7 Mages: Kisah Petualangan Fantasy Epik Dikemas Dalam Sebuah Game Mobile

7 Mages

7 Mages

Developer: Napoleon Games
Genre: Dungeon Crawler / RPG
Download:

Android
iOS iTunes

Menjadi game RPG Dungeon Crawler 3D Mobile Terbaik hingga saat ini, 7 Mages layak kamu mainkan!

7 Mages merupakan sebuah game RPG dengan fitur dungeon crawler, dimana seluruh karakter dan lingkungannya didesain dalam render 3D yang sangat memanjakan mata untuk para gamer mobile baik Android maupun iOS! 7 Mages sendiri dikembangkan oleh Napoleon Games yang sebelumnya juga telah merilis game RPG Dungeon Crawler klasik berjudul Brány Skeldalu untuk mobile. Namun jika dibandingkan, 7 Mages jauh lebih menarik dari sudut pandang lore dan juga grafisnya. Menariknya lagi meskipun game ini memiliki grafis dan animasi yang yahud, game ini bisa dengan gratis kamu unduh dan mainkan! Namun di dalam game-nya, akan ada beberapa barang premium yang bisa kamu beli menggunakan IAP (In Application Purcase) atau uang asli.

7-mages-01

Game ini ber-setting pada sebuah pulau legendaris bernama Roven. Banyak yang percaya bahwa Roven merupakan tempat dimana para dewa dewi beristirahat setelah mereka menciptakan seluruh dunia ini. Di tempat ini semua tanah, air dan udaranya masih diimbuhi dengan sihir, dimana mengundang para pencari sihir, prospector. Para prospector ini secara liarnya merampok pedesaan yang tak disebutkan namanya. Mereka mengambil paksa hasil panen para petani. Karena merasa tidak memiliki kemampuan untuk melawan, para petani itu bersatu, mengumpulkan koin-koin yang tersisa untuk menyewa beberapa penyihir untuk melindungi mereka dari para prospector. Dan sesuai dengan judulnya, 7 penyihir terpilih untuk bersatu melawan penjahat!

7 Mages

Selama permainan di 7 Mages, kamu akan berpetualang menjelajah tempat-tempat legendaris di pulau magis Roven. Kamu akan mengunjungi kuburan bawah tanah,melewati gunung bersalju yang sangat tinggi, menenggelamkan diri di bawah permukaan laut, dan berusaha mati-matian melawan Dead Dragon! Dan masih banyak lingkungan lain yang bisa kamu jelajah, totalnya ada 14 tempat fantastis yang bisa kamu jelajah di game epik ini. Selain itu game ini juga menawarkan sistem pertempuran berbasis tactical turn-based. Kamu bisa menggunakan strategimu sendiri dalam menyerang musuh, misalnya saja dengan pilihan untuk membagi timmu dalam menyerang. Sihir yang bisa kamu gunakan di 7 Mages ini juga berbeda-beda, ada Combat Magic, Elemental Magic, dan juga Musical Magic dengan total 60 skill sihir yang bisa kamu miliki dari ketujuh tokoh utamanya. Setiap penyihir dari ketujuh tokoh utamanya memiliki kemampuan tersendiri, mereka juga bisa kamu perkuat dengan memberikan mereka equipment.

7 Mages

Dari keempat belas tempat fantasi yang bisa kamu jelajahi tersebut, kamu juga akan menemukan mahkluk liar yang berbeda-beda. Para monster itu akan menjadi lawanmu, dan totalnya akan ada lebih dari 30 jenis monster berbeda yang akan menjadi lawanmu di game ini. Berbeda jenis monster, berbeda pula cara mengalahkannya. Selain para monster, setiap level permainan juga dilengkapi dengan fitur puzzle solving. Kamu bisa berinteraksi dengan benda-benda yang ada disekitarmu, untuk membuka jalan baru.


SHARE
Previous article5 Alasan Kenapa Gaara Bisa Mengalahkan Crocodile
Next article6 Pesepak Bola Terbaik yang Pernah Menjadi Cover Game PC
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.