Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Akan Rilis Tahun 2017 Dengan 3 Buah Movie!

Heaven's-Feel-Anime thumbs

Setelah sebelumnya Saber dan Rin, kini route Sakura Heaven’s Feel juga akan diadaptasi menjadi anime.

Dalam event Anime Japan 2016 baru-baru ini, staff dari franchise Fate telah mengumumkan bahwa Fate/stay night – Heaven’s Feel studio ufotable (Fate/Zero, Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin) akan dirilis di bioskop Jepang pada tahun 2017. Heaven’s Feel akan dirilis dalam format movie dan dibagi menjadi tiga buah movie.

Heaven's-Feel-Anime-Visual

Berikut ini adalah PV pertama dari trilogi Heaven’s Feel:

Fate/Stay Night – Heaven’s Feel Akan Rilis Tahun 2017 Dengan 3 Buah Movie!

Setelah sebelumnya Saber dan Rin, kini route Sakura Heaven’s Feel juga akan diadaptasi menjadi anime.

Abaikan

Tomonori Sudou (Kara no Kyoukai: Mirai Fukuin) akan menyutradarai trilogi movie ini dengan Takahiro Miura (Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Fate/Zero) akan menangani storyboards.

Fate/stay night adalah visual novel yang dirilis oleh Type-Moon untuk PC pada tahun 2004 lalu, dan menjadi seri pertama dari serial Fate. Visual novel Fate/stay night sendiri sangat sukses dan memiliki angka penjualan visual novel tertinggi pada tahun itu. Pada tahun 2006, Fate/stay night diadaptasi menjadi manga oleh Datto Nishiwaki dan serial anime oleh studio Deen.

Berikut ini adalah sinopsis dari Fate/stay night:

Dirawat oleh seorang penyihir misterius setelah kematian orang tuanya, Shiro Emiya kini mulai menolong orang lain menggunakan sedikit sihir yang telah dia pelajari. Akan tetapi, ketika dia terjebak dalam pertarungan dua orang Magus, Shiro secara tak sengaja mengaktifkan sebuah spell untuk memanggil seorang spirit warrior bernama Saber. Semenjak itu, Shiro pun terseret ke dalam dunia yang penuh dengan dark magic dan sebuah perang memperebutkan Holy Grail.

Fate-stay-night-Heaven's-Feel-Visual-1-1

Pada tahu yang sama, serial light novel berjudul Fate/Zero ditulis oleh Gen Urobuchi. Light novel tersebut adalah prekuel dari visual novel Fate/stay night dan mengambil setting 10 tahun sebelum event pada visual novel tersebut. Fate/Zero juga diadaptasi menjadi manga oleh Urobuchi dan anime oleh ufotable pada thaun 2011. Anime Fate/Zero memiliki 2 season.

Sebelum Heaven’s Feel, ufotable juga mengadaptasi route Unlimited Blade Works menjadi anime. Adaptasi anime Fate/stay Night – Heaven’s Feel akan terdiri dari 3 movie. Ketiga movie ini dijadwalkan rilis di Jepang pada 2017.

Sumber: Fate Website (via Haruhichan)


SHARE
Previous articleBelum Punah! Ini Kartun Minggu Pagi yang Masih Bisa Kamu Nikmati Saat Ini!
Next articleBest Villain Animanga, Mereka yang Lebih Kuat Dibandingkan Karakter Utama (Part 2)
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.