Yuk PDKT dengan Si Seksi Gal Gadot, Pemeran Wonder Woman di Batman V Superman!

gal gadotFilm Batman V Superman: Dawn of Justice akhirnya tayang nih. Bagi penggemar DC, wajib hukumnya buat menonton film besutan Zack Snyder ini. Tapi lupakan dulu tokoh Batman dan Superman yang memiliki porsi banyak di film ini, karena kamu juga harus perhatikan sosok Wonder Woman yang kali ini diperankan oleh Gal Gadot. Di film ini, kecantikan Gal Gadot benar-benar mencuri perhatian para penonton dibandingkan Batman dan Superman. Nah kalo kamu pengen tau lebih jauh tentang aktris seksi ini, Duniaku mau ngasih tau kamu nih beberapa fakta menarik tentang Gal Gadot;


1

Lahir di Israel


gal gadot 1Dia lahir di Israel tangga 30 April 1985. Berarti sekarang dia berusia  31 tahun. Meski udah berkepala 3, rasa-rasanya kecantikan Gal Gadot tak lekang oleh waktu ya. Buktinya kecantikan Wonder Woman yang diperankan oleh dia bisa keluar secara natural. Nah nama Gal Gadot juga punya arti sendiri loh. Gal memiliki arti ombak, sedangkan Gadot artinya riverbank


2

Awal Karir


Gal gadot

Sebelum bermain di film Batman V Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot telah beberapa kali bermain di berbagai film. Film besar pertamanya adalah ketika ia berperan sebagai Gisele Harrabo di film franchise Fast and Furious. Selain itu, ia juga main di film Date Night, Knight and Day dan Triple 9. Dari banyak film yang ia bintangi, membuktikan dia bukan hanya cantik tapi juga memiliki bakat besar dibidang seni peran.


3

Keturunan 4 Negara


gal gadot 3Mekipun lahir di negara Israel, Gal Gadot memiliki darah keturuan dari 4 negara. Ini gak lepas dari kakeknya yang sebagai imigran dari Eropa. Dia memiliki darah Polandia, Jerman, Ceko dan Austria.


4

Mantan Miss Israel


gal gadot 4Kecantikan yang terpancar dari gadis Israel ini telah terbukti secara sahih karena ia sempat menjuarai lomba Miss Israel pada tahun 2004. Padahal saat itu, usia ia masih 19 tahun. Setelah menjuarai Miss Universe, gak heran kalo dia mendadak menjadi salah satu model terkenal di Israel. Bahkan dia adalah model dengan bayaran termahal kedua di Israel.


5

Belajar Ilmu Bela Diri


gal gadot 5Totalitas cewek yang satu ini dalam menjalani sebuah peran emang udah gak diragukan. Di film Batman V Superman: Dawn of Justice, Gal Gadot rela untuk belajar berbagai ilmu bela diri seperti Swordmanship, kungfu, capoera dan Ju-jitsu. Ini tentunya untuk mendukung peran Wonder woman yang terkenal tangkas dan pemberani.


6

Tanpa Stuntman


gal gadot 6Emang dasarnya cewek penyuka tantangan, di setiap adegan film Fast and Furious aktris Israel ini engga pernah menggunakan stunt man. Malahan ketika ia ditawarkan menggunakan stuntman, dia menolak. Kayaknya sih, Gal Gadot ini emang idaman para pria banget deh.


7

Membintangi 2 seri DC selanjutnya


gal gadot 7Setelah menjadi Wonder Woman di Batman vs Superman, rencananya Gal Gadot juga akan membintangi film karya DC lainnya yaitu Justice League dan film solo Wonder Woman. Kita jadinya gak sabar liat film-film yang diperankan si seksi Gal Gadot.


SHARE
Previous articleInikah yang Akan Terjadi Jika Batman V Superman Rugi?
Next articleDLC DreadOut Keepers of The Dark Rilis, Launch Trailer-nya Bikin Merinding!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca