Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

Nami dengan Clima Tact-nya memang maut gaes! Kalian bisa langsung gosong terkena Thunderbolt Tempo-nya! Ga percaya, lihat saja video di dalam, Nami bertarung dengan cantiknya, dan langsung buat musuhnya terkapar!

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

Bukan hanya cantik dan seksi, Nami juga jago bertarung. Lihat saja bagaimana dia buat lawan-lawannya babak belur dalam video One Piece di bagian bawah artikel ini!

[read_more id="245117"]

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Demo yang digelar awal Januari 2016 lalu memperlihatkan seperti apa mekanis game yang kini mengajukan gameplay cepat ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

[read_more id="241606"]

Demikian game ini jelas bakal berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

[read_more id="237646"]

Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikan Bandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

[read_more id="245185"]

Untuk versi Jepangnya, Bandai Namco menawarkan limited edition dan bonus kopian awal One Piece: Burning Blood di Jepang. Versi terbatasnya disebut Anison Sound Editions. Apa saja isinya? Selain kopian gamenya, kalian juga mendapatkan akses 21 lagu One Piece, termasuk itu theme song serial televisinya, dan juga ending theme untuk gamenya ini, yang bisa kalian atur supaya terdengar selama kalian memainkannya. Harganya, untuk versi PS4 dijual dengan harga sekitar Rp. 1,2 jutaan. Sedangkan untuk PS Vita, kalian bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 1,1 jutaan. Untuk paket standarnya sendiri, versi PS4-nya ditawarkan sekitar Rp. 850 ribuan, dan PS Vita sekitar Rp. 750 ribuan.

Berikut video One Piece terbaru untuk beberapa karakter One Piece yang baru dikonfirmasikan seperti Blackbeard, Kuma, Moriah, Whitebeard, Jozu, Mihawk, dan Sengoku, serta video One Piece lainnya untuk aksi pada bidadari cantik One Piece.

Bartholomew Kuma, Hancock, Blackbeard VS Ace, Luffy, Sabo - One Piece Burning Blood Gameplay

Video One Piece: Burning Blood - Mihawk, Sengoku, Moria, Bartholomew Kuma, Akainu, Kizaru

Video One Piece: Burning Blood - Nami, Hancock, Robin, Perona Gameplay

 

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya![read_more id="235792"]

Seperti terlihat pada trailer, One Piece: Burning Blood bakal mirip dengan seri Grand Battle!, game fighting 1-on-1 (dan hingga 9 vs 9 untuk mode multiplayer-nya), yang terfikus pada pertarungan dan kemampuan devil fruit, serta dengan pengguna Logia bisa menggunakan kekuatannya untuk menghindari serangan. Pengguna Logia juga bisa menggunakan Logia Guard, yang menjadikan beberapa karakter penggunanya kebal terhadap serangan fisik untuk beberapa saat. Namun karakter lainnya yang menggunakan serangan berbasis Haki mampu meng-counter gerakan pertahanan tersebut — seperti screenshot dalam artikel sebelumnya, Luffy menggunakan Haki untuk meng-counter serangan Smoker. Sedangkan Devil Fruit juga bisa berperan sebagai sumber Special Attack yang kuat, serta juga juga serangan lainnya yang lebih kuat, yang disebut Reinforced Special Attack. Sistem pertarungan tersebut jelas menarik, karena game One Piece sebelumnya sepertinya menghindari intrik tersebut, dan menjadikan One Piece: Burning Blood sebagai game fighting berbasis manga / anime lainnya yang paling kita nantikan setelah Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU