Akhirnya Inilah Detil Contra Mobile, Remake Game Shooter Legendaris

Contra Mobile

Remake game shooter legendaris dari Konami akhirnya akan segera dirilis dalam judul Contra Mobile.

Siapa dari kamu yang belum mengincipi sebuah game shooter legendaris berjudul Contra yang dikembangkan oleh Konami ini. Tahun lalu pihak Konami memang sudah mengumumkan bahwa mereka saat ini akan memfokuskan diri ke game-game mobile, khususnya untuk Android dan iOS. Pada akhir tahun lalu, salah satu judul game mobile yang sedang mereka kerjakan adalah remake dari Contra, game shooter berbasis side-scrolling yang dirilis pertama kali tahun 1987 lalu. Game ini sangat laris dipasaran, bahkan hingga saat ini sudah ada 12 judul Contra baik merupakan sekuel maupun spin-off dari serial tersebut. Nah, game baru yang sudah direncanakan sejak tahun lalu ini diberi judul Contra Mobile. Sebuah game action shooter berbasis side-scrolling yang memiliki kualitas grafis yang tak kalah dibanding game mobile baru lainnya. Konami juga telah memberikan trailer dari game Contra Mobile ini. Langsung saja simak bagaimana gameplay-nya dengan menonton video dibawah ini.

Dari trailer Contra Mobile diatas, gameplay-nya akan kembali memakai sistem permainan dari Contra klasik. Kamu akan bermain sebagai salah satu dari empat karakter yang disajikan, lalu kamu harus berpetualang melawan para musuh-musuh yang ada disuatu stage. Nantinya akan ada banyak boss-boss berbentuk raksasa yang juga harus kamu kalahkan. Dilihat dari trailer-nya, kontrol Contra Mobile ini cukup simpel sekali. Kamu bisa menavigasikan karaktermu ke kanan atau ke kiri, melompat, menembak, mengganti senjata, atau menggunakan bomb. Dilihat dari segi grafis dan animasi, dipastikan Contra Mobile ini tampak lebih modern dibanding game Contra sebelumnya. Selain itu pergerakan setiap karakter juga tampak lebih luwes, sehingga tidak terlihat kesan kaku. Efek-efek senjatanya pun sangat keren, bahkan ledakan yang dihasilkan sangat memanjakan mata.

Contra Mobile

Seperti yang saya bilang sebelumnya, dalam Contra Mobile ini, akan ada empat karakter yang bisa kamu pilih untuk bermain (namun di trailer-nya kamu hanya melihat aksi tiga karakternya saja). Bill Razer dan Lance Bean, duo tokoh utama berbadan kekar yang tak pernah absen ini dipastikan kembali menjadi karakter playable. Sedangkan dua karakter lainnya adalah karakter baru yang muncul di serial Contra yaitu Edge dan Ivy. Dipastikan oleh sang pengembang, Trancent Games, game ini nantinya bisa kamu mainkan secara single-player maupun co-op multiplayer. Oh ya, nantinya di game Contra Mobile ini akan terdapat fitur menarik yaitu Player versus Player 1 on 1, jadi kamu bisa beradu ketrampilan bermain Contra dengan pemain lain, dan membuktikan siapa pemain Contra terbaik. Selain itu game ini nantinya juga menampilkan sistem constume yang bisa kamu beli melalui IAP. Belum jelas kapan game ini akan dirilis, semoga saja game ini tidak eksklusif untuk China, karena pengembangnya berasal dari negeri tirai bambu tersebut.


SHARE
Previous articleChristian Bale vs Ben Affleck, Siapakah Pemeran Batman Terbaik?
Next article4:33 Creative Lab Pamer 3 Game Mobile Baru yang Keren!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.