Dewa Baru Muncul di Ekspansi Hearthstone, N’Zoth the Corruptor!

Ekspansi Hearthstone

Selain C’Thun, di ekspansi Hearthstone: Whispers of the Old Gods juga menghadirkan sang dewa lain yang dijuluki N’Zoth the Corruptor!

Sebelumnya saya sudah membahas bahwa ekspansi Hearthstone berikutnya yang berjudul Whispers of the Old Gods akan menampilkan banyak monster bertentakel. Memang benar, tapi asal monster tentakel itu adalah dari para Old Gods itu sendiri. Nah, sebenarnya siapa sih para Old Gods itu? Mereka adalah mahkluk parasit yang sama kejamnya dengan para iblis. Mereka berbentuk seperti gurita raksasa (kraken), yang memiliki banyak tentakel. Sebelumnya salah satu Old God yang bernama C’Thun sudah diperkenalkan di awal teaser ekspansi Hearthstone yang terbaru ini. Nah, kini pihak Blizzard membocorkan kembali salah satu minion legendary mereka bernama N’Zoth (dibaca nuh-ZAH-th), the Corruptor yang juga merupakan salah satu Old Gods yang paling ditakuti di dunia Warcraft! Untuk lore-nya sendiri, kamu bisa melihat video dibawah ini.

N’Zoth merupakan salah satu Old Gods yang diperkirakan hidup dibawah dasar laut dari Azeroth. Ia sangat jarang dibicarakan oleh para penghuni Azeroth. Namun namanya tercantum di sebuah tulisan dan juga pernah berkomunikasi dengan ratu Kalimdor, ratu Azshara. Saat kejatuhan Black Empire, menyusul kematian Y’Shaarj (salah satu Old Gods yang wajahnya belum pernah terlihat), N’Zoth merupakan dewa pertama yang dipenjarakan di bawah tanah oleh para titan.

Ekspansi Hearthstone

Nah, bagaimana dengan kekuatan N’Zoth sendiri di ekspansi Hearthstone yang baru ini? Sebesar apa kekuatannya sebagai salah satu Old Gods yang paling ditakuti di dunia Warcraft? Yuk kita simak bersama.

Ekspansi Hearthstone

N’Zoth, the Corruptor

Kartu legendari baru dari ekspansi Hearthstone: Whispers of the Old Gods ini sangat cocok untuk kamu yang bermain menggunakan deck Deathrattle. Sebab N’Zoth merupakan kartu ber-mana 10, dimana merupakan kunci kemenanganmu di dalam sebuah duel. N’Zoth mampu men-summon semua minion dengan atribut Deathrattle milikmu yang telah tewas selama permainan berlangsung secara acak. Jika ada lebih dari 6 minion yang mati, maka secara otomatis kamu akan langsung mendapatkan satu board penuh minion dalam 1 turn!

Ekspansi Hearthstone

Tentacle of N’Zoth

Untuk mendukung kartu legendaris N’Zoth di ekspansi Hearthstone terbaru ini juga muncul sebuah kartu common bernama Tentacle of N’zoth. Yah meskipun body kartu ini sangat rendah yaitu 1/1, kartu ini memiliki atribut Deathrattle: memberikan 1 damage ke semua minion. Kartu ini sangat cocok untuk board control, merupakan versi lebih rendah dari Explosive Sheep yang nantinya tidak bisa dipakai dalam permainan mode Standart. Karena merupakan minion ber-Deathrattle, memungkinkan ia akan ter-summon kembali ketika kamu men-summon N’Zoth, the Corruptor!

Ekspansi Hearthstone

Undercity Huckster

Mendapatkan kartu tambahan merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kartu di tangan kita. Dan kita mendapatkan minion baru ber-Deathrattle: berikan kartu acak dari class musuh untuk kita, dan hanya ber-mana 2! Bisa dibilang Undercity Huckster ini mirip Dark Peddler, tapi karena kartu yang kita dapatkan acak, mungkin bisa lebih kuat atau justru lebih lemah.


SHARE
Previous articleAkhirnya, Voltron Versi 2016 Akan Disiarkan 10 Juni di Netflix
Next articleAnime Spesial Seven Deadly Sins Akan Dirilis Agustus 2016 Ini!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.