RESMI!! Tanggal Tayang D.Gray Man HALLOW Diumumkan!

D.Gray Man Hallow

Tanggal penayangan seri lanjutan dari anime D.Gray Man akhirnya diumumkan. Seri terbaru yang diberi judul D.Gray Man Hallow ini siap ditayangkan pada Juli mendatang. Sebuah trailer pun telah dirilis terkait pengumuman ini!

D.Gray Man Hallow

RESMI!! Tanggal Tayang D.Gray Man HALLOW Diumumkan!

Akhirnya jadwal lanjutan seri anime D.Gray Man diumumkan. Sebuah judul baru, D.Gray Man HALLOW juga dihiasi cast baru. Simak trailernya disini!

Abaikan

PV Terbaru My Hero Academia Tampilkan Animasi Bakugou dan Para Siswa Yuuei Lainnya!

Sebuah PV terbaru dari My Hero Academia telah dirilis. Simak cuplikan lagu opening dari Porno Grafitti dan adegan ujian masuk Yuuei di sini!
Baca Juga
Melalui akun resmi dari TMS, stasiun TV yang akan menayangkan D.Gray Man Hallow. Sebuah trailer telah diunggah sebagai kepastian kapan akan ditayangkannya serial ini. Sebelumnya melalui akun twitter resmi anime ini, telah diumumkan bahwa dalam Anime japan 2016 D.Gray Man akan mendapatkan kesempatan untuk tampil diatas panggung.

Anime Touken Ranbu Siap Dirilis dalam 2 Seri!

Akankah sanggup menyaingi keberhasilan anime Kancolle?
Baca Juga
Maka pada hari pertama digelarnya Anime japan 2016 pun dirilis pula trailer kedua dari seri lanjutan D.Gray Man. Diatas panggung dan melalui trailer ini pula diumumkan bahwa seri terbaru ini akan berjudul D.Gray Man Hallow. Tidak tanggung-tanggung beberapa cuplikan adegan dari D.Gray Man Hallow pun telah ditayangkan melalui trailer ini. Mulai dari adegan pertarungan Allen, Kanda, Lavi, Lenalee dan Link, hingga cuplikan Timothy Hearst dan Alma Karma.

D.Gray Man Hallow Alma Karma
Rasanya seluruh fans D.Gray Man paling menantikan arc Alma Karma

Pada trailer ini juga diumumkan para seiyuu yang akan menjadi cast baru pada serial D.Gray Man Hallow ini. Termasuk seiyuu dari Allen dan Link yang telah diumumkan sebelumnya, diumumkan pula beberapa seiyuu yang akan menjadi cast para karakter utama.

D.Gray Man Hallow Allen
Ayumu Murase sebagai Allen Walker, sang tokoh utama
D.Gray Man Hallow Kanda
Takuya Satou sebagai Kanda Yuu
D.Gray Man Hallow Lavi
Natsuki Hanae sebagai Lavi
D.Gray Man Hallow Lenalee
Ai Kakuma Sebagai Lenale Lee
D.Gray Man Hallow Link
Shinnosuke Tachibana sebagai Howard Link

Selain itu masih dijajaran para villain ada:

  1. Yutaka Ayoma sebagai The Earl of Millennium
  2. Masakazu Nishida Sebagai Tyki Mikk
  3. Yui Kondo sebagai Road Kamelot
  4. Soichiro Hoshi sebagai Wisely
  5. Ryota Asari sebagai Alma Karma

Website resmi dari anime ini pun memberikan visual terbaru untuk D.Gray Man HALLOW.

D.Gray Man Hallow visual

Manga D.Gray-man sendiri awalnya diserialisasi di Shounen Jump pada 2004. Pada November 2008 manga ini mengalami hiatus yang cukup panjang hingga Maret 2009 akibat cedera sang mangaka, Hoshino Katsura. Namun ditahun yang sama manga ini kembali mengalami hiatus sebelum akhirnya kembali muncul di Akamaru Jump sebelum sepenuhnya dipindahkan ke Jump SQ.Crown, majalah manga 4-bulanan dari Jump.

D.Gray Man Hallow Timothy
Timothy Hearst, exorcist baru yang akan muncul

D.Gray-man sendiri menceritakan mengenai Allen Walker, seorang exorcist anggota Black Order. Organisasi ini telah bertarung dengan The Earl of Millennium beserta keturunan Noah lainnya selama ratusan tahun dengan menggunakan kekuatan dari Innocence. Allen sendiri dapat mengubah tangan kirinya menjadi sebuah cakar besar atau pedang berkat Innocence yang tertanam dalam tangannya. Allen juga memiliki mata khusus yang mampu mendeteksi Akuma sekaligus melihat jiwa manusia yang ada di dalamnya. Baik Black Order maupun para Noah saling berebut untuk menemukan Heart, Innocence utama dan terkuat yang dapat menentukan akhir peperangan ini.

D.Gray Man Hallow Noah
The Earl of Millennium bersama sebagian Noah termasuk beberapa Noah baru yang belum muncul di seri sebelumnya

D.Gray Man HALLOW sendiri akan memasuki babak cerita D.Gray Man yang jauh lebih kompleks dari sebelumnya. Mulai dari kemunculan Exorcist baru dengan kekuatan yang unik, yaitu mampu mengendalikan makhluk apapun termasuk Akuma. Kemunculan Alma Karma, sahabat Kanda yang telah menjadi Exorcist Ketiga. Hingga munculnya para Noah baru melengkapi jumlah ke-13 Noah. Belum ada kepastian apakah D.Gray Man HALLOW akan turut menceritakan kisah mengenai Noah ke-14, Nea dan kisah asal usul mengenai The Earl of Millennium. Terlebih mengingat saat ini itulah yang menjadi pokok bahasan dalam manganya.

sumber


SHARE
Previous articleIkuti Keseruan dan Kekonyolan Developer Game dalam Anime New Game!
Next articleFoto Kontroler Nintendo NX yang Bocor Ternyata Hoax! Ini Buktinya!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar