5 Alasan Kenapa Gaara Bisa Mengalahkan Crocodile

gaara bisa mengalahkan crocodile thumbs

Pasir vs pasir! Apakah Gaara bisa mengalahkan Crocodile! Berikut ini adalah beberapa pendapat kenapa Gaara bisa mengalahkan Crocodile!!

Jadi, setelah melakukan polling pertarungan antara Gaara vs Crocodile, lebih banyak pembaca duniaku.net yang berpendapat bahwa Gaara dapat mengalahkan Crocodile. Jadi, bagaimana Gaara bisa mengalahkan Crocodile? Berikut ini adalah beberapa pendapat pembaca duniaku.net kenapa Gaara bias mengalahkan Crocodile.


1

Karena Crocodile Pasir!


1 crocodile pasir

 

“Gaara pengendali pasir, sedangkan Crocodile pasir itu sendiri… You know lah. Crocodile punya kelemahan batu laut. Sedangkan Gaara tidak punya kelemahan  semacam itu.”

Hadi Nvr

Baik Gaara dan Crocodile sama-sama bisa mengendalikan pasir. Sayangnya, sementara Gaara adalah manusia maka Crocodile adalah manusia pasir. Gaara bisa mengendalikan Crocodile dengan mengimbuhkan chakra pada Crocodile, membentuknya menjadi sebuah gumpalan bola pasir dan melemparkannya ke laut. Yah, tidak segampang itu juga sih… Tapi masih mungkin… Heheh


2

Karena Gaara Punya Pasir Emas!


4 gaara vs crocodile“Ane Gaara min, soalnya dia itu Shinobi dengan pertahanan terbaik. Sitambah lagi dia punya pasir emas. Pasti crocodile kewalahan melawannya.”

Fakhri Ihsani

Meski tak bisa mengeluarkan pasir emas seperti ayahnya, tetapi Gaara bisa memiliki pasir emas milik ayahnya dan bisa menggunakannya. Pasir emas ini memiliki kepadatan 7,3 kali kepadatan silica—komponen utama pembentuk pasir biasa—dengan kata lain, lebih berat.

Karena terkena air, Crocodile jadi kesulitan untuk mengendalikan tubuhnya karena pasir-pasir ditubuhnya menjadi lebih berat. Dia juga jadi rentan terhadap serangan fisik. Nah, hal yang sama juga terjadi jika Gaara mencampurkan pasir emasnya ke dalam tubuh Crocodile. Jadi, Crocodile tak selamanya invicible.


3

Karena Gaara lebih versatil


3 gaara bisa mengalahkan crocodile

“Lebih ke arah Gaara saya mah. Alesannya, menurut saya Gaara lebih versatil dan juga unggul dalam jarak & skala serangan.”

Khalifa Lyan Bohemianda

Gaara lebih versatil (lebih serbaguna) jika menyangkut dalam jarak serang dan skala serangan. Gaara bisa bertarung dalam jarak jauh dan juga jarak dekat—bahkan Kinshiki berpendapat bahwa taijutsu Gaara mungkin setara dengan Naruto atau Sasuke. Untuk skala serang sendiri, Gaara juga bisa menciptakan tsunami pasir. Oh, dan dia juga bisa menggerakan berton-ton pasir untuk melindungi desa Suna dari ledakan lho!


4

Gaara bisa menyegel Crocodile


gaara_s_grand_sand_mausoleum_by_theboar-d5ze9pg

“Ya pasti Gaara lah yang menang… Pasirnya Gara kan bisa main jarak jauh dan Gaara bisa menggunakan pasir yang ada di sekitarnya. Sedangkan Croco hanyalah manusia pasir… Kena segel Gaara langsung mati… Haha”

Pangeran Edmund King

Yep, selain bisa menggerakan pasir Gaara juga bisa melakukan penyegelan. Jika memang Crocodile tidak bisa dipukul, banyak cara bagi Gaara—seorang ninja—untuk menyegel Crocodile.


5

Crocodile Belum Ketahuan Potensi-nya


“Dari teknik bertarungnya jelas Gaara yang menang. Apalagi dengan keunggulan pasir besi-nya tapi potensi dari Croco sendiri belum keluar maksimal. Awakening-nya aja belum ketahuan.”

Ken AroX’z

Hmmm… Mungkin jika Crocodile diperlihatkan Awakening-nya, dia bakalan bisa mengalahkan Gaara ya? Tidak tahu apa itu Awakening? Baca saja artikel tentang Awakening ini.

Itulah tadi 5 alasan kenapa Gaara bisa mengalahkan Crocodile. Perlu diingat, bahwa komentar ini hanya dari sebagian orang saja dan masih banyak pendapat-pendapat lainnya diluar sana. Apakah kamu setuju dengan pendapat diatas? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…


SHARE
Previous articleMembedah Video One Piece Terbaru, 10 Hal yang Perlu Diketahui dari Burning Blood!
Next article7 Mages: Kisah Petualangan Fantasy Epik Dikemas Dalam Sebuah Game Mobile
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.