Chitoge Menjadi Best Girl Nisekoi Dalam Polling Terbaru di Majalah Shonen Jump!

best girl nisekoi chitoge kirisaki header thumbs

Chitoge Kirisaki mengalahkan Kosaki Onodera dan Marika Tachibana sebagai best girl Nisekoi dengan angka yang cukup telak!

Inilah 10 Waifu Terbaik Menurut Para Fans!

Siapakah waifu terbaik yang pernah ada? Yuk, kita lihat daftar selengkapnya di dalam artikel! Apakah waifu favoritmu masuk dalam daftar ini? 
Baca Juga

Pada tahun 2014 lalu, Weekly Shounen Jump melakukan polling karakter dan menanyai pembaca cewek manakah yang merupakan karakter paling favorit dalam Nisekoi. Dari 24.000 fans, hasilnya adalah Kosaki Onodera menjadi best girl #1, diikuti oleh Marika Tachibana dan Chitoge Kirisaki. Team Onodera bisa berpuas hati dalam hasil polling tersebut karena waifu mereka menjadi secara tak langsung menjadi best girl Nisekoi. Akan tetapi, hasil polling terbaru ini sepertinya akan membuat team Chitoge bahagia, karena best girl Nisekoi kini jatuh ke tangan Chitoge!

Tahun ini, Weekly Shonen Jump kembali melakukan polling karakter paling favorit dalam manga Nisekoi. Hasilnya sendiri dirilis pada edisi ke-17 majalah tersebut pada hari senin lalu. Hasilnya? Chitoge menjadi karakter paling favorit #1 dengan 4.443 suara diikuti oleh Onodera di #2 dengan perbedaan tipis 4.377 suara. Dilain pihak, di tempat ke-3, diduduki oleh Tsugumi dengan 2.048 suara. Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

10. Elraine (dari manga Double Arts yang juga dibuat oleh Naoshi Komi) – 159 suara

elraine ellie double arts

9. Suzu Ayakaji (Fuu-chan) – 165 suara

best girl nisekoi fuu chan

8. Chika Tachibana – 186 suara

best girl nisekoi chika tachibana

7. Yui Kanakura – 216 suara

best girl nisekoi yui

6. Ruri Miyamoto – 792 suara

best girl nisekoi ruri

5. Haru Onodera – 1.041 suara

Nisekoi

4. Marika Tachibana – 1.632 suara

Nisekoi

3. Seishiro Tsugumi – 2.048 suara

Nisekoi

2. Kosaki Onodera – 4.337 suara

Nisekoi

  1. Chitoge Kirisaki – 4.443 suarabest girl Nisekoi chitoge

Cukup mengejutkan melihat Chika Tachibana, ibu-ibu loli yang Cuma muncul sekilas bisa masuk ke dalam 10 besar karakter favorit Nisekoi. Dilain pihak, karakter dari serial lain yang juga dibuat oleh Naoshi Komi, Double Arts, yaitu Elraine atau Ellie menduduki peringkat 10.

best girl nisekoi polling chara

Jika kamu menyukai karya Naoshi Komi, kamu bisa coba membaca Double Arts yang memiliki cerita lebih fresh dan seru ketimbang Nisekoi belakangan ini (kecuali Shuu x Ruri). Oh, dan berbeda dengan Nisekoi, genre Double Arts tidak hanya sebatas romance, lho! Genre dari Double Arts juga mencakup action, adventure dan supernatural.

double arts naoshi komi

Sayangnya, meski memiliki cerita yang lebih fresh dan seru, sayangnya Double Arts dihentikan serialisasinya pada chapter ke-23.

Yang sangat menyedihkan adalah, dalam poling karakter favorit ini, si tokoh utama Raku Ichijo menduduki peringkat 11. Yep, dia bahkan kalah dari karakter yang muncul dari serial di luar Nisekoi. Yah, bukan urusan saya juga sih, haha….

Begitulah, Chitoge dinobatkan sebagai karakter favorit dalam Nisekoi. Team Chitoge kali ini bisa tertawa puas melihat hasil ini. Siapakah best girl Nisekoi menurutmu? Apakah kamu team Chitoge atau team Onodera? Suarakan pendapatmu dan mari kita mulai Nisekoi: Civil War di kolom komentar…

best girl nisekoi civil war

Via: ANN


SHARE
Previous articleMenunggu Kepastian Dikonfirmasikannya Tanggal Rilis Final Fantasy XV!
Next articleBelum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.