Main Flow Kini Lebih Bertema dan Berwarna di Tesla Tubes!

Jika kreator Subway Surfer membuat game puzzle Flow, maka jadilah Tesla Tubes! Sebuah game puzzle penuh warna yang bikin kecanduan pemainnya.

Main Flow Kini Lebih Bertema dan Berwarna di Tesla Tubes!

Main Flow Kini Lebih Bertema dan Berwarna di Tesla Tubes!

Tesla Tubes

Developer: Kiloo

Genre: Puzzle

Download:

[outbound_link text="Android" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kiloo.teslatubes"]

[outbound_link text="iOS iTunes" link="https://itunes.apple.com/id/app/tesla-tubes/id1062647883?mt=8&ign-mpt=uo%3D4"]

Jika kreator Subway Surfer membuat game puzzle Flow, maka jadilah Tesla Tubes!

Kreator Subway Surfer, Kiloo tampaknya juga memperhatikan game favorit android lainnya yaitu Flow, sebuah game puzzle menjodohkan titik dengan garis memenuhi board. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat game sejenis dengan menggunakan tema yang berwarna berjudul Tesla Tubes. Tentu hal ini juga akan menarik pemain game Flow, sebab Flow merupakan game tak bertema dan cenderung monoton. Diceritakan bahwa Profesor Droo akhirnya menyelesaikan mesin buatannya. Tetapi saat Prof Droo mengaktifkan mesin itu melalui saklar, mesin itu tidak mau bekerja. Seorang muridnya mengatakan bahwa tabung listrik (tube) yang menjadi penyalur listrik tidak terpasang. Ketika tabung tersebut dipasang menggunakan kabel, mesin menyala dengan baik. Dan pada akhirnya kamu akan ditugaskan untuk membantu Prof Droo memasangkan kabel di semua tabung listrik yang belum terpasang di sepanjang stage Tesla Tubes!

Secara keseluruhan gameplay Tesla Tubes ini sangat simpel. kamu hanya perlu untuk menyambung-nyambungkan kedua tabung listrik yang sama menggunakan kabel yang warnanya sama dan harus memenuhi board. Jika kamu berhasil menyambungkan semua tabung yang ada di board hanya dalam sekali jalan maka kamu akan mendapatkan bintang emas. Namun semakin bertambahnya stage, kamu akan menemukan sebuah tantangan yang lebih sulit lagi untuk dipecahkan. Oh ya, nantinya juga ada stage baru yang menampilkan fitur: Cross Bridge terdapat sebuah jembatan dimana kamu bisa menghubungkan dua kabel sekaligus (atas jembatan dan bawah jembatan) membentuk sebuah tanda "+."Dodge Bomb dimana beberapa tabung listrik harus kamu selesaikan terlebih dulu untuk mencegah konslet, terdapat waktu berjalan untuk menyelesaikannya dengan cepat, jika waktu habis maka stage tersebut akan gagal. Pass Obstacle di beberapa stage terdapat batu yang menghalangi jalan kabelmu, kamu harus mencari jalan lain untuk menghubungkan setiap kabel tersebut. Tesla Tubes memang merupakan game simpel, tetapi juga membuatmu untuk memutar otak. Kamu bisa mengulangi stage sebelumnya jika kamu belum mendapatkan bintang emas, tanda kamu mampu menyelesaikan stage tersebut dengan sempurna (tanpa ada salah jalan). Jika kamu berhasil mengumpulkan bintang emas tersebut, nantinya akan ada stage rahasia yang terbuka! Totalnya ada lebih dari 500 stage tantangan yang bisa kamu selesaikan di game ini. Oh ya, bagi kamu yang mengalami stuck, kamu bisa memencet tombol hint, memberikanmu klu untuk menyelesaikan salah satu kabel yang belum terpasang.

Main Flow Kini Lebih Bertema dan Berwarna di Tesla Tubes!

Tesla Tubes merupakan game android dan juga iOS yang sepenuhnya gratis. Kamu bisa memilih bermain dengan secepat mungkin untuk menemukan solusinya secara cepat sehingga kamu bisa mengakses stage berikutnya. Atau kamu bisa bermain sambil berpikir untuk menemukan solusi untuk menyelesaikan puzzle dengan sempurna.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU