7 Foto Ekspektasi VS Realita di Tempat Wisata yang Bikin Kamu Geleng Kepala

ekspektasi

Bagi kebanyakan orang, travelling bukan lagi sekedar jalan-jalan namun sudah menjadi gaya hidup. Di tambah banyaknya media sosial yang bisa ‘ngasih’ tau banyak orang kalau kita sedang jalan-jalan. Bisa dipamerin gitu deh. Jadi gak heran setiap ada hari libur, tempat wisata terkenal mendadak dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun asing. Nah tempat wisata tentunya gak cuma di Indonesia dong, di luar negeri juga masih banyak tempat-tempat eksotis yang wajib kamu kunjungi. Tapi terkadang, tempat wisata yang kamu kunjungi jauh dari ekspektasi yang diharapkan. Duniaku.net telah merangkum nih foto ekspektasi vs realita di tempat wisata mancanegara;


1

Piramida, Mesir

Foto ekspektasi vs realita pertama adalah Piramida. Siapa yang tak kenal dengan salah satu dari 7 keajaiban dunia ini. Terletak di benua Afrika tepatnya negara Mesir, Piramida adalah salah satu peninggalan bangsa mesir kuno yang berfungsi sebagai kuburan para raja yang biasa disebut Firaun. Karena keajaibannya itu, banyak wisatawan luar negeri berbondong-bondong untuk melihat keindahan keajaiban dunia ini, seperti terlihat di gambar.

mesir

Sayangnya gambar di atas tak sama dengan kenyataan yang terjadi jika kamu berkunjung ke Piramida, Mesir

mesir 1


2

Menara Pisa

Menara Pisa juga merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia. Ajaibnya dari menara ini adalah karena desain menara yang miring namun tidak menyebabkan menara tersebut runtuh. Gak heran nih, setiap wisatawan yang datang ke menara Pisa yang terletak di kota Roma berlomba-lomba berfoto dengan gaya sedang menahan menara Pisa agar tidak roboh. Seperti gambar ini

foto ekspetasi vs realita di tempat wisata

Pada kenayatannya, foto tersebut menjadi terlihat absurd jika kita melihat dari sudut pandang yang lain

menara pisa 1


3

Pantai di Maladewa

Jika kamu senang dengan dunia air, maka pergi ke Maladewa adalah pilihan yang tepat sekali. Negara yang terkena bencana Tsunami tahun 2004 ini memiliki banyak pantai yang eksotis dan tentunya memanjakan mata. Seperti terlihat di gambar di bawah ini

maldives

Tapi pada kenyataannya, di pantai tersebut masih banyak sampah-sampah yang bergeletakan sehingga mengurangi keindahan dari pantai tersebut.

maldives 1


4

Gondola, Italia

Foto ekspektasi vs realita selanjutnya adalah tempat wisata Gondola. Kalo kamu ingin merasakan transportasi air yang nyaman dan damai, coba lah untuk ke Italia dan merasakan naik Gondola. Jika melihat gambar di bawah ini, kamu akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian ketika melintasi kanal-kanal air di Itali

gondola

Tapi pada kenyataannya bukan kamu saja yang sedang menikmati naik Gondola, banyak wisatawan lain yang ingin juga merasakan sensasi Gondola, jadi gak aneh jalanannya menjadi sempit dan ramai seperti pasar

gondola 1


5

Paris, Prancis

Paris adalah salah satu kota romantis yang ada di Eropa. Jadi tak heran banyak wisatawan berkunjung ke Paris khususnya menara Eiffel bersama pasangannya. Di sana mereka bisa berdua-duaan dan menikmati nyamannya kota Paris.

paris

Sayangnya, banyak juga loh yang mau pacaran di situ

paris 1


6

Tembok Besar Cina

Nah kalo jauh pergi ke Eropa, ya udah kamu bisa jalan-jalan ke tembok besar Cina yang juga merupakan salah satu keajaiban dunia. Dari foto di bawah sih indah banget ya!

tembok cina

Tapi kenyatannya…

tembok cina 1


7

Taj Mahal, India

Dari Cina, mungkin kamu bisa nyebrang dikit ke India untuk berkunjung melihat Taj Mahal. Taj Mahal sendiri adalah bukti cinta seorang pria terhadap wanita yang disukainya. Lihat saja keindahan bangunan yang tak lekang oleh waktu

taj mahal

Namun aslinya sih kaya gini..

taj mahal 1


SHARE
Previous article6 Alasan Ini yang Ngebuat Acara Dahsyat Udah Gak Sedahsyat Dulu Lagi!
Next articleChemCaper Act 1 Rilis di Mobile, Saatnya Belajar Kimia Lewat RPG!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca