Ada Trailer Luke Cage Tersembunyi di Daredevil Season 2!

Trailer Luke Cage - CoverDaredevil season 2 telah dirilis sejak pekan lalu. Namun tahukah kamu ada rahasia di serial ini? Ya, rupanya Netflix menyembunyikan trailer Luke Cage di episode terakhirnya!

Review Batman V Superman – Duel Dua Superhero DC Terpopuler!

Akhirnya, fans superhero bisa menyaksikan juga duel Batman dan Superman. Bagaimana kualitasnya? Cek saja review Batman V Superman versi Duniaku ini!
Baca Juga

Trailer Luke Cage ini tersembunyi dengan baik, tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak Netflix. Penonton Netflix yang biasa menutup video setelah film selesai tayang pun bisa-bisa kelewatan tanpa menyadarinya… kecuali mereka sudah terlebih dahulu mendengarnya, entah dari sosmed entah membaca liputan dari situs-situs pop culture.

Kalau kamu bertanya, ya, trailer Luke Cage ini juga bisa ditemui di Daredevil yang tayang di Netflix Indonesia.

Jadi, bagaimana mengakses trailer rahasia ini? Sangat mudah, sebenarnya. Kalau kamu menyaksikan dari Netflix, saat episode terakhir Daredevil season 2 berakhir, jangan langsung tutup layarnya. Tunggu saja sampai credit mulai bergulir. Tak lama, kamu akan melihat pemberitahuan kalau selanjutnya Netflix akan menayangkan trailer Luke Cage!

Trailer Luke Cage - Luke Cage

Belum ada informasi detil tentang plot Luke Cage maupun aktivitas Cottonmouth, antagonis utama di serial ini. Trailer singkat ini lebih berfungsi sebagai preview, untuk mempersiapkan fans serial Netflix dari Marvel tentang apa yang akan mereka temui.

Di dalam trailer, Luke tengah berada di dalam sasana tinju. Walau berhadapan dengan sekumpulan orang bersenjata api, dia tidak takut. Tentu saja. Kalau kamu sudah pernah melihat aksinya di komik, atau setidaknya menyaksikan Jessica Jones, kamu pasti tahu kalau kekuatan utama Luke adalah kulitnya yang sekeras baja. Superhero yang satu ini seakan selalu berjalan sambil mengenakan zirah!

Hasilnya pun bisa ditebak, peluru dari para pria bersenjata ini hanya sukses merusak pakaian Luke. Luke pun dapat melempar salah satu musuhnya hingga menembus jendela, mengakhiri trailer singkat ini.

Informasi Jessica Jones - Mike Colter Luke Cage

Lalu, apakah yang mengunduh musim kedua Daredevil dengan metode lain bisa menyaksikan trailer tersembunyi ini? Tergantung kamu mendapatkannya dari mana, sebenarnya. Tapi seharusnya kalau kamu mendapatkan file-file episodenya, maka file video ini pun seharusnya terpisah.

Tidak ada trailer tersembunyi di file yang kamu unduh? Tenang, masih ada jalan lain: Youtube. Ada beberapa orang yang berbaik hati mengunggah video ini ke Youtube, untuk dinikmati dengan mudah oleh siapa pun.

Ada Trailer Luke Cage Tersembunyi di Daredevil Season 2!

Daredevil season 2 telah dirilis sejak pekan lalu. Namun tahukah kamu kalau ada trailer Luke Cage tersembunyi di dalam episode terakhirnya?

Abaikan

Penasaran? Jangan khawatir, Luke Cage akan dirilis tahun ini juga kok. Tepatnya, 30 September 2016. Bila Netflix masih beroperasi di Indonesia saat itu, maka seharusnya kita pun bisa menyaksikan serial Marvel terbaru ini di tanggal itu juga, seperti Daredevil kemarin.

Di musim kedua Daredevil, mulai terasa upaya beberapa pihak di Amerika untuk mencoba mengontrol para vigilante – sesuatu yang rasanya sengaja dimasukkan sebagai pertanda Captain America: Civil War akan mempengaruhi dunia Netflix juga. Bila Luke Cage tayang September, maka seharusnya serial ini akan menyorot dunia pasca pertempuran para superhero. Seperti apa ya kira-kira jadinya? Dan apakah itu akan mengganggu petualangan Luke?


SHARE
Previous articleJadi Penguasa Jalanan Melalui Mean Streets! Duel Layaknya Infinity Blade
Next articleVisual Baru Kimi no Na wa Karya Makoto Shinkai Diperlihatkan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.