4:33 Creative Lab Pamer 3 Game Mobile Baru yang Keren!

Game Mobile Baru

4:33 Creative Lab memamerkan 3 game mobile baru mereka yang keren-keren untuk pasar barat!

4:33 Creative Lab merupakan salah satu publisher game asal Korea Selatan yang paling besar hingga saat ini. Bahkan beberapa game terbaik hingga saat ini dikeluarkan oleh publisher yang berasal dari wilayag Gangnam-gu ini. Beberapa hari yang lalu publisher yang satu ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis 3 game mobile baru untuk pasar barat (berbahasa inggris) tahun ini. Pengumuman ini sendiri secara resmi disampaikan pada acara Game Developers Conference (GDC) yang diadakan minggu lalu. Pihak 4:33 Creative juga menyatakan bahwa masing-masing game mobile baru ini akan memiliki elemen berbeda, jadi dipastikan pemain mampu mendapatkan pengalaman yang berbeda pula dengan memainkan game-game tersebut. Penasaran dengan ketiga game mobile baru yang akan disiapkan rilis untuk tahun ini? Berikut ini adalah list game mobile baru tersebut:

1

Mega Punch

Game Mobile Baru

Mega Punch merupakan sebuag game Boxing yang dibalut dengan elemen RPG. Kamu bisa mengembangkan kemampuan karaktermu, memberikannya kostum dan equipment, dan bertarung 1 lawan 1 dengan petinju lainnya. Untuk gameplay-nya cukup simpel, kamu akan diberi beberapa tombol untuk  menghindar, atau memblok serangan lawan. Sedangkan untuk menyerang kamu bisa men-swipe layar. Nantinya akan ada skill dimana mampu memberikan kerusakan yang besar kepada musuh. Setiap petinju akan memiliki bar meter yang menjadi patokan kekuatan bertahan. Jika 0%, maka petinju tersebut kalah. Nantinya akan ada banyak mode permainan yang bisa kamu pilih, ada juga mode survival dimana kamu harus bertahan dari banyak petinju untuk bisa mendapatkan hadiah tambahan.

2

Lost Kingdom

Game Mobile Baru

Sedangkan Lost Kingdom merupakan sebuah game action RPG dengan tempo cepat seperti serial game Dungeon Hunter. Dalam game ini kamu bisa memilih salah satu diantara tiga kelas yang ada. Pertama adalah Gladiator, seorang ksatria yang memakai senjata rakasasa dimana ayunannya mampu menghabisi banyak musuh sekaligus. Lalu ada Slayer, ksatria perempuan berpedang ganda ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi sehingga mampu bergerak gesit menghabisi banyak musuh sekaligus. Dan ada juga Archimage, seorang penyihir yang dapat menghabisi banyak musuh dengan sihir saktinya. Setelah memilih kelas, kamu bisa bermain menyusuri dungeon, mengalahkan boss raksasa yang sangat kuat, dan melakukannya bersama teman-temanmu secara multiplayer co-op. Dan yang paling penting adalah game mobile baru ini juga menyediakan fitur PvP yang kompetitif!

3

Eternal Clash

Game Mobile Baru

Terakhir, game mobile baru yang akan dirilis 4:33 Creative Labs ini berjudul Eternal Clash. Merupakan game Defense dimana sistem permainannya akan mirip dengan Cartoon Wars atau Arel Wars. Tugasmu adalah menghancurkan kastil lawan, sambil menjaga kastilmu sendiri dengan pasukan-pasukan yang bisa kamu summon menggunakan Mana (yang beregenerasi per detiknya). Namun kali ini tema pertarungan ini adalah para prajurit mitologi dewa dewi Norse. Akan ada tujuh kelas yang bisa dipilih, dimana masing-masing kelas akan memiliki berbagai prajurit yang berbeda untuk menyerang. Prajuritnya sendiri dibedakan menjadi beberapa kelas sesuai dengan tugasnya, misalnya prajurit tanker yang berbentuk raksasa digunakan untuk menjadi pelindung prajurit kecil dibelakangnya.


SHARE
Previous articleAkhirnya Inilah Detil Contra Mobile, Remake Game Shooter Legendaris
Next articleReview Crossover Flash-Supergirl – Worlds Finest
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.