Fitur Baru Cumaceban Ini Bikin Kamu Semakin Gampang Dapat Hadiah!

fitur baru Cumaceban

Memasuki akhir Maret 2016 ini, Cumaceban.com memberikan update baru yang akan membuat pemain semakin mudah dalam mendapatkan hadiah. Yap, dengan fitur baru Cumaceban ini, bahkan kamu bisa mendapatkan 300 tiket hanya dalam sekali main, yang tentunya akan memperbesar peluangmu untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan!

Fitur baru Cumaceban yang paling utama adalah Tantang Teman. Di fitur ini, pemain dapat menantang teman untuk mengadu skor tertinggi, dan yang berhasil menang bisa mendapatkan poin. Kamu juga bisa tantang Mr.Ceban loh! Tentunya poin yang didapat akan lebih besar jika berhasil menang lawan Mr.Ceban. Poin dari Tantang Teman ini akan diakumulasikan dan setiap minggunya akan ada Sang Jawara yang mengumpulkan poin terbanyak. Sang Jawara bisa mendapatkan hadiah Pulsa, Tiket dan nyawa gratis serta juga sebuah Action Cam loh!

fitur baru Cumaceban

Fitur baru Cumaceban lainnya yaitu adanya penambahan item baru yaitu Topi Sakti dan Kacamata Sakti yang tentunya berguna banget buat pemain untuk mengumpulkan tiket yang banyak! Karena semakin banyak tiket, tentu akan semakin besar kesempatan pemain untuk mendapatkan hadiah Iphone 6, Samsung S7, GO Pro dari Cumaceban!

fitur baru Cumaceban

Topi Sakti berguna untuk membuat Skor semakin banyak, karena semakin banyak skor otomatis tiket user akan bertambah banyak dan tentunya bisa menangin tantang teman dan bisa dapetin banyak hadiah. Lalu apa gunanya Kacamata Sakti? Gunanya yaitu tiket hasil bermain game Cumaceban akan langsung dilipatgandakan menjadi 2x lipat. Menarik sekali bukan?

fitur baru Cumaceban

Selain menghadirkan beberapa fitur baru untuk melipatgandakan kesempatanmu mendapatkan hadiah, Cumaceban juga membuat sebuah game baru berjudul Pejuang Ahok dengan Ahok sebagai tokoh utamanya. Di game ini Ahok akan bersama Mr.Ceban berjuang mengumpulkan KTP agar bisa lolos jadi Calon Gubernur 2017 jalur independen. Dengan cara main yang simpel dan adiktif, tentu game Pejuang Ahok ini bisa menjadi alternatif baru bagi kamu yang ingin mengumpulkan tiket di Cumaceban.

fitur baru Cumaceban

Bagi yang belum tahu, Cumaceban adalah sebuah startup game yang mengusung konsep arena bermain seperti Timezone versi digital untuk pertama kalinya di Indonesia. Bukan hanya sekedar Timezone versi digital saja, akan tetapi Cumaceban memiliki beberapa keunikan seperti game-game kasual yang dihadirkan membawa Indonesia, adu skor dalam leaderboard bersama teman-teman, dan yang paling unik adalah gamer dapat menukarkan tiket yang sudah didapat dengan gadget-gadget keren! Pasti mau kan, dapat laptop atau PS4 hanya dengan main game saja?

fitur baru Cumaceban

Mengapa namanya Cumaceban? Karena kamu bisa menggunakan tiket yang kamu dapat untuk membeli berbagai macam hadiah dan gadget dengan harga ceban (alias Rp 10.000) saja! Bukan cuma itu, tiket juga bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik lain seperti pulsa handphone, voucher belanja e-commerce, dan masih banyak lagi.

Tertarik mencicipi Cumaceban dan dapatkan banyak hadiahnya? Kamu bisa download Cumaceban melalui tautan di bawah ini.

Download Cumaceban


SHARE
Previous articleInilah 6 Pertanyaan Batman V Superman Dawn of Justice yang Belum Terjawab
Next articleBelajar Rumus Kimia Lebih Asyik Sambil Bermain di ChemCaper!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.