercanda. Tetapi saya sangat berterima kasih untuk segala pengalaman menarik yang saya dapatkan ketika bermain game ini. Entah berapa kali, Customer Service ataupun Community Management yang saya kontak untuk mengecek apakah game ini ada cheater atau tidak serta bantuan-bantuan yang telah diberikan dengan cepat ketika saya mengalami masalah teknis di dalam game. Thanks Gamevil.

(G) : Terima kasih untuk waktu dan undangan kalian. Semoga kalian saling mencintai hingga akhir dan tidak lagi berantem seperti yang kalian lakukan dahulu kala di dalam game. Akhir kata, Gamevil dan seluruh staff Darkness Reborn mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk pasangan ini. Kami tidak pernah mengira bahwa game Darkness Reborn dapat menjadi salah satu perekat cinta kalian di kehidupan nyata. Semoga kalian memiliki banyak anak dan kehidupan yang menarik seperti yang kalian alami di dalam game ini.

Hayooo, ada yang terinspirasi dengan kisah cinta Pham dan Chinh ini dan ingin mulai mencari pasangan di dalam game? Bagi yang belum pernah mencoba Darkness Reborn, kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini. Semoga bisa dapat pasangan juga seperti Pham dan Chinh! :D

Download Darkness Reborn


SHARE
Previous articleNaruto Tobat, Karena Menjadi Hokage Saja Tidak akan Cukup!
Next articleSemua yang Perlu Kalian Ketahui dari Update CoC 2016, Dark Troop The Bowler!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.