5 Pasangan dari Serial Kamen Rider Ini Berakhir Tragis

serial Kamen Rider

Kisah romansa memang menjadi bumbu di serial Kamen Rider, tetapi 5 hubungan pasangan ini berakhir tragis.

Dalam sebuah tokusatsu serial Kamen Rider, pastinya ada sebuah hubungan persahabatan dan tak jarang juga ada kisah romantis sebagai pemanis cerita. Di serial Kamen Rider, tak semua pasangan yang menjalin cinta kasih berakhir bahagia. Beberapa diantara mereka justru berakhir tragis. Dan kami dari pihak duniaku.net sudah merangkum bahwa setidaknya ada 5 pasangan di serial Kamen Rider yang akhirnya hubungan mereka harus terpisah karena kematian. Siapa saja pasangan yang mengalami akhir yang tragis ini?

1

Shigeru Jo dan Yuriko Misaki

serial Kamen Rider

Shigeru Jo bergabung organisasi jahat Black Satan setelah temannya dibunuh. Ia mendapatkan kekuatan baru, berbadan separuh robot yang nantinya dikenal sebagai Kamen Rider Stronger. Namun setelah mendapatkan kekuatan barunya, ia mengetahui bahwa yang membunuh temannya itu tak lain adalah anggota Black Satan itu sendiri. Sebelum otaknya di cuci, Shigeru berencana melarikan diri. Dan sebelum keluar dari markas Black Satan, ia menemukan cybrog lain yang belum dinyalakan, Yuriko Misaki. Akhirnya Shigeru Jo menyelamatkan Yuriko keluar dari organisasi jahat tersebut. Keduanya bertarung bersama sebagaiu Kamen Rider Stronger dan Electro-Wave Human Tackle. Sepanjang perjalanan, Yuriko Misaki sempat jatuh cinta, tetapi ia harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Shigeru saat keracunan dari Doctor Kate. Pengorbanan Yuriko mempengaruhi Shigeru Jo, agar terus berjuang hingga kejahatan berhasil dikalahkan.

2

Otoya Kurenai dan Maya

serial Kamen Rider

Kisah romansa yang berakhir tradis di serial Kamen Rider berikutnya adalah Otoya Kurenai dan Maya, sang ratu Fangire. Sebelumnya Otoya dan Yuri Aso sudah menjadi sepasang kekasih, tetapi setelah melihat Maya, Otoya akhirnya selingkuh. Dan parahnya, Maya sendiri sebenarnya sudah memiliki suami, sang raja Fangire yang disebut King. Hubungan terlarang ini membuat King ingin membunuh Otoya, apalagi King mengetahui bahwa identitas Otoya yang sebenarnya yaitu Kamen Rider IXA si pembantai bangsanya. Untuk mengimbangi kekuatan dari King, Otoya meminjam sabuk Dark Kivat Belt dan menjadi Kamen Rider Dark Kiva. Tapi sabuk ini akan memakan jiwa manusia, setelah mengalahkan King bersama anaknya, Kiva dari masa depan, Otoya akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di pelukan Maya.

1
2

SHARE
Previous article6 Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Update Terbaru CrossFire 2.0!
Next articleGara-gara Ada Nintendo NX, Produksi Wii U Dihentikan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.