Membedah Video One Piece Terbaru, 10 Hal yang Perlu Diketahui dari Burning Blood!

One-Piece-Burning-Blood-17

Bandai Namco baru saja merilis video One Piece terbaru, yang menjelaskan banyak fitur dalam game, seperti mode permainan, dan juga kemampuan karakter selama pertarungan. Langsung saja kalian lihat trailernya di bawah:

Video One Piece Terbaru, Burning Blood – Features Trailer | PS4, XB1, Vita, Steam

Trailer di atas membeberkan beberapa fitur yang diunggulkan One Piece: Burning Blood, yaitu antara lain:


1

Gear Fourth


One-Piece-Burning-Blood-20

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho! Download One Piece: Burning Blood characters, One Piece video games
Baca Juga

Luffy bisa menjadi Gear Fourth dan bertarung tanpa ada batasan. Ini menjadi yang pertama di tengah serial game One Piece. Gear 4 Luffy ini merupakan perpaduan antara Gear 2 dan Gear 3, namun sosoknya mengingatkan kita pada Nightmare Luffy yang muncul saat di Thiller Bark melawan Moria. Wujud Gear 4 Luffy diperlihatkan dengan badan membesar, seperti jurus Gomu Gomu Fushen, dengan tekstur seperti api Magatama menyelimuti tubuhnya (Kenbushoku Haki), tangan Luffy membesar dan juga mata Luffy terlihat menghitam. Gear Luffy dicapai dengan cata Luffy meniup udara ke dalam lengan ototnya sambil melapisi lengannya dengan Haki Busoshoku, lalu dia memindahkan udara itu ke dalam tubuhnya dan seketika dia membesar.

One-Piece-Burning-Blood-13

Meskipun membesar seukuran Gear 3, tangan dari Gear 4 Luffy tetap memiliki kecepatan yang luar biasa. Intinya, Gear 4 Luffy adalah perpaduan Gear 2 dan Gear 3 yang telah ditingkatkan kebatas maksimal digabungkan menjadi satu, dan itusebut sebagai Boundman. Jurus-jurus Gear 4 Luffy memaksimalkan elastisitas tubuhnya, namun sekaligus elastisitas tinggi sangat menguras stamina. Karena sangat elastis, Luffy juga susah mengontrol tubuhnya sendiri untuk sekedar berpijak. Dia memantul ke sana ke mari seperti balon.


2

Boundman


One-Piece-Burning-Blood-14

Boundman (Bouncy Man), merupakan salah satu teknik Luffy, yang jamak kita kenal sebagai Gear Fourth Luffy. Terakhir kita melihatnya selama pertarungan melawan Donquixote Doflamingo, dan dipelajari Luffy selama masa Timeskip / latihannya di pulau Rusukaina.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4

SHARE
Previous articleRasakan Sensasi Bertarung Pakai Lightsaber Lewat Pengalaman VR Star Wars Ini!
Next article5 Alasan Kenapa Gaara Bisa Mengalahkan Crocodile
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.