Film Animasi Kolaborasi Ducati dan Capcom, Resident Evil Vendetta

Resident Evil Vendetta

Film animasi CGI Resident Evil Vendetta menghadirkan kolaborasi Ducati dan Capcom

Marza Animation Planet mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah film animasi CGI Resident Evil atau Biohazard baru yang berjudul lengkap Resident Evil Vendetta. Film ini juga menghadirkan kolaborasi dengan pihak perusahaan motor asal Itali yaitu Ducati. Jadi nantinya di suatu scene Resident Evil Vendetta akan menampilkan Leon Keneddy, salah satu protagonis utama seri Resident Evil yang menggunakan motor Ducati model terbaru, yaitu XDiavel.

Resident Evil Vendetta

Motor Ducati XDiavel sendiri merupakan seri Diavel terbaru yang menampilkan sebuah motor cruiser yang menggunakan mesin Ducati Testatretta DVT (Desmodromic Varaible Timing) 1262. Sebuah mesin yang didesain sangat sempurna dimana mampu bekerja secara penuh meskipun digunakan dalam kecepatan rendah. Dengan mesin canggih ini, motor Ducati XDiavel mampu menghasilkan kekuatan 156 horse power. Lebih tinggi dibandingkan sebuah mobil keluarga. Dipasikan Leon bakal lebih ganteng menggunakan motor yang keren ini. Apalagi sudah dikonfirmasi bahwa Leon akan menggunakan XDiavel ini sambil melakukan aksi tembak-tembakan dan juga muncul pada saat klimax film tersebut.

Resident Evil Vendetta

Resident Evil Vendetta akan mengambil cerita orisinal yang tidak ada hubungannya dengan kejadian-kejadian yang ada di game-nya. Akan tetapi film CGI ini masih akan menampilkan karakter ikonik yang pastinya kamu kenal dari seri game yang dikembangkan oleh Capcom ini. Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi bakal muncul di seri ini adalah: Chris Redfield (karakter utama Resident Evil pertama dan juga merupakan ketua dari anggota BSAA), Rebecca Chambers (satu-satunya anggota S.T.A.R.S tim Bravo yang selamat), dan pastinya adalah Leon Kennedy (karakter utama Resident Evil 2, anggota kepolisian Racoon City yang kini menjadi agen D.S.O). Meskipun demikian belum jelas seperti apa cerita yang akan diangkat nantinya difilm ini.

Resident Evil Vendetta

Resident Evil Vendetta disutradarai oleh Takanori Tsujimoto (The Next Generation Patlabor, Ultraman X), dan untuk skrip skenarionya dikerjakan oleh Makoto Fukami (Psycho-Pass, Scholl – Live!). Sedangkan musiknya digubah oleh Kenji Kawai (Patlabor, Ghost in the Shell). Untuk CGI dan animasinya dikerjakan oleh Marza Animation Planet. Dan terakhir Takashi Shimizu (Ju-On, Kiki’s Delivery Service live action) terakreditasi sebagai produser esksekutif. Produser Capcom, Hiruoyuki Kobayashi (Sengoku Basara, Resident Evil 4) menjadi pengawas proyek film animasi Resident Evil ini. Resident Evil Vendetta ini menjadi film CGI ketiga setelah sebelumnya ada dua film pendahulunya yaitu Resident Evil: Degeneration (dirilis tahun 2008) dan juga Resident Evil: Damnation (dirilis tahun 2012). Film ini direncanakan akan dirilis secara global pada tahun 2017 nanti. Selain itu film live-action Resident Evil: The Final Chapter juga akan dirilis pada tahun 2017, tepatnya pada bulan Januari. Bagi kamu pecinta serial Resident Evil, jangan lupa untuk menunggu update film yang satu ini.


SHARE
Previous articlePV dan Visual Terbaru Anime Berserk Dirilis!
Next articleSony Bikin Studio Baru untuk Fokus ke Industri Game Mobile!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.