Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

Kalian pasti belu pernah melihat video One Piece paling keren ini, yang memperlihatkan bagaimana Luffy bergelantungan diantara gedung pencakar lagit Shibuya layaknya Spider-Man dan melawan Enel serta Crocodile!

Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

[read_more id="245346"]

Masih satu bulan lagi sebelum One Piece: Burning Blood dirilis di Jepang, namun Bandai Namco sudah mempromosikan dengan baik game terbaru mereka yang berbasis anime ini. Seperti akhir pekan kemarin, mereka melepaskan sebuah videp promosi epik yang unik, karena seakan menjadi sebuah adegan augmented reality pertarungan One Piece di dunia nyata. Bukan, ini juga bukan atraksi Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

Demikian game ini jelas bakal berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang! Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

[read_more id="245330"]

Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikanBandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang! Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

Berikut dua video terbaru lainnya, yang memperlihatkan dua karakter terbaru yang dikonfirmasikan Bandai Namco, yaitu Shanks dan Koala. Keduanya hadir bersama Emporio Ivanko, Jesus Burgess, Captain Buggy, dan Bentham (Bon Clay). Daftar lengkap karakternya sejauh ini, beserta para karakter pendukungnya, sudah kami berikan pada artikel sebelumnya.

Shanks Video Gameplay

Koala Video Gameplay

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU