Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton Filmnya

Sebelum menonton filmnya, sebaiknya kamu harus tau nih trivia di film Batman V Superman: Dawn of Justice

Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton Filmnya

Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaMinggu ini, film Batman V Superman: Dawn of Justice akhirnya tayang di bioskop kesayangan kita. Seperti di Man of Steel tiga tahun lalu, Superman masih diperankan oleh Henry Cavil. Sedangkan peran Batman atau Bruce Wayne akan disii oleh Ben Affleck. Selain 2 bintang utama tersebut, masih ada Gal Gadot, Amy Adams, Jesse Einseberg, Dian Lane dan lain-lain yang siap membintangi film arahan sutradara Zack Snyder ini. Nah bagi kamu yang udah engga sabar buat nonton film ini, alangkah baiknya kamu terlebih dahulu tau trivia-trivia yang ada di film ini.

Makanya nih duniaku mau ngasih tau kamu trivia film Batman v Superman nih.


[page_break no="1" title="Superman Lebih Hebat"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaSupeman dan Batman bukan lah superhero pertama yang diciptakan DC, tapi kedua super hero tersebut bisa dikatakan sebagai super hero terbaik yang pernah ada. Bisa dilihat dari banyaknya fans dari kedua super hero ini. Tapi dalam sedekade belakangan, Batman terlihat mengungguli Superman dalam hal popularitas. Namun kenyataannya, Superman lah yang pertama kali muncul di action comic #1 pada tahun 1938, sedangkan Batman baru muncul setahun setelahnya dalam detective comic #27. Faktanya, Bill Finger dan Bob Kane menciptakan Batman karena terinspirasi dari kesuksesan Superman. Jadi tanpa Superman, Batman tidak akan pernah ada.


[page_break no="2" title="Pertemuan Superman Dan Batman"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaMeskipun sama-sama buatan DC, Batman dan Superman jarang sekali berada dalam cerita yang sama sampai tahun 1952, dimana mereka bersatu dalam tim di Superman #76. Saat itu Bruce Wayne dan Clark Kent berbagi kabin kapal saat ingin menangkap pencuri berlian.


[page_break no="3" title="Pertarungan dalam Film"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaSejak tahun 1943, Batman telah diperankan oleh 8 aktor dari 11 film atau serial, termasuk film Batman vs Superman. Sedangkan Superman telah dibuatkan 10 film dimana hanya 5 aktor yang pernah memerankannya.


[page_break no="4" title="Prediksi"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaKembali pada tahun 2007, kemunculan film batman vs superman telah diprediksi oleh film I am a legend yang dibintangi oleh Will Smith. Dalam salah satu scene, diperlihatkan sebuah poster yang menampilkan logo Batman dan Superman dalam sebuah gambar.


[page_break no="5" title="Hollywoodland"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaSebelum memerankan Bruce Wayne, Ben Affleck bermain dalam film Hollywoodland yang berperan sebagai George Reevans, orang yang membintangi serial Superman and the mole man dan Advanture of Superman dalam TV series. Kematian Reevans menjadi objek yang banyak di explore dalam film Hollywoodland ini. Diane Lane pun turut serta bermain sebagai Toni Mannix, kekasih George Reevans. Yang uniknya, Lane juga bermain di film Man of Steel dan Batman v Superman sebagai ibunya Clark Kent.


[page_break no="6" title="Rating R"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaMenurut kabar durasi film Batman VS Superman bisa mencapai 3 jam, dan film ini pun menjadi film Batman atau Superman pertama yang mendapatkan rating R. Menurut Snyder, rating R ini dikarenakan oleh intensitas scene aksi yang cukup tinggi.


[page_break no="7" title="Unite The Seven"]


Trivia Batman V Superman yang Wajib Kamu Tau Sebelum Menonton FilmnyaFilm Batman vs Superman akan menjadi film pertama yang menggabungkan Wonder Women, The Flash, Cyborg, dan Aquaman dalam film layar lebar. Ini menjadikan 6 dari 7 anggota justice league akan berada dalam satu film!. Tentunya hal tersebut akan mengindikasikan banyak surprise dalam film Batman v Superman ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU