DLC DreadOut Keepers of The Dark Rilis, Launch Trailer-nya Bikin Merinding!

DLC DreadOut Keepers of The Dark
Linda dikejar-kejar kyuubi!

Habiskan liburanmu bersama Linda dalam DLC DreadOut terbaru, Keepers of The Dark yang baru saja dirilis di Steam ini!

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, tepat malam Jum’at semalam (24 Maret 2016) Digital Happiness resmi merilis standalone DLC DreadOut yang bertajuk Keepers of The Dark. Karena standalone, tentu DLC ini bisa kamu mainkan tanpa harus memainkan Act 1 atau Act 2 dulu. Untuk merayakan perilisan DLC DreadOut ini di Steam, Digital Happiness pun merilis sebuah launch trailer yang bisa bikin kamu merinding berikut ini!

Segala Hal yang Harus Kamu Tahu tentang Keepers of The Dark, DLC Terbaru DreadOut!

Digital Happiness tengah menyiapkan DLC baru untuk DreadOut bertajuk Keepers of The Dark. Apa saja isinya? Simak wawancara kami dengan sang Game Producer!
Baca Juga

Yap, launch trailer ini menampilkan beberapa hantu yang bisa kamu temui dalam DLC ini. Yang menarik, kali ini hantu-hantu dan monster yang ditampilkan tidak melulu semuanya bernunansa lokal. Ada rubah berekor sembilan (kyuubi/kitsune/kumiho) yang datang dari legenda China dan Jepang, hingga hantu berkuda yang banyak ditemui di legenda Inggris. Semuanya akan kamu temui dalam DLC dengan ukuran file download sekitar 2,3 GB ini.

Dalam DLC DreadOut Keepers of The Dark ini, kamu masih akan memerankan Linda yang harus menyelesaikan puzzle dari kurang lebih 13 hantu baru yang muncul. Dalam DLC ini, kamu akan menemui area dan level-level yang sebelumnya kamu temui di Act 0, 1 dan 2, plus tambahan dua level baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Yang menarik, beberapa dari hantu yang akan dimunculkan dalam DLC ini didesain oleh beberapa backers dengan nominal tertinggi saat game ini menggalang kampanye crowdfunding di IndieGogo lalu.

DLC DreadOut Keepers of The Dark

Kisah dari Keepers of The Dark ini sendiri bisa dibilang merupakan bagian yang hilang dari event DreadOut Act 2 lalu. Dikisahkan, Linda akan ditransport oleh The Mysterious Lady in Red ke dalam Mirror Realm, sebuah portal dunia kaca yang mengkoneksikan delapan area dengan lebih dari 13 hantu mengerikan di dalamnya. Tentu saja, kamu harus membantu Linda untuk menyelematkan diri dan keluar dengan selamat dari dunia tersebut.

Tertarik untuk mencicipi Keepers of The Dark ini? Selain menyiapkan nyali sebelum bermain, kamu juga bisa menyiapkan dulu PC atau laptopmu sesuai dengan spesifikasi di bawah ini.

DLC DreadOut Keepers of The Dark

Spesifikasi PC Minimum DLC DreadOut Keepers of the Dark

  • Sistem Operasi: Windows 7 – 64 bit
  • Prosesor: Quad-Core 2.4 GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphic Card: NVIDIA GeForce GTS 450
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX compatible

Mengenai keputusan untuk menjadikan Keepers of the Dark ini sebagai DLC standalone, Rachmad Imron sang produser dari DreadOut mengungkapkan bahwa mereka ingin membuat DLC ini bisa memuaskan para penggemar DreadOut, sekaligus bisa dinikmati oleh pemain baru. “Kita juga fokus untuk memperhatikan player baru yang belum pernah memainkan DreadOut. Jadi kami berharap sebagai player baru, bisa merasakan experience DreadOut dalam format yang lebih ‘ringan’ lewat Keepers of The Dark ini,” ungkapnya beberapa waktu lalu saat dihubungi Duniaku.

DLC DreadOut Keepers of The Dark

Tidak sabar untuk mengisi liburan untuk berburu hantu bersama Linda? Langsung saja beli dan download DLC-nya melalui tautan Steam di bawah ini.

Download Keepers of The Dark: Steam Link (Rp 53.999 – Diskon 10% hingga 1 April 2016!)


SHARE
Previous articleYuk PDKT dengan Si Seksi Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman di Batman V Superman!
Next articleIni Jika Para Musuh Ultraman Disulap Menjadi Gadis Moe
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.