Anime Spesial Seven Deadly Sins Akan Dirilis Agustus 2016 Ini!

The-Seven-Deadly-Sins-Characters-670x563 copy

Anime Spesial Seven Deadly Sins direncanakan akan dirilis pada bulan Agustus 2016 mendatang, dengan cerita baru.

Melalui website resmi anime Seven Deadly Sins, mengabarkan bahwa seri ini akan mendapatkan anime spesial yang direncanakan rilis pada bulan Agustus 2016 mendatang. Menariknya lagi, anime spesial Seven Deadly Sins yang berjudul lengkap Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirusi (Seven Deadly Sins: Signs of Holy War) ini akan disiarkan empat minggu berturut-turut! Untuk cerita yang ditampilkan di Signs of Holy War ini dipastikan akan berbeda dari seri manga-nya, jadi benar-benar merupakan cerita baru yang ditulis juga oleh sang kreator orisinalnya, Nakaba Suzuki. Menyambut seri anime spesial ini, pihak Tokyo MX juga menayangkan ulang season pertama anime Seven Deadly Sins.

Proyek produksi anime spesial Seven Deadly Sins ini sudah mendapatkan lampu hijau sejak Oktober 2015 lalu. Pada pengumuman tahun lalu mengatakan bahwa anime baru ini masih ditangani oleh staff yang sama dengan staff yang menangani Seven Deadly Sins season pertamanya. Akan tetapi, di pengumuman baru kali ini akan ada beberapa staff yang berbeda dari anime sebelumnya. Untuk sutradaranya ditangani oleh Tomokazu Tokoro (Hellsing Ultimate, Haibane Renmei) melalui studio anime A-1 Pictures. Sedangkan pananggungjawab sekaligus penulis skrip-nya dikerjakan oleh Yuniko Ayana (Girls Beyond the Wasteland, Hello!! KINMOZA) dan juga Yuichiro Kido (Gatchaman, Crowds Insight). Keigo Sasaki kembali menangani seri anime spesial Seven Deadly Sins ini sebagai desain karakternya. Tomoko Sudo (sutradara  animasi Oreshura, Silver Spoon) menjadi chied animation director, dan untuk musiknya ditangani oleh Takafumi Wada. Selain itu beberapa seiyuu yang kembali di anime baru ini antara lain adalah:

Yuuki Kaji sebagai Meliodas
Sora Amamiya sebagai Elizabeth
Misaki Kuno sebagai Hawk
Aoi Yūki sebagai Diane
Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban
Jun Fukuyama sebagai King
Mamoru Miyano sebagai Gilthunder
Takahiro Sakurai sebagai Griamor
Ryohei Kimura sebagai Hauser
Maaya Sakamoto sebagai Merlin
Yuuhei Takagi sebagai Gowther

Anime Spesial Seven Deadly Sins

Bagi kamu yang belum mengenal seri anime ini, Seven Deadly Sins merupakan sebuah grup berisi tujuh ksatria sakti di bagian wilayan Britannia. Mereka dibubarkan karena dituduh melakukan persengkokolan untuk menundukan kerajaan Liones. Ada yang berkata mereka telah dikalahkan oleh para Holy Knights, tetapi rumor lain mengatakan bahwa mereka masih hidup. Sepuluh tahun setelah kejadian pembubaran itu, ternyata pasukan Holy Knights melakukan kudeta dan menangkap raja yang menguasai Liones saat itu. Kini sang Holy Knight menjadi penguasa tirani yang baru di kerajaan Liones. Saat itu juga putri raja ketiga, Elizabrth, akhirnya melakukan perjalanan untuk menemukan kembali para ksatria pemberani yang dijuluki Seven Deadly Sins tersebut untuk merebut kembali kerajaannya yang direbut para Holy Knights.


SHARE
Previous articleDewa Baru Muncul di Ekspansi Hearthstone, N’Zoth the Corruptor!
Next articleGame Kamen Rider Mobile Bakal Dirilis Bulan Ini di Jepang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.