Anime Touken Ranbu Siap Dirilis dalam 2 Seri!

Anime Touken Ranbu

Satu lagi anime yang diangkat dari game online. Kali ini giliran Touken Ranbu yang diangkat menjadi anime. Tidak tanggung-tanggung anime Touken Ranbu telah dijadwalkan untuk dua seri sekaligus!

Setelah tahun lalu kantai collection atau kancolle sempat diangkat menjadi serial anime dan cukup sukses. Kali ini giliran game online dari DMM lainnya, Touken Ranbu yang akan diangkat dalam format serial anime. Sebuah video teaser pun telah diunggah melalui akun youtube Nitroplus.

Anime Touken Ranbu

Anime Touken Ranbu Siap Dirilis dalam 2 Seri!

Akankah sanggup menyaingi keberhasilan anime Kancolle?

Abaikan

Anime Touken Ranbu Hanamaru

Sesuai dari video teaser diatas, seri pertama anime Touken ranbu akan berjudul Touken Ranbu: Hanamaru dijadwalkan untuk ditayangkan pada Oktober mendatang. Anime Touken Ranbu akan ditukangi oleh Naoya Takashi (Luck & Logic, Selector Infected Wixxos) ,sebagai sutradara, Taniguchi Junichiro (Natsuyuki Rendezvous, Prison School) bertanggung jawab sebagai karakter desainer dan naskah akan ditulis oleh Sugiura Pierre (Barakamon). Sedangkan untuk seiyuu atau pengisi suara telah ada nama Ichiki Matsuhiro sebagai Yamatonokonami Yasusada dan Matsuda Toshiki sebagai Kashuu Kiyomitsu yang telah dipastikan ikut dalam project anime ini. Seri pertama sendiri akan ditangani oleh studio Doga Kobo.

Seri kedua anime ini untuk sementara diberikan judul Touken Ranbu dan bisa saja diganti kemudian hari. Seri kedua anime Touken Ranbu sendiri dijadwalkan dirilis pada 2017. Studio ufotable sendiri akan menangangi produksi anime ini. Belum ada satupun nama staff maupun seiyuu yang dirilis untuk seri kedua ini.

Anime Touken Ranbu

Baik Touken Ranbu: Hanamaru dan Touken Ranbu sendiri telah memiliki website sendiri untuk project anime masing-masing. Sebuah akun twitter untuk Touken Ranbu: Hanamaru pun telah dirilis.

Dalam ajang Anime Japan 2016 yang berlangsung hari ini pun, project anime Touken Ranbu: Hanamaru telah melakukan serangkaian promosi seperti yang dibagikan melaui akun twitter mereka. Melalui booth TOHO Animation sebuah papan dengan ilustrasi dan detail jadwal Touken Ranbu: Hanamaru pun telah terpasang. Tidak ketinggalan Konnosuke yang menjadi karakter maskot Touken Ranbu pun nampak hadir di booth tersebut.

Touken Ranbu sendiri merupakan sebuah free-to-play  collectible card game berbasis browser yang dirilis oleh Nitroplus dan DMM sejak Januari 2015. Kendati game ini masih tergolong baru, namun game ini sangat populer di Jepang, khususnya dikalangan para fans wanita. Berkat game ini istilah Katana Joshi (wanita yang tertarik dengan katana) menjadi sangat populer. Istilah ini sendiri mulai muncul berkat Sengoku Basara, namun Touken Ranbu telah meningkatkan kepopuleran istilah ini. Beberapa majalah wanita bahkan mulai membahas hal-hal mengenai latihan pedang dan sebagainya merujuk pada gerakan-gerakan yang ada dalam game ini.

Hingga berita ini ditulis belum ada sinopsis cerita seperti apakah yang akan diangkat dalam anime Touken Ranbu. Kendati demikian melihat dua seiyuu dan nama karakter yang telah dirilis, anime Touken Ranbu akan mengambil jalan cerita seperti dalam game aslinya.


SHARE
Previous articleLupakan Image Toilet Jorok dan Membosankan! Tanda Toilet Ini Justru Bikin Ngakak!
Next articleKejutan! Diluar Dugaan Penayangan Dawn of Justice Sukses di Seluruh Dunia
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar