Inilah Respon Para Pemeran Dawn of Justice Terhadap Kritik Negatif Film Mereka!

dawn of justiceMemang sulit untuk membuat film yang disukai oleh semua orang, hal inilah yang terjadi kepada Batman v Superman: Dawn of Justice. Walaupun mendapatkan pemasukan yang tidak sedikit, film ini masih mendapatkan beberapa kritik negatif dan bahkan mendapat rating 32% dalam Rotten Tomatoes. Namun, kesuksesan film ini berhasil membuktikan bahwa kritik tidak mempengaruhi kesuksesan dari sebuah film. Seperti apakah reaksi para aktor dan kru film ini yang telah menghabiskan banyak waktu mereka untuk membuat sebuah film ini? Berikut ulasannya.

Walaupun filmnya telah tayang secara serempak di berbagai negara termasuk Indonesia, acara untuk mempromosikan film Batman v Superman: Dawn of Justice masih belum selesai, dan Yahoo mendapatkan kesempatan untuk melakukan interview dengan para aktor dan sutradara film ini, mereka ternyata cukup kecewa tentang kritik yang diterima film tersebut.

Selebriti Dunia Yang Ternyata Seorang Gamer!

Batman v Superman: Dawn of Justice Berhasil Mendominasi Seluruh Dunia!

Meskipun banyak dapat kritik pedas, nyatanya film ini laris juga kok!
Baca Juga

Henry Cavill adalah salah satu aktor yang mendapatkan kesempatan untuk membahas kritik negatif yang diterima film Dawn of Justice, dan ini bukanlah pertama kalinya filmnya mendapat kritik seperti itu. Man of Steel adalah film pertamanya yang mendapatkan cukup banyak kritik negatif. Menurut Cavill, berbagai macam kritik negatif yang mereka terima adalah pendapat pribadi dari para kritikus, dan seharusnya mereka menghindari hal tersebut pada saat mengkritik suatu hal.

dawn of justice

Inilah Peran Wonder Woman Dalam Dawn of Justice Menurut Ben Affleck!

Wonder Woman akhirnya mendapatkan kemunculan perdananya dalam Dawn of Justice. Sebesar apakah perannya dalam film tersebut?
Baca Juga

Yahoo juga mendapatkan kesempatan untuk berbicara dengan Gal Gadot yang mendapatkan kesempatan pertamanya untuk memperlihatkan Wonder Woman dalam layar lebar. Walaupun namanya tidak muncul dalam judul film Batman v Superman: Dawn of Justice, peran Wonder Woman dalam film ini cukup penting bagi masa depan DCEU. Gadot berpendapat bahwa film ini adalah cara yang paling bagus untuk memperkenalkan dunia DC kepada banyak orang, dan Zack Snyder telah melakukan pekerjaannya dengan sempurna. Film tersebut juga akan diingat sebagai film pertama yang mempertemukan Wonder Woman, Superman dan Batman dalam satu film yang sama.

dawn of justice

Inilah Alasan Mengapa Justice League Harus Diperkenalkan dalam Dawn of Justice

Apakah keputusan Warner Bros. untuk memperkenalkan Justice League dalam film terbarunya adalah keputusan yang tepat?
Baca Juga

Kritikus dan para penggemar film memiliki pandangan yang sangat berbeda pada saat mereka menikmati sebuah film. Dalam interview yang sama, Amy Adams mengatakan bahwa hal inilah yang membuat banyak orang memberikan kritik negatif terhadap film mereka sementara para penggemarnya tetap dapat menikmatinya. Menurut aktris pemeran Louis Lane, Zack dan para pemeran lainnya tidak membuat film tersebut untuk para kritikus, dan dia sangat berharap para penggemar komik DC tetap dapat menikmati film yang telah mereka buat tanpa menghiraukan kritik negatif yang mereka terima.

dawn of justice

Inikah yang Akan Terjadi Jika Batman V Superman Rugi?

Baru dua hari sejak Batman V Superman ditayangkan, sudah terdengar kabar yang memprediksikan jika film ini bakal merugi! Skenario terburuk apa saja yang akan terjadi jika benar proyek mahal ini merugi?
Baca Juga

Zack Snyder memang sudah sering mendapatkan berbagai macam kritik negatif tentang film yang dia buat, mulai dari Watchmen hingga Sucker Punch. Dia telah berulang kali mendapatkan kesempatan untuk membuat sebuah film berdasarkan komik, dan menurut Zack dia telah menggunakan semua bahan yang dapat dia gunakan untuk membuat sebuah film. Jika hasil akhirnya masih tidak cukup bagi para kritikus, maka dia mengatakan bahwa tidak ada lagi yang dapat dia lakukan untuk memuaskan semua orang.

dawn of justiceKritik yang diterima oleh film tersebut memang cukup beragam, mulai dari kritik yang memuji cara Zack untuk memperkenalkan berbagai macam superhero DC hingga kritik yang menganggap bahwa cara Zack terlalu memaksa semua orang untuk menikmati film tersebut. Apa pendapatmu mengenai Batman v Superman: Dawn of Justice? Apakah kamu menikmati film tersebut atau justru membencinya? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleAction RPG Two Worlds III Dikonfirmasikan, Two Worlds II Dapatkan Update Besar
Next articleYokai Sangokushi, Perpaduan Unik Yokai Watch dengan Cerita Tiga Kerajaan
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.