6 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Terbaru CrossFire 2.0!

duniaku-cf-1

Jelang akhir Maret 2016 ini, Lyto memberikan update terbaru CrossFire 2.0 yang masif. Apa saja konten yang di-update?

Evolusi. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan update terbaru CrossFire yang diberi nama dengan CrossFire 2.0 ini. Betapa tidak, update terbaru CrossFire ini benar-benar masif, bukan hanya dalam segi konten seperti karakter, senjata dan map baru, melainkan juga ada update dari segi fitur antarmuka (user interface) yang semakin memanjakan pemain! Itulah sebabnya, update ini diberi nama CrossFire 2.0, alias versi kedua.

Apa saja update terbaru CrossFire 2.0 ini? Berikut adalah rinciannya.


1

Update Karakter


Update terbaru CrossFire 2.0 akan mengubah cara pandang kamu dalam tentang game FPS. Tampilan karakter telah ditingkatkan dengan tingkat detail yang tinggi. Dan pada CrossFire 2.0 ini akan hadir karakter VIP pertama dalam CrossFire yaitu Vipers.

VIPERS (11 Mei 2016)

update terbaru crossfire 2.0

Vipers adalah karakter VIP pertama dalam CrossFire. Dilengkapi dengan berbagai kemampuan khusus seperti kemampuan melempar pisau, pertempuran jarak dekat dan peningkatan kecepatan gerak dalam Zombie Mode. Mereka akan membawa perubahan besar dalam medan pertempuran di CrossFire 2.0.

S.W.A.T

update terbaru crossfire 2.0

Gabungan antara LAPD (Los Angeles Police Department) dan FBI yang di bentuk pada awal 1960 oleh Dary F. Gates. Saat ini S.W.A.T telah menjelma menjadi salah satu pasukan khusus yang sukses memerangi ancaman teroris.

SAS

update terbaru crossfire 2.0

Special Air Service (SAS) adalah sebuah unit pasukan khusus dari Angakatan Darat Inggris Raya. Mereka ahli dalam misi-misi berbahaya seperti pengintaian di wilayah musuh, penyelamatan sandera, perang melawan teroris internasional, dll. SAS terkenal dengan proses penyeleksian dan penerimaan anggota yang super ketat.

OMOH

update terbaru crossfire 2.0

Dikenal sebagai “Baret Hitam” atau juga “Pembunuh Mafia”. Polisi Satuan Khusus di Rusia yang didirikan pada tahun 1987 dengan tujuan untuk menahan aksi teroris dan gangster yang merajalela di Rusia.


2

Update Senjata


Senjata baru dengan fitur-fitur khusus tersedia bagi para prajurut di CrossFire 2.0. Fitur-fitur baru ini akan menambah seru permainan dan meningkatkan kemampuan prajurit untuk dapat bertahan hidup di medan pertempuran.

update terbaru crossfire 2.0

KNIGHT SR25 ARES CQB

Selain dapat mengunakan scope utama untuk melihat lawan yang jauh dan meningkatkan akurasi. Kamu dapat menggunakan scope kedua untuk meningkatkan akurasi tanpa mengorbankan pandangan di area sekitarmu.

update terbaru crossfire 2.0

M4A1-S ARES DUAL MAG

Amunisi ganda akan meningkatkan kesempatanmu untuk memenangkan pertempuran. Dengan waktu reload yang lebih cepat, jumlah amunisi dua kali lipat yang dapat langsung di gunakan dalam medan pertempuran.

update terbaru crossfire 2.0

M37 STAKEOUT ARES SLUG

Amunisi Slug meningkatkan akurasi jarak jauh senjata shotgun. Ganti amunisi standar yang biasa digunakan dalam medan pertempuran dan tingkatkan akurasi jarak jauh senjata shotgun favoritmu.

update terbaru crossfire 2.0

MP5-S ARES JHP

Amunisi JHP meningkatkan kemampuan untuk menghentikan pergerakan musuh dari senjata SMG. Pandangan musuh akan kabur dan mengurangi kecepatan gerak musuh.


3

Update Map


Peningkatan grafis dan tekstur menambah kesan lebih realistis pada map baru di CrossFire 2.0.

New Black Widow

update terbaru crossfire 2.0

update terbaru crossfire 2.0

New Egypt

update terbaru crossfire 2.0

update terbaru crossfire 2.0

New Transport Ship

update terbaru crossfire 2.0

update terbaru crossfire 2.0


4

Update Tampilan Profil Prajurit


update terbaru crossfire 2.0

Tampilan profile prajurit telah di rombak besar-besaran. Tunjukan achievement dan pencapaianmu pada teman-temanmu dalam Profil Prajurit yang baru!


5

Update User Interface


update terbaru crossfire 2.0

CrossFire 2.0 juga membawa perubahan dalam tampilan User Interface. Tampilan UI yang baru didesain untuk lebih menarik dan mudah digunakan.


6

Rank Match


update terbaru crossfire 2.0

Uji kemampuanmu dengan lawan-lawan yang tangguh. Hadapi pertempuran dimana kemenangan adalah bukan satu-satunya yang dipertaruhkan; Empat tingkatan medal, dan tempatkan dirimu diantara yang terbaik!

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai update terbaru CrossFire 2.0 ini, kamu bisa langsung mengunjungi website resminya. Oiya, update ini akan mulai digulirkan pada tanggal 30 Maret 2016 minggu depan. Jadi, siapkan dirimu untuk menikmati update terbaru ini!


SHARE
Previous articleKyary Pamyu Pamyu dan Para Petarung Veteran Hadir di KOF XIV
Next article5 Pasangan dari Serial Kamen Rider Ini Berakhir Tragis
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.