Minggir Angelina Jolie, Daisy Ridley adalah Lara Croft yang Baru!

Daisy RIdley film Tomb Raider

Pemeran Rey dalam Star Wars The Force Awakens ini dikabarkan bakal jadi Lara Croft dalam versi reboot film Tomb Raider. Benarkah?

Nama Daisy Ridley langsung meroket setelah sukses menjalani peran sebagai Rey dalam Star Wars The Force Awakens yang berhasil meraup miliaran dolar. Sejalan dengan kesuksesan tersebut, tawaran untuk main film-film lain pun terus berdatangan di tangan aktris asal Inggris ini. Yang terbaru, Daisy Ridley dikabarkan siap menggantikan peran Angelina Jolie dalam versi reboot film Tomb Raider!

Yap, setelah merilis versi reboot game-nya tahun 2013 lalu, muncul ide untuk membawa game tersebut ke layar lebar. Sutradara pendatang baru, Roar Ulthaug pun ditunjuk untuk menangani film ini, dan penulis skrip dari Teenage Mutant Ninja Turtles, Evan Daughtery pun ditunjuk sebagai penulis skripnya. Namun ada satu masalah yang melanda, yaitu mencari siapa sosok yang pas untuk memerankan Lara Croft versi muda dalam reboot tersebut.

Daisy RIdley film Tomb Raider
Mirip gak?

Angelina Jolie? Meskipun dua film Tomb Raider sebelumnya dianggap mengecewakan, namun aksi Angelina Jolie tetap patut diacungi jempol. Sayangnya, dengan usia yang saat ini menginjak kepala empat, Jolie tentu sudah terlalu tua untuk memerankan Lara Croft muda. Dan pilihan kepada Daisy Ridley pun sepertinya cukup pas, mengingat usianya yang masih muda dan juga pengalamannya memerankan sosok “wanita tangguh” sebagai Rey di Star Wars The Force Awakens lalu.

Daisy RIdley film Tomb Raider

Penulis Buffy the Vampire Slayer Kerjakan Naskah Tomb Raider Reboot

Rencana untuk me-reboot kembali Tomb Raider ke layar lebar kini selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan. Setelah produser Graham King (Hugo) dari GK Films menjalin kerjasama dengan MGM untuk proyek ini, kini penulis naskah dari Buffy the Vampire Slayer dan I Am Number Four, Marti Noxon, telah di kontrak untuk mengerjakan naskah dari Tomb Raider Reboot.
Baca Juga

Benarkah kabar ini? Ketika ditemui dalam Empire Awards, Daisy Ridley membenarkan bahwa saat ini dia tengah terlibat pembicaraan yang serius untuk mengambil peran sebagai Lara Croft. Namun, baru sebatas pembicaraan, belum resmi ditunjuk. “Saya menunggu seseorang yang berkata, ‘Saya menginginkanmu, ayo lakukan hal ini'”, ungkap Ridley seperti dikutip dari Hollywood Reporter. Ridley juga menambahkan, bahwa saat ini skrip film masih belum tuntas, sehingga nama pemeran pun masih belum dikonfirmasikan resmi. Saat ini, Ridley memang tengah sibuk menjalani proses syuting untuk Star Wars Episode 8. Namun dia mengaku akan senang jika memang benar peran Lara Croft itu akan jatuh padanya. “Saya ingin mengisi penuh jadwal saya,” lanjut Ridley.

Dukungan kepada Ridley untuk memerankan Lara Croft pun datang dari banyak pihak. Salah satunya datang dari lawan mainnya di Star Wars The Force Awakens, John Boyega. “Saya memainkan game Tomb Raider terbaru, dan saya berpikir film tersebut akan didasarkan pada game itu,” ungkap Boyega. “Lalu saya mengirimkan pesan kepada Daisy (Ridley), ‘Ini adalah kamu!’ dan ‘Kamu harus ada di dalamnya karena kamu adalah Lara Croft.’ Ya, dia harus jadi Lara Croft!” lanjut Boyega.

Daisy RIdley film Tomb Raider

Versi reboot film Tomb Raider ini bakal menjadi film Tomb Raider pertama setelah Cradle of Life yang ditayangkan pada 2003 lalu. Versi reboot dari game Tomb Raider sendiri mengisahkan masa muda Lara Croft, yang baru saja memulai petualangan perdananya. Sehingga, sepertinya aksi-aksi yang dilakukan oleh Ridley nantinya akan lebih kepada proses survival, seperti yang dilakukan Lara Croft di versi reboot game tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Apakah si Rey ini cocok untuk memerankan Lara Croft? Silahkan share pendapat di kolom komentar!

Sumber


SHARE
Previous articleVisual Baru Kimi no Na wa Karya Makoto Shinkai Diperlihatkan!
Next articleApakah Ada Adegan Post-Credit Batman V Superman?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.