Indonesia Tayangkan Live Action Assassination Classroom 2 Pada 20 April Mendatang

 Live Action Assassination Classroom

Bioskop Indonesia, CGV Blitz mengumumkan bahwa Live Action Assassination Classroom 2 bakal ditayangkan pada 20 April 2016 mendatang.

Akhirnya ada kepastian datang bahwa Ansatsu Kyoshitsu: Sotsugyo-hen, film Live Action Assassination Classroom 2 akan ditayangkan di Indonesia melalui CGV Blitz. Jadi bagi kamu yang tinggal di Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, dan Karawang bisa berkesempatan menonton film adaptasi manga berjudul sama karangan Yusei Matsui ini. Sebelumnya distributor Encore Films memang sudah mengkonfirmasi bahwa film Live Action Assassination Classroom 2 akan dirilis di Indonesia, tetapi mereka tidak mencantumkan tanggal perilisannya. Namun akhirnya sudah dipastikan film ini akan dirilis pada 20 April 2016 mendatang dengan judul Assassination Classroom: Graduation.

Sebelumnya Matsui telah menyelesaikan manga aksi ini pada tanggal 19 Maret lalu. Dan ending dari manga tersebut akhirnya diadaptasi langsung menjadi film keduanya ini. Selain itu Seiji Kishi, selaku sutradara dari tv anime Assassination Classroom juga mengatakan bahwa musim kedua anime-nya ini juga akan menyertakan kisah ending yang sama. Beberapa pemain baru yang akan memeriahkan film Live Action Assassination Classroom 2 ini antara lain adalah:

 Live Action Assassination Classroom

Mirei Kiratani sebagai Aguri Yukimura, kakak dari Kaede Kayano yang juga merupakan mantan guru dari kelas 3-E. Ia memiliki sifat periang dan lemah lembut, juga pintar sehingga ia mampu menjadi pengajar yang cukup baik.

 Live Action Assassination Classroom

Hiroki Narimiya sebagai Kotato Yanagisawa, wujud asli dari Shiro sang antagonis utama di seri Assassination Classroom. Ia juga merupakan tunangan dari Aguri Yukimura, tetapi sebenarnya ia tidak mencintai Aguri, hanya merasa kasian dan dimanfaatkan saja.

 Live Action Assassination Classroom

Tsuyoshi Abe sebagai Red Eye, seorang penembak jitu dan juga pembunuh profesional yang mampu melihat darah musuhnya dari teropong senjatanya.

 Live Action Assassination Classroom

Live Action Assassin Classroom ini mengadaptasi manga karya Yusei Matsui yang berjudul sama. Mengisahkan tentang sebuah kelas 3-E di sekolah Kunugigaoka, diajar oleh seorang guru baru yang bukan seorang manusia tetapi seekor mahkluk berwujud mirip gurita berkepala bulat dan berwarna kuning. Ia dijuluki Korosensi karena ia sangat susah sekali untuk dikalahkan. Jangan lihat penampilannya yang kocak dan lemah, Korosensei merupakan seorang master assassin yang memiliki kemampuan yang mematikan. Bahkan ia yang bertanggung jawab atas kerusakan bulan yang terpecah menjadi bulan sabit selamanya. Karena saktinya kekuatannya itu, ia dijuluki God of Death (dewa kematian). Ketika ia datang di kelas 3-E, ia mengatakan bahwa ia hanya akan mengajar sampai 1 tahun berakhir saja. Ketika masa pengajarannya selesai, ia akan meledakan bumi beserta isinya. Mengetahui hal itu, seluruh murid 3-E akhirnya bekerja sama dan berencana untuk membunuh mahkluk konyol tersebut. Tapi usaha mereka selalu gagal, dan waktu berjalan cepat hingga akhirnya waktu kelulusan pun tiba. Mungkinkan di film kedua ini, sang Korosensei bakal menghancurkan bumi?


SHARE
Previous articleAyo Coba Game Shooter 2D Penuh Kompetisi di Holodrive!
Next articleVideo Harvest Moon Terbaru Ini Sanggup Menggugah Kenangan!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.