Jadi Penguasa Jalanan Melalui Mean Streets! Duel Layaknya Infinity Blade

Mean Streets

Ingin jadi petarung jalanan yang mahir? Maikan Mean Streets, game fighting ala Infinity Blade yang terinspirasi dari Punch Out!!

Beberapa hari lalu pihak Craftshop Arts merilis trailer game garapan mereka yang berjudul Mean Streets. Game ini bergenre fighting dimana menampilkan duel satu lawan satu seperti game tinju dari Gamevil yang berjudul Punch Hero. Namun bedanya Mean Streets menampilkan grafis yang jauh lebih modern, jika dibandingkan dengan game bergenre fighting atau boxing lainnya. Dan dilihat dari karakter-karakter yang ditampilkan, desain karakter yang ditampilkan terinspirasi dari game Team Forstress 2. Dari diskripsi trailer game mobile tersebut, pihak pengembang memang terinspirasi dari game boxing lawas berjudul Punch Out!! yang dirilis untuk konsol Nintendo Entertainment System tahun 1984 yang lalu. Di game lawas itu, kamu akan berperan sebagai salah satu petinju, dengan sudut pandang dibelakang karakter playable, dan melakukan serangan kepada musuh yang kamu hadapi atau menghindari serangan lawan. Nah di Mean Streets ini, kontrol permainannya tak jauh juga akan sama dengan kontrol permainan game lawas tersebut. Lebih jelasnya kamu bisa melihat trailer-nya melalui tautan dibawah ini.

Sekilas mekanika permainan Mean Streets mirip dengan game mobile lain berjudul Infinity Blade. Kedua petarung akan dihadapkan dalam sebuah duel, dan Health Point mereka akan disimbolkan dalam sebuah bar meter yang berada di kiri atas dan kanan bawah layar. Tujuanmu adalah bertahan hidup dan menghajar lawan duelmu. kamu bisa melayangkan beberapa kombo serangan, melakukan blok, atau menghindari serangan lawan. Ada banyak strategi yang bisa kamu lakukan di Mean Streets. Pertama adalah dengan menghajar musuh yang pertahanannya terbuka dengan kombo cepat tapi mampu menguras Health Point mereka dengan cepat. Cara lain, kamu bisa menunggu saat yang tepat untuk mengeluarkan serangan balasan, serangan counter ini juga mempermudahmu untuk melakukan pukulan telak kepada lawan. Tapi semua jenis musuh yang muncul di game ini pun juga berbeda-beda, ada yang berbadan kurus tetapi gesit. Ada juga yang berbadan besar dan sangat mudah menangkis serangan. Jadi kamu harus pandai-pandai melihat pola serangan mereka, sehingga kamu langsung mengetahui kelemahan mereka. Selain menghadirkan duel, Mean Streets juga menampilkan fitur Quest, dimana sang karakter utama yaitu si petarung jalanan akan menerima tugas dari seseorang yang meminta bantuanmu. Banyak tugas yang bisa kamu dapatkan seperti mem-bully seseorang atau mengacaukan suatu tempat. Nantinya game ini juga menampilkan fitur eksplorasi suatu tempat, sang karakter akan terlihat berlari-lari menyusuri gang, bar, tempat bermain, dan lain sebagainya. Tapi hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang game ini.

Mean Streets

Hingga saat ini Mean Streets masih dalam tahap pengembangan dan belum jelas kapan game ini akan dirilis. Jika dilihat dari agenda kerja pengembangnya, game akan dirilis untuk android dan iOS. Dan game ini akan dirilis secara gratis! Dipastikan akan ada banyak barang in-game yang bisa kamu beli secara IAP.


SHARE
Previous articleFeri Yanto Sang Carl Johnson GTA: San Adreas dalam Demo Supir Angkutan Umum
Next articleAda Trailer Luke Cage Tersembunyi di Daredevil Season 2!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.