Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

One-Piece-Burning-Blood-17

Bukan hanya cantik dan seksi, Nami juga jago bertarung. Lihat saja bagaimana dia buat lawan-lawannya babak belur dalam video One Piece di bagian bawah artikel ini!

Kolektor Batu Akik Ini Terbukti Lebih Kuat dari Shirohige dalam One Piece: Burning Blood

Awas baper! Salah satu momen paling epic sekaligus menyedihkan di tengah cerita One Piece bisa kalian ikuti kembali di sini!
Baca Juga

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Demo yang digelar awal Januari 2016 lalu memperlihatkan seperti apa mekanis game yang kini mengajukan gameplay cepat ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

One-Piece-Burning-Blood-27

Ga Puas dengan Naruto SUN Storm 4? Nih, Ada One Piece Burning Blood!

One Piece Burning Blood makin panas... Apalagi dengan Kung Fu Luffy dipastikan hadir di sini, dan benar dia menjadi wujud terbaru Luffy yang bisa jadi lebih kuat dibandingkan Gear 4th!
Baca Juga

Demikian game ini jelas bakal berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo). Spike Chunsoft memang tidak berpengalaman dalam game One Piece sebelumnya, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+

One-Piece-Burning-Blood-8

Cewek Seksi One Piece (Nami, Robin, Hancock) Dipastikan Bertarung di Burning Blood

Pilihan tersulit di dunia ini adalah ketika diminta untuk memilih, mau mainin Nami, Robin atau Hancock...
Baca Juga

Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

One-Piece-Burning-Blood-1

Daftar Karakter One Piece: Burning Blood! Bapaknya Luffy Juga Ikut Bertarung Lho!

Bahkan di sana juga ada nenek 140 tahun Kureha, bapak dan kakek Luffye, Monkey D. Dragon serta Monkey D. Garp, si cantik Nefertari Vivi, serta Square Sisters (Mozu dan Kiwi)
Baca Juga

Untuk versi Jepangnya, Bandai Namco menawarkan limited edition dan bonus kopian awal One Piece: Burning Blood di Jepang. Versi terbatasnya disebut Anison Sound Editions. Apa saja isinya? Selain kopian gamenya, kalian juga mendapatkan akses 21 lagu One Piece, termasuk itu theme song serial televisinya, dan juga ending theme untuk gamenya ini, yang bisa kalian atur supaya terdengar selama kalian memainkannya. Harganya, untuk versi PS4 dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 jutaan. Sedangkan untuk PS Vita, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 1,1 jutaan. Untuk paket standarnya sendiri, versi PS4-nya ditawarkan sekitar Rp. 850 ribuan, dan PS Vita sekitar Rp. 750 ribuan.

Berikut video One Piece terbaru untuk beberapa karakter One Piece yang baru dikonfirmasikan seperti Blackbeard, Kuma, Moriah, Whitebeard, Jozu, Mihawk, dan Sengoku, serta video One Piece lainnya untuk aksi pada bidadari cantik One Piece.

Bartholomew Kuma, Hancock, Blackbeard VS Ace, Luffy, Sabo – One Piece Burning Blood Gameplay

Video One Piece: Burning Blood – Mihawk, Sengoku, Moria, Bartholomew Kuma, Akainu, Kizaru

Video One Piece: Burning Blood – Nami, Hancock, Robin, Perona Gameplay

 

One-Piece-Burning-Blood-17

Benarkah Kung Fu Luffy Bakal Menjadi Wujud yang Lebih Kuat dari Gear Fourth?

Jika tidak lebih kuat, apa ada alasan lain kenapa justru Luffy Gear Fourth yang diungkapkan lebih dulu dibandingkan dua karakter rahasia, yang diduga sekadar menjadi perkembangan wujud Luffy yang lainnya?
Baca Juga

Seperti terlihat pada trailer, One Piece: Burning Blood bakal mirip dengan seri Grand Battle!, game fighting 1-on-1 (dan hingga 9 vs 9 untuk mode multiplayer-nya), yang terfikus pada pertarungan dan kemampuan devil fruit, serta dengan pengguna Logia bisa menggunakan kekuatannya untuk menghindari serangan. Pengguna Logia juga bisa menggunakan Logia Guard, yang menjadikan beberapa karakter penggunanya kebal terhadap serangan fisik untuk beberapa saat. Namun karakter lainnya yang menggunakan serangan berbasis Haki mampu meng-counter gerakan pertahanan tersebut — seperti screenshot dalam artikel sebelumnya, Luffy menggunakan Haki untuk meng-counter serangan Smoker. Sedangkan Devil Fruit juga bisa berperan sebagai sumber Special Attack yang kuat, serta juga juga serangan lainnya yang lebih kuat, yang disebut Reinforced Special Attack. Sistem pertarungan tersebut jelas menarik, karena game One Piece sebelumnya sepertinya menghindari intrik tersebut, dan menjadikan One Piece: Burning Blood sebagai game fighting berbasis manga / anime lainnya yang paling kita nantikan setelah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.


SHARE
Previous articleMain Flow Kini Lebih Bertema dan Berwarna di Tesla Tubes!
Next articleJangan Ngaku Pecinta Conan Kalau Ga Tahu Pola Kasus Detektif Conan Berikut Ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.