Ayo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!

Bosan game Shooter yang gitu-gitu aja? Ayo coba Holodrive sekarang juga! Game Shooter 2D Bergrafis yahud dengan penuh kustomisasi keren.

Ayo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!

Ayo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!

Holodrive

Developer:  BitCake Studio

Genre: Shooter

Download:

[outbound_link text="STEAM" link="http://store.steampowered.com/app/370770/?snr=1_200_200_Early+Access_103"]

Bosan game Shooter yang gitu-gitu aja? Ayo coba Holodrive! Game Shooter 2D Bergrafis Yahud.

Hingga saat ini game online multiplayer bergenre shooter sudah makin membosakankan. Seringnya banyak game shooter hanya menampilkan sudut pandang orang pertama (First-Person Shooter) atau sudut pandang orang ketiga (Third Person Shooter). Namun Holodrive, game Shooter yang dikembangkan oleh BitCake Studio ini mampu tampil beda. Game ini memiliki tampilan Side-scrolling, dimana pemain bisa menggerakan karakternya ke kanan dan ke kiri, mengelilingi sebuah medan pertempuran yang penuh warna. Dan karakter yang ditampilkan di Holodrive ini berbentuk robot Super Deform juga imut nan lucu tetapi mematikan bernama Dummy, Bahkan nantinya di Holodrive ini, kamu bisa mengkustomisasi karaktermu sendiri. Tersedia banyak kostum dan juga senjata yang mampu mempercantik ataupun memperganteng karaktermu. Ada topi, kepala, badan, lengan, kaki, skin, dan jetpack yang semuanya bisa kamu kustomisasi menggunakan sticker yang kamu dapatkan. Meskipun merupakan game Side-scrolling yang tampak kuno, grafis yang ditampilkan game shooter yang satu ini sangat memanjakan mata. Dengan render 3D yang yahud, game ini juga dibalut dengan animasi dan efek grafis yang tak kalah kerena dengan game-game lainnya. Nah, jika kamu sudah penasaran dengan game yang satu ini, langsung saja kita lihat bersama gameplay-nya melalui trailer dibawah ini.

Ayo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!

Holodrive merupakan game shooter bertempo cepat, jadi sistem pertarungan di game ini penuh aksi tembak-tembakan yang pastinya akan memacu adrenalin. Dalam permainannya terdapat mode Deathmatch dimana tugasmu dalam sebuah pertarungan adalah mencetak skor sebanyak mungkin dengan membunuh Dummy lain dan berusaha bertahan hidup sebanyak-banyaknya dengan tiga pemain lain. Dummy didesain agar mampu membawa tujuh senjata sekaligus dalam waktu yang sama. Ketika bermain, kamu juga bisa mengambil senjata-senjata dan juga amunisi dari arena pertempuran. Atau kamu juga bisa menggunakan senjata dari Dummy lain yang kamu bunuh. Kamu bisa mendapatkan senjata yang berbeda dengan membuka pack, melakukan craft, atau menggunakan senjata gratis yang akan diacak setiap 3 hari sekali. Kamu bisa membeli pack menggunakan mata uang game ini bernama Bits. Setiap kali kamu menyelesaikan sebuah permainan, kamu akan mendapatkan sejumlah Bits.

Ayo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!

Hingga saat ini Holodrive sudah dirilis di Steam sejak tanggal 25 Maret 2016 lalu, meskipun belum menjadi sebuah produk game final. Jadi jika kedepannya akan ada perubahan, pihak pengembang tidak akan bertanggung jawab atas perubahan tersebut, karena sudah diingatkan diawal bahwa game ini bisa diakses lebih awal. Holodrive bisa kamu coba dengan membeli supporter pack yang tersedia semasa early access ini seharga 90.000 rupiah saja. Bundel ini berisi copy game, key tambahan, dan juga beberapa item in-game.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU