Video One Piece Paling Greget! Luffy, Enel dan Crocodile Bersama-sama Hancurkan Jepang!

One-Piece-Burning-Blood-43

Fatal Akibatnya Jika Godain Nami! Ga Percaya? Video One Piece Ini Membuktikannya!

Nami dengan Clima Tact-nya memang maut gaes! Kalian bisa langsung gosong terkena Thunderbolt Tempo-nya! Ga percaya, lihat saja video di dalam, Nami bertarung dengan cantiknya, dan langsung buat musuhnya terkapar!
Baca Juga

Masih satu bulan lagi sebelum One Piece: Burning Blood dirilis di Jepang, namun Bandai Namco sudah mempromosikan dengan baik game terbaru mereka yang berbasis anime ini. Seperti akhir pekan kemarin, mereka melepaskan sebuah videp promosi epik yang unik, karena seakan menjadi sebuah adegan augmented reality pertarungan One Piece di dunia nyata. Bukan, ini juga bukan atraksi live action One Piece dalam wahana Tokyo Tower yang berlangsung beberapa waktu lalu di Jepang. Video One Piece di bawah menampilkan karakter utama kalian, kapten bajak laut Mugiwara, Monkey D. Luffy yang bergelantungan menggunakan lengan karetnya layaknya Spider-Man, dan bertarung melawan mantan “Dewa” Skypiea, Enel, dan juga mantan penguasa lautan, Sir Crocodile di tengah jalanan Shibuya, Tokyo! Ini bukan tampilan gameplay pertarungan, namun efeknya keren, seakan-akan Shibuya dengan mudah hancur oleh karena kekuatan dahsyat mereka. Lihat saja langsung video One Piece paling keren ini!

Video One Piece Palig Keren – Shibuya Battle

Setelah Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, game Bandai Namco lainnya yang bikin heboh penggemar manga dan anime, khususnya One Piece, adalah One Piece: Burning Blood. Demo yang digelar awal Januari 2016 lalu memperlihatkan seperti apa mekanis game yang kini mengajukan gameplay cepat ini. Spike Chunsoft selaku developer memang membuatnya pasti berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya, karena gameplay-nya yang cepat, dan pertarungannya lebih bebas, serta terfokus pada kemampuan Devil Fruit dan Haki para karakternya, yang bisa meningkatkan kekuatan serangan karakter, sampai menahan serangan yang masuk, dan banyak efek lainnya.

One-Piece-Burning-Blood-46

Demikian game ini jelas bakal berbeda dibandingkan game One Piece sebelumnya (khususnya One Piece: Pirate Warriors 3 yang ditangani developer Omega Force dari Koei Tecmo). Spike Chunsoft memang tidak berpengalaman dalam game One Piecesebelumnya, namun mereka juga yang saat ini tengah disibukkan dengan game bernuansa manga dan anime lainnya, New Danganronpa V3: Minna no Koroshiai Shingakki, atau yang sudah banyak diakui, game mereka umumnya berjenis game RPG random dungeon. Hanya saja kami optimis, karena untuk One Piece Burning Blood yang memang bakal mengajukan genre fighting ini, Spike Chunsoft mampu menghadirkan atmosfer pertarungan seru One Piece, karena mereka juga yang sebelumya ditunjuk Bandai Namco mengembangkan J-Stars Victory VS+

One-Piece-Burning-Blood-45 One-Piece-Burning-Blood-44

Membedah Video One Piece Terbaru, 10 Hal yang Perlu Diketahui dari Burning Blood!

Sambil menunggu chapter selanjutnya, yuk kita bedah apa saja yang bisa ditemukan dalam video One Piece terbaru yang dirilis hari ini! Yang pasti, Burning Blood memberikan skenario baru yang tidak ada dalam versi manga- nya!
Baca Juga

Bandai Namco bakal merilis game ini di Jepang pada 21 April 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp. 900 ribuan. Mereka juga memastikan jika game One Piece terbarunya ini dirilis juga untuk PC melalui Steam, selain PlayStation 4, PS Vita, dan Xbox One. Selain itu, sudah dipastikan dipastikanBandai Namco Latino America beberapa waktu lalu, jika game ini akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang di Amerika Utara, dan di Eropa pada 3 Juni 2016. Perihal versi PC-nya yang juga bakal dirilis Juni mendatang sempat membuat keraguan. Developernya, Spike Chunsoft memang tidak terlalu dikenal untuk urusan port PC. Namun semoga saja hasilnya memuaskan.

One-Piece-Burning-Blood-40 One-Piece-Burning-Blood-41

Berikut dua video terbaru lainnya, yang memperlihatkan dua karakter terbaru yang dikonfirmasikan Bandai Namco, yaitu Shanks dan Koala. Keduanya hadir bersama Emporio Ivanko, Jesus Burgess, Captain Buggy, dan Bentham (Bon Clay). Daftar lengkap karakternya sejauh ini, beserta para karakter pendukungnya, sudah kami berikan pada artikel sebelumnya.

Shanks Video Gameplay

Koala Video Gameplay

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini.


SHARE
Previous articleNostalgia Game Pertama Rayman Classic di Mobile Kamu!
Next articleKanaya Gaming Menjadi Juara LGS 3 Kali Berturut-turut!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.