Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!

Siapa yang menyangka ternyata Superman di sela-sela aksinya bersama Batman masih menyempatkan diri untuk ngegame! Kita-kira game apa ya yang dimainkan oleh seorang Superman!?

Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!

Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!Siapapun pasti senang bermain game, bahkan seorang bintang film terkenal selebriti kelas dunia sekalipun. Walaupun seorang gamer biasanya dianggap sebagai seorang yang freak, berkacamata tebal, gendut dan tidak berpenampilan menarik, para selebriti ini pasti akan berhasil merubah pandanganmu! Berikut 6 bintang film terkenal dunia yang ternyata seorang gamer!


[page_break no="1" title="Matthew Perry"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!Terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bermain game sudah pasti akan berakibat negatif terhadap tubuh kita, namun, bahaya ini diabaikan oleh Matthew Perry. Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Chandler dalam serial sitkom Friends tersebut, mengaku bahwa dirinya terkena penyakit Carpal Tunnel setelah menghabiskan waktu lebih dari 400 jam menelusuri dunia Fallout 3, dan juga menganggap dirinya sebagai fans berat dari game petulangan tersebut. Bethesda bahkan memberikan dirinya kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi suara sebagai Benny, salah satu karakter antagonis dalam Fallout: New Vegas.


[page_break no="2" title="Conan O’Brien"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!

[read_more id="245769"]

Walaupun bukanlah seorang pemain game yang ahli, pembawa acara talkshow ini berhasil membuktikan bahwa dirinya memiliki antusias yang sangat tinggi dalam bermain game. Dalam acaranya, Conan mempunyai sebuah segmen bernama ‘Clueless Gamer’ dimana dia akan bermain sebuah game bersama dengan temannya. Berkat perilakunya yang konyol dan humor sarkastiknya, Conan berhasil menghibur banyak orang saat menyaksikan dirinya frustasi setelah berulang kali melakukan kesalahan. Conan memang masih membutuhkan banyak latihan agar dapat bermain game dengan baik, namun, bukan berarti menyaksikannya bermain game dapat membuat bosan. Tidak percaya? Berikut salah satu video ‘Clueless Gamer’ Conan O’Brien.


[page_break no="3" title="Zac Efron"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!

[read_more id="245730"]

Stereotipe gamer sepertinya tidak berlaku untuk Zac Efron. Siapa yang menyangka bahwa aktor High School Musical ini ternyata adalah seorang penggemar berat game FPS Halo. Kecintaan Zac terhadap game tersebut bahkan membuat dirinya sampai hadir dalam acara perilisan game Halo 3 pada tahun 2007. Jika kamu seorang penggemar High School Musical, kamu pasti telah mendengar berbagai rumor tentang pasangan Zac Efron dan Vanessa Hudgens, namun, apakah kamu tahu bahwa salah satu alasan mereka berdua berpisah adalah karena kecanduan Zac terhadap game Halo?


[page_break no="4" title="Ronda Rousey"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!Predikat sebagai gamer sekilas sangat tidak cocok jika disamakan dengan atlit UFC ini. Walaupun dianggap sebagai atlit wanita terbaik sepanjang oleh ESPN, Ronda mengatakan bahwa dia tetap memiliki waktu luang untuk bermain game favoritnya sepanjang masa, Pokémon. Ronda juga dengan bangga pernah mengatakan bahwa dia memiliki semua game Pokémon dari berbagai generasi dan memiliki nilai sempurna dalam game Pokémon Snap. Jika Matthew Perry berhasil mendapatkan kesempatan untuk berada dalam game favoritnya, apakah mungkin Pokémon akan memasukan Ronda kedalam game mereka di masa depan?


[page_break no="5" title="Henry Cavill"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!

[read_more id="245705"]

Aktor yang paling dikenal sebagai pemeran Superman memang pemeran yang sempurna untuk superhero tersebut. Dia memiliki daya tarik Clark Kent serta postur tubuh seperti Superman, namun, apakah kamu tahu bahwa dia hampir kehilangan tawaran untuk berperan menjadi superhero tersebut? Henry mengakui bahwa dirinya hampir melewatkan telpon dari Zack Snyder yang menawarkan pekerjaan tersebut karena terlalu asyik bermain menelusuri Azaroth dalam game MMORPG World of Warcraft. Untungnya kecanduan Henry tidak membuatnya kehilangan kesempatan tersebut, jika iya, mungkin kita tidak akan dapat menyaksikan Man of Steel atau bahkan Dawn of Justice.


[page_break no="6" title="Vin Diesel"]


Ini Dia Bintang Film Terkenal Dunia yang Ternyata Gamer! Superman Juga Lho!Ternyata penampilan bukanlah segalanya. Kebanyakan orang mungkin mengenal Vin Diesel sebagai aktor dalam berbagai film action seperti Fast & Furious, Chronicles of Riddick, hingga xXx, namun, beberapa orang lain mengenalnya sebagai ‘Kaulder, the Witch Hunter.’ Sebagai seorang penggemar berat dari permainan Dungeon and Dragons, Vin Diesel sering mendapat undangan untuk acara live streaming permainan tersebut dan berbagai acara lainnya, bahkan dia pernah mendapatkan kue bertema Dungeon and Dragons saat ulang tahunnya. Tidak percaya? Berikut video Vin Diesel dalam salah satu acara live streaming permainan tersebut.

Ternyata selebriti juga orang biasa seperti kita, setelah menghabiskan seharian bekerja mereka juga membutuhkan waktu untuk beristirahat dan bermain game. Apakah ada selebriti diatas yang tidak kamu sangka adalah seorang gamer? Atau kamu mengetahui selebriti lain yang juga seorang gamer? Beritahu kami di komentar yah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU