Inilah Daftar Easter Egg dan Cameo Batman V Superman!

SPOILER ALERT!!

Review Batman V Superman - BvS

Salah satu hal yang paling seru untuk fans adalah mencari easter egg dalam sebuah film. Bagaimana dengan easter egg dan cameo Batman V Superman? Apakah film terbaru DC Universe ini menyimpan banyak? Inilah daftarnya!
1

The Flash


Penampilan Flash Kedua - Flash

Apakah Ada Adegan Post-Credit Batman V Superman?

Yang mau menonton filmnya mungkin penasaran: adakah adegan post-credit Batman V Superman? Kalau ada, seperti apa? Ini infonya!
Baca Juga

Salah satu cameo Batman V Superman yang tampil di film? Flash! Tentunya, yang muncul bukanlah Flash versi Grant Gustin yang ada di atas, melainkan Flash Ezra Miller yang akan menjadi wajah speedster tercepat DC Universe ini di layar lebar.

Kamu bisa melihat wujud superhero ini, tanpa kostum, dalam rekaman yang dibuat oleh Lex Luthor. Ya, karakter Jesse Eisenberg ini mungkin terkesan lebih culun ketimbang kebanyakan Luthor lain, apa lagi Luthor versi Smallville. Tapi dia membuktikan betapa berbahayanya dirinya dengan memperoleh bukti keberadaan beberapa superhero.

Yang membuat cameo Flash menempati peringkat pertama adalah karena dia bukan hanya tampil sekali, tanpa kostum. Sosok misterius yang muncul dan memperingatkan Batman akan ancaman di masa mendatang itu adalah Flash.


2

Cyborg dan Mother Box


Batman V Superman - CyborgCameo Batman v Superman selanjutnya juga adalah anggota Justice League: Cyborg. Kamu akan melihat bagaimana Victor Stone, dengan kondisi sangat mengerikan, mencoba diselamatkan oleh ayahnya. Semua eksperimen ayahnya gagal, hingga ilmuwan itu menggunakan kotak misterius… yang sepertinya adalah teknologi Mother Box dari Apokolips, yang juga membantu Cyborg bertahan hidup di Justice League: War!


3

Aquaman


Cameo Batman V Superman - AquamanIni adalah karakter yang sudah diantisipasi sebelumnya oleh fans, dan dia benar-benar tampil. Namun mengingat keberadaannya di banyak merchandise, termasuk lini mainan, mungkin fans akan mengira cameo Batman V Superman yang satu ini lebih penting dari yang lain. Namun ternyata dia hanya tampil sebentar. Dia tetap mencuri perhatian dengan menunjukkan betapa tidak bijaksananya melawan Aquaman di lautan!


4

Parademon


Cameo Batman V Superman - ParademonAda beberapa bagian Apokolips yang diperlihatkan di sini. Yang pertama adalah Mother Box, yang berhasil digunakan untuk menyelamatkan Victor Stone sekaligus mengubahnya menjadi Cyborg. Yang kedua? Parademon.

Saat di mimpinya Batman diserang, pasukan Superman diperkuat oleh prajurit-prajurit dari Apokolips ini. Tak percaya? Coba lihat saja adegan itu baik-baik. Wajah salah satu Parademon bahkan sempat terlihat jelas!


5

KGBeast


Cameo Batman V Superman - KGBeastKetimbang cameo, nama selanjutnya di daftar ini disebutkan hanya untuk mengingatkan: apa kamu sadar musuh Batman ini juga tampil di Batman V Superman? Bukan hanya sebagai cameo singkat seperti nama-nama di atas, tapi sebagai orang suruhan Luthor yang terpercaya?

Tak heran kalau kamu tidak tahu. KGBeast tampil tanpa kostum, tanpa senjata khasnya, bahkan tanpa kode sandi. Nama asli KGBeast adalah Anatoli (Anton) Knyazev, dan dia adalah… orang ini.

CeUtB-8UsAAOSx2

Tentu saja, pada akhirnya orang ini pun dihadapi oleh Batman. Walau ia tak bisa membuat Batman kerepotan seperti yang dilakukan KGBeast komik di kemunculan pertamanya.

1
2

SHARE
Previous articleSony Bikin Studio Baru untuk Fokus ke Industri Game Mobile!
Next articleTrivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton Filmnya
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.