5 Karakter Walking Dead yang (Mungkin) Akan Mati Pada Akhir Season 6

Walking DeadKematian adalah suatu hal yang bukan kejutan bagi para karakter The Walking Dead. Mereka hidup dalam dunia yang dipenuhi oleh Walker dan berbagai macam karakter berbahaya lainnya, jika mereka tidak mati ditangan para Walker maka mereka akan terbunuh oleh manusia lainnya. Dalam season ini tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi, siapapun dapat terbunuh secara tiba-tiba. Para penduduk Alexandria kelihatannya tidak akan mendapatkan istirahat dari berbagai masalah yang telah menimpa mereka, dan kelihatannya pada episode terakhir di season ini kita harus mengucapkan selamat tinggal kepada karakter favorit kita. Berikut 5 karakter Walking Dead yang (mungkin) akan mati pada akhir season 6.


1

Glenn


Walking Dead

Ada Trailer Luke Cage Tersembunyi di Daredevil Season 2!

Daredevil season 2 telah dirilis sejak pekan lalu. Namun tahukah kamu kalau ada trailer Luke Cage tersembunyi di dalam episode terakhirnya?
Baca Juga

Pada awal season ketiganya serialnya di tahun 2012, para pembaca komiknya telah mengetahui nasib karakter ini dalam salah satu tragedi terburuk yang pernah terjadi sepanjang sejarah The Walking Dead. Negan memperkenalkan dirinya dengan menghajar Glenn hingga tewas demi membalaskan dendam para Saviors. Walaupun hal tersebut kelihatannya tidak akan terjadi dalam adaptasi serialnya, hingga saat ini Negan masih belum meperlihatkan dirinya kepada Rick dan penduduk Alexandria lainnya. Apakah pada akhir season ini Maggie akan mendapatkan kejutan? Atau Glenn masih akan tetap hidup hingga season berikutnya?


2

Rosita


Walking Dead

Kamen Rider Amazon Bangkit Menjadi 2 Rider Baru

Mengejutkan, setelah lama tak muncul, Kamen Rider Amazon bangkit menjadi dua rider berbeda: Kamen Rider Amazon Alpha dan Kamen Rider Amazon Omega.
Baca Juga

Sangat jarang kita dapat melihat seorang karakter baru yang dapat bertahan hidup hampir dua season. Semenjak kemunculannya dalam season 4 bersama dengan Eugene dan Abraham, Rosita telah banyak membantu Rick dan rekannya bertahan hidup. Namun, sayangnya Rosita berbeda dengan kedua rekannya, dia tidak mendapatkan perkembangan karakter seperti Abraham dan Eugene. Setelah dia secara resmi berpisah dengan Abraham, kini Rosita hanya dikenal sebagai seorang mantan kekasih dan tidak memegang peran penting lainnya bagi para penduduk Alexandria. Kemungkinan Rosita untuk dapat tetap bertahan hidup adalah dengan memegang peran penting dalam episode terakhir, karena hanya hal itulah yang dapat membuatnya bertahan hingga season berikutnya.


3

Heath


Walking DeadPada minggu ini, penonton The Walking Dead harus kehilangan salah seorang karakter favorit mereka, Denise. Walaupun karakter tersebut tidak mendapatkan perhatian sebesar penduduk Alexandria lainnya, Denise telah  menjadi favorit banyak orang berkat aksinya sebagai satu-satunya dokter bagi penduduk Alexandria. Kematian seperti ini dapat terjadi kepada Heath, salah satu penduduk Alexandria lainnya yang jarang terlihat. Salah satu momen penting bagi karakternya adalah saat dia harus membunuh orang pertamanya, namun, dia membutuhkan bantuan Glenn untuk melakukan hal tersebut. Jika dia harus membunuh orang lain dalam akhir season ini, tapi masih belum dapat melakukannya, kelihatannya Heath tidak akan kembali dalam season berikutnya.


4

Sasha


Walking Dead

Review Daredevil Season 2 – Daredevil Vs Punisher

Daredevil season 2 telah tayang di Netflix. Bagaimana kualitasnya? Apakah tambahan Punisher membantu? Cek saja review Daredevil season 2 ini!
Baca Juga

Sebagai salah satu karakter yang paling banyak menghabiskan waktu bersama Rick, Sasha juga menjadi salah satu kandidat sebagai karakter yang dapat terbunuh dalam season ini.  Sasha telah bersama Rick semenjak season 3, dan dalam waktu tersebut dia telah kehilangan keluarganya (Tyresse) hingga kekasihnya (Bob). Abraham bahkan memutuskan hubungan dengan Rosita demi bisa bersama dengan Sasha, walaupun kelihatannya dia tidak merasakan hal yang sama seperti Abraham. Dalam season ini Sasha tidak begitu memegang peran yang penting sehingga dia dapat terbunuh kapan saja, apakah season 6 akan menjadi season terakhir bagi Sasha?


5

Abraham


Walking DeadSalah satu karakter yang belakangan ini mendapatkan banyak sorotan adalah Abraham, mulai dari keputusannya untuk berpisah dengan Rosita hingga hubungannya dengan Eugene, namun, bukan berarti Abraham dapat bebas dari kematian. Walaupun kisah cintanya dengan Rosita dan Sasha adalah salah satu momen terbaik dalam cerita Abraham, penampilan dan kepribadiannya adalah hal yang paling menarik dari karakternya. Kematiannya akan menjadi salah satu momen paling tidak diduga oleh banyak orang dan The Walking Dead telah melakukan hal seperti ini berulang kali. Kematian Denise seharusnya terjadi kepada Abraham seperti dalam komiknya, dan perbedaan tersebut telah membuat banyak orang berpikir apa yang akan terjadi kepadanya dalam akhir season ini. Apakah Abraham akan dapat tetap hidup atau kematiannya akan menjadi sebuah tragedi lain bagi Rick dan penduduk Alexandria yang masih dapat bertahan hidup?

Dari kelima karakter tersebut, siapakah menurutmu yang akan mati dalam akhir season ini? Atau ada karakter lain yang menurutmu akan terbunuh dalam episode terakhir season 6? Berikan pendapatmu di komentar yah!


SHARE
Previous articleReview Crossover Flash-Supergirl – Worlds Finest
Next articleMengenang Aktor-aktor yang Pernah Memerankan Batman, Mana yang Terbaik?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.