Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

Jika kalian menikmati Shirobako atau SaeKano, maka New Game! bisa menjadi salah satu pilihan tontonan musim panas mendatang!

Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

Satu lagi anime bergenre komedi yang akan menceritakan kisah dibalik industri yang dekat dengan para otaku. Kali ini giliran industri game atau tepatnya kisah mengenai developer game di suatu studio game yang penuh kekonyolan, dalam anime New Game!

New Game! merupakan salah satu judul manga komedi 4-koma yang dirilis di majalah Manga Time Kirara Carat yang telah dirilis sejak 2013. Sesuai namanya anime New Game! akan menceritakan kisah dibalik para developer game yang berusaha menyelesaikan sebuah game baru.

Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

Anime New Game! akan dikerjakan oleh studio Dogakobo  dan ditangani oleh Fujiwara Yoshiyuki (Plastic Memories), sedangkan naskah akan dikerjakan oleh Shimo Fumihiko (Mikakunin de Shinkoukei) dan desain karakter karakter oleh Kikuchi Ai.

Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

Masih  dalam ajang Anime Japan 2016 yang baru saja usai (27/03), diumumkan bahwa anime ini akan mulai ditayangkan pada Juli mendatang dan diumumkan pula dibukanya [outbound_link text="website" link="http://newgame-anime.com/"] dan akun [outbound_link text="twitter" link="https://twitter.com/nganime"] resmi dari anime New Game! ini. Tidak ketinggalan diumumkan pula para pengisi suara atau [outbound_link text="seiyuu" link="http://newgame-anime.com/staffcast/"] yang akan berperan dalam anime ini nantinya.

Ikuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!

  1. Takada Yuuki (Kurosawa Rin - Aikatsu) sebagai sang tokoh utama Suzukaze Aoba
  2. Yamaguchi Megumi (Kusokabe Hina - Tokyo Magnitude 8.0) sebagai Takimoto Hifumi, seorang desainer karakter yang hanya bisa berbicara lewat email
  3. Hikasa Youko (Akiyama Mio - K-On!) sebagai Yagami Kou, pimpinan divisi karakter desain yang gemar menginap di studio
  4. Takeo Ayumi sebagai Ijima Yun, salah seorang desainer karakter
  5. Kayano Ai (Shiro - No Game No Life) sebagai Touyama Rin, pengarah artistik dan penanggung jawab latar belakang
  6. Megumi Toda (Iizuka Yuzu - Sakura Trick) sebagai Shinoda Hajime, pengarah gerak
  7. Asahina Madoka sebagai Sakura Nene, kawan satu sekolah Aoba yang bekerja sambilan sebagai debugger game
  8. Morinaga Chitose (Jinryou Karen - Shomin Sample) sebagai Ahagon Umiko, progammer yang juga maniak militer dan kolektor airsoft gun.
  9. Kitamura Eri (Sayaka Miki - Madoka Magica) sebagai Hazuki Shizuku, kepala perencanaan yang senang dengan gadis imut

Suzukaze Aoba yang menjadi tokoh utama dalam serial anime New Game! merupakan seorang lulusan SMA yang juga seorang gamer dan berhasil diterima bekerja di sebuah studio game, Eagle Jump, sebagai seorang ilustrator CG. Aoba yang memang bertubuh mungil sering dikira sebagi anak SMP. Hal ini diperparah dengan sikapnya yang mudah panik, sehingga ia merasa cukup kesulitan untuk menyesuaikan diri terlebih dengan para seniornya di studio tersebut. Terlebih beberapa seniornya di Eagle Jump memiliki perilaku-perilaku yang cukup aneh.

[outbound_link text="sumber" link="http://natalie.mu/comic/news/181196"], 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU