Ini Jika Para Musuh Ultraman Disulap Menjadi Gadis Moe

musuh Ultraman

Proyek Ultra Kaiju Gijinka Keikaku ubah para musuh Ultraman menjadi gadis Moe di anime pendek garapan Tsuburaya Production.

Beberapa hari yang lalu Tsuburaya Production mengumumkan bahwa merek sedang mengerjakan sebuah proyek anime pendek berjudul Kaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~ yang menampilkan para kaiju musuh Ultraman disulap menjadi gadis Moe yang digambar super deform. Meskipun belum ada judul resminya, pihak Tsuburaya sudah memastikan bahwa anime ini akan ditampilkan perdana di Docomo Anime Store (d Anime Store) pada musim gugur tahun ini di Jepang. Sedangkan pihak yang memproduksi anime imut berisi para musuh Ultraman yang disulap menjadi gadis-gadis menggemaskan ini adalah Studio Puyukai (sebelumnya menangani anime pendek Overlord berjudul Pure Pure Purea Desu, dan Kokaku Kidotai Nyumon Arise). Tapi semua konsep orisinalnya masih dipegang oleh pihak Tsuburaya Production. Norimitsu Kaiho (School – Live!, Gunslinger Stratos: The Animation) juga bertanggung jawab atas pengaturan dan penyediaan konsep orisinal dari proyek Kaiju Girl ini. Sedangkan untuk video promosi dari anime ini sendiri akan segera ditampilkan pada ajang pagelaran AnimeJapan di Tokyo nanti.

musuh Ultraman

Selain anime pendek, Kaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~ juga direncanakan oleh pihak Tsuburaya Production untuk diadaptasi menjadi manga, novel, dan proyek-proyek lainnya. Dan semua itu kini sedang dalam proses pengembangan. Entah mengapa, tampaknya pihak pengembang serial Ultraman ini ingin memperkenalkan kaiju-kaiju (musuh Ultraman) yang pastinya cukup mengenang di hati para pecinta tokusatsu itu untuk kalayak umum. Seri Ultra Gijinka Keikaku yang mengubah para musuh Ultraman menjadi gadis imut ini sebelumnya sudah diadaptasi menjadi sebuah manga 4 panel yang berjudul Ultra Kaiju Gijinka Keikaku Galaxy Days. Manga ini cukup menjual, dirilis pada sebuah buku kompilasi oleh Kadokawa pada bulan Juli tahun lalu.

musuh Ultraman

Kaiju Girls ~Ultra Gijinka Keikaku~ awalnya merupakan proyek Action Figure berbahan PVC. Mereka merilis anthropomorphized Eleking, sebuah gadis yang memakai kostum musuh Ultraman, Eleking pada tahun 2013. Figure ini diproduksi oleh PLEX, salah satu produser mainan asal Jepang. Karena permintaan figure ini cukup tinggi, karakter musuh Ultraman lain yang disulap menjadi gadis imut ini semakin bertambah banyak! Muncul Gomora, Zetton, Alien Guts, Bemstar, King Joe, dan lain sebagainya. Bahkan pihak PLEX tak hanya merilis Figure berukuran 23 cm berbahan PVC saja. Mereka juga merilis versi Chibi dari para Kaiju Girls ini. Sudah dipastikan seri anime pendek ini bakal menjadi hits di tahun 2016 ini.

musuh Ultraman

Sebelumnya, serial Ultraman juga menginspirasi sebuah anime pendek lainnya tahun lalu yang berjudul Kaiju Sakaba Kanpai (Monster Bar Cheers!). Hampir sama dengan Ultra Gijinka Keikaku, seri ini lebih terfokus pada kehidupan para musuh Ultraman di sebuah bar. Seri Kaiju Sakaba Kanpai ini sukses dalam 13 episode, dan setting tempatnya diadaptasi menjadi sebuah Bar sungguhan di Kawasaki City, Jepang.


SHARE
Previous articleDLC DreadOut Keepers of The Dark Rilis, Launch Trailer-nya Bikin Merinding!
Next articleTrailer Anime Mob Psycho 100 Diluncurkan, Bulan Juli 2016 Dirilis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.