Sambut Ulang Tahun Keenam, CABAL Indonesia Berikan Update Sistem War!

CABAL Indonesia Art of War

Di ulang tahun yang keenam ini, CABAL Indonesia memberikan update baru untuk sistem War yang pasti sudah ditunggu-tunggu pemainnya. Berikut detailnya!

Tidak terasa, CABAL Indonesia yang dipublikasikan oleh Gemscool sudah memasuki usia yang keenam pada tanggal 19 Maret 2016 kemarin. Untuk memeriahkan ulang tahun keenam tersebut, tim CABAL Indonesia pun memberikan update besar dua fitur yang cukup penting di game ini, yaitu sistem Mission War dan juga tersedianya PvP Arena. Kedua fitur ini memang adalah fitur yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer CABAL Indonesia.

Seperti apa detail dari kedua fitur baru ini? Berikut rinciannya!


1

Update Sistem War


Bagi pemain setia CABAL, pasti sudah merasakan yang namanya War. Tetapi pada kesempatan kali ini, War di CABAL lebih disempurnakan lagi sehingga lebih menantang untuk diikuti. Mission war baru ini dinamakan “Memoria Chryos”. Update ini bisa dibilang cukup besar karena mengubah bentuk sistem sekaligus gameplay dari Mission War yang sejak 8 tahun lalu belum ter-update.

CABAL Indonesia Art of War

Perubahannya cukup banyak, yaitu jika sistem war sebelumnya hanya mengutamakan kill terbanyak lalu menang, maka sistem ini diperbarui dengan perhitungan jumlah gold coin dan produksi gold coin masing-masing player. Selain itu kemenangan juga ditentukan dengan beberapa cara, seperti memperebutkan base, kill player lain, mendapatkan dan mendeposit gold coin, serta membangun Force Tower.

War antar Nation ini mempunyai jadwal yang sudah ditentukan, yaitu 4 jam sekali, dimulai pada pukul 12 malam dan hanya pemain dengan level 170-200 yang bisa mengikutinya. Setiap pemain yang mengikuti war ini dan tergabung dalam Nation pemenang War, akan mendapatkan Alz (uang dalam CABAL), medal yang bisa ditukar dengan status upgrade, dan akan mendapatkan honor point. Bagi nation yang menang dalam war mingguan akan mendapat buff, fasilitas warp gratis, dan masih banyak lagi.


2

PVP Arena


Update besar lainnya adalah penambahan fitur Arena dalam sistem PVP CABAL Indonesia. Dalam dunia MMORPG, update ini memang bisa dibilang cukup terlambat. Jika sebelumnya pemain ingin melakukan PVP dengan cara janjian dengan pemain lainnya, kali ini sudah ada fitur yang mewadahi pertarungan tersebut.

CABAL Indonesia Art of War

Jika ingin masuk PVP Arena ini, pemain harus berada di dalam Nation dengan level minimum 150 dan bisa memilih group battle 3 vs 3 hingga 10 vs 10.

Kedua fitur di atas pastinya membawa tantangan baru dalam War CABAL, dilengkapi dengan beberapa update tambahan seperti adanya Dungeon baru dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, equipment baru, perubahan UI pada Inventory, dan banyak perubahan/update lainnya. Untuk mengetahui lebih banyak detail update terbaru CABAL Indonesia ini, kamu bisa langsung kunjungi halaman resminya. Atau, jika kamu belum punya installer CABAL terbaru, atau ingin mulai bermain, kamu bisa download file client installer-nya berikut ini.

CABAL Indonesia: Download Installer


SHARE
Previous articleKarakter yang Kematiannya Sangat Disayangkan dalam Game of Thrones
Next articleNostalgia Game Pertama Rayman Classic di Mobile Kamu!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.