Semua yang Perlu Kalian Ketahui dari Update CoC 2016, Dark Troop The Bowler!

Update CoC

Supercell membocorkan update CoC 2016 terbaru, munculnya Dark Troop baru bernama The Bowler!

Meskipun gencar meng-update Clash Royale, tampaknya pihak Supercell tidak melupakan game pendahulunya Clash of Clans. Sebelumnya update CoC tahun lalu menampilkan Hero baru bernama Grand Warden, sosok penyerang jarak jauh yang sangat tak kalah kuat dibanding dengan King Barbarian dan Queen Archer. Nah, kali ini pihak Supercell akhirnya akan memberikan sebuah Dark Troop baru yang nantinya bisa kamu gunakan di update CoC yang akan datang, setelah setahun lamanya mereka tidak memberikan jenis troop baru. Nama Dark Troop barunya adalah The Bowler. Bentuknya adalah seperti manusia jin berbadan biru membawa batu raksasa yang siap untuk dilemparkan ke bangunan pertahanan miliki musuhmu! The Bowler merupakan Dark Troop yang bisa kamu rekrut di Town Hall 10, ia hanya bisa menyerang target yang berada di darat, dan menghasilkan serangan menyebar yang cukup mematikan. The Bowler sangat berguna untuk bertahan maupun menyerang. Nah, daripada bingung, kita simak saja kedua video preview permainan The Bowler dibawah ini.

The Bowler memakan 8 housing space, tapi hal itu layak karena unit ini mampu menyerang dari jarak aman danpantulan batu raksasa yang ia lemparkan mampu menyerang dua bangunan pertahanan sekaligus, ketika kamu gunakan untuk menyerang TH lawan. Cara lain yang tepat untuk menyerang TH lawan menggunakan unit ini adalah dengan menggunakan Golem sebagai tanker. Dipastikan dengan munculnya The Bowler di update CoC berikutnya, akan memaksa para pemain untuk memindah bangunan pertahanan mereka agar tidak terkena pantulannya.

Sedangkan The Bowler juga sangat sempurna untuk defense! Ia mampu menyerang banyak troop musuh sekaligus dengan melemparkan batu besarnya. Dan serangan splash-nya mampu meluluhlantahkan musuh bertipe Ground dengan cepat. Serangan yang dihasilkan The Bowler pun tergolong tinggi, bahkan jika timing-nya pas, The Bowler mampu membunuh Witch dalam satu kali serangan saja, sebelum sang Witch men-summon Skeleton-nya. Sayangnya, The Bowler tidak bisa menyerang unit Air, seperti Dragon. Jadi ia dengan mudahnya terbunuh oleh serangan Dragon.

Sedangkan selain The Bowler, pada update CoC berikutnya, akan muncul updarade troop baru untuk kamu yang sudah mencapai TH 10: Level 6 – Hog Rider, Level 6 – Goblins, dan Level 5 – Valkyries. Dengan meningkatnya level mereka, dipastikan mereka akan menjadi lebih kuat di medan pertempuran. Oh ya, Supercell pun juga mengubah desain awal Valkyries di update CoC yang baru ini. Kini mereka akan memiliki lebih sedikit Health Point, tetapi daya hancur dan juga kecepatan bergeraknya akan ditingkatkan, jadi mereka akan lebih brutal di medan pertempuran. Perubahan lain ada pada spell “Poison,” kini jika para musuhmu tidak berada pada posisi bertarung, akan berusaha menyingkir dari magic circle spell Poison yang kamu keluarkan. Jadi setidaknya kamu juga perlu mengorbakan sejumlah prajurit untuk memancing prajurit musuh masuk ke dalam area racun yang kamu keluarkan.


SHARE
Previous articleWow, Pasangan Ini Menikah Setelah Disatukan Lewat Game!
Next articleDaftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.