Action RPG Two Worlds III Dikonfirmasikan, Two Worlds II Dapatkan Update Besar

Two-Worlds-III-6

Akhir pekan kemarin, TopWare Interactive dan Reality Pump mengkonfirmasikan kelanjutan dari franchise action RPG Two Worlds, yang terakhir kita dapatkan melalui Two Worlds II akhir 2010 lalu. Developernya, TopWare Interactive mengumumkan Two Worlds III dalam proses pengembangan, sedangkan Two Worlds II yang seharusnya sudah waktunya “pensiun” justru mendapatkan DLC berisi update besar ke tengah permainan. Mungkinkah update tersebut berhubungan dengan game ketiganya? Namun sekuel ini juga tidak mengejutkan, karena kedua seri sebelumnya diklaim sudah terjual hingga 10 juta kopi hingga saat ini. Menurut developer, seri baru ini sekadar konsep saja saat ini, dan membutuhkan waktu seitar 36 bulan untuk mengerjakannya. So, kalian bisa berharap baru mendapatkan kabar pertama Two World III selama E3 2016 Juni nanti, karena perilisannya sendiri baru tiga tahun lagi.

Two-Worlds-III-1

Two-Worlds-III-2

Sedangkan untuk Two Worlds II, untuk kembali memberikan semangat pada para pemainnya, ada update engine di sini, yang menurut developer bakal mereka gunakan sebagai dasar pengembangan game ketiganya. Selain engine, Two Worlds II juga mendapatkan DLC baru, yang isinya, delapan peta multiplayer baru, dan satu ekspansi single-player, yang berjudul, Call of the Tenebrae dan Shattered Embrace.

Two-Worlds-III-3 Two-Worlds-III-4

Call of Tenebrae sendiri bakal dirilis akhir kuartal kedua 2016, dan terfokus pada kembalinya sang Hero ke Antaloor, dimana dia menjumpai pembunuhan terhadap DarPha yang mengejutkan. Pelakunya dikenal sebagai suku mirip tikus yang wujudnya mengerikan. Mereka dikenal hanya sebagai The Chosen, yang mengendalikan sihir baru yang masih misterius. Rencana masif mereka bakal mengancam setiap makhluk di Antaloor, dan hanya Hero yang mampu menghentikannya.

Two-Worlds-III-5 Two-Worlds-III-7

Update engine yang diklaim memberi pengalaman baru kepada para pemainnya ini juga bakal tersedia untuk Linux dan Steam OS. Sekilas melalui press release mereka, disebutkan seperti detail karakter yang lebih baik, penambahan HD-GUI, serta banyaknya achievement dalam gam, co-op multiplayer, serta fitur dan upgrade in-game lainnya. Kalian bisa melihat seperti apa screenshot DLC misi single-playernya melalui artikel ini. Sedangkan untuk Two Worlds III, tunggu update lebih lanjut dari kami.

Two-Worlds-III-11 Two-Worlds-III-8 Two-Worlds-III-9 Two-Worlds-III-10


SHARE
Previous articleFacebook ‘Safety Check’ Salah Alamat Dari Pakistan Ke Jepang
Next articleInilah Respon Para Pemeran Dawn of Justice Terhadap Kritik Negatif Film Mereka!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.