Akhirnya Asiasoft Merilis Pocket MapleStory SEA Untuk Mobile!

 

Pocket MapleStory

Pocket MapleStory SEA

Developer: Nexon
Genre: Playpark
Download:

Android
iOS iTunes

Inilah saatnya kita kembali ke Maple World! Berpetualang melawan banyak monster ganas secara mobile di Pocket MapleStory sever Asia Tenggara.

Tampaknya publisher Playpark (sebelumnya merilis Dragonica Mobile) kini masih ingin memperlebar sayapnya di pasar game MMORPG mobile. Buktinya pada tanggal 23 Maret 2016 lalu, pihak Playpark telah resmi merilis game terbarunya berjudul Pocket MapleStory hanya untuk wilayah Asia Tenggara saja. Seperti yang kita ketahui Pocket MapleStory merupakan MMORPG buatan Nexon. Elemen permainan game ini tentu saja mengambil dari game pendahulunya yang berjudul sama, MapleStory yang sudah eksis sejak tahun 2003 lalu. Pemain akan berpetualang di sebuah dunia penuh monster bernama Maple World. Di dunia ini pemain bisa berpetualang, meningkatkan level untuk bertambah kuat, memilih kelas yang cocok untuk kamu, mengalahkan banyak boss, dan menjadi petarung terkuat diantara pemain lainnya.

Untuk permainan Pocket MapleStory ini akan sama dengan game sebelumnya. Akan ada empat kelas yang bisa kamu pilih sebelum kamu memasuki permainan: Demon Slayer, Dual Blade, dan Angelic Buster. Tampilan permainan adalah side-scrolling dimana kamu bisa menggerakan karaktermu ke kiri dan kanan, menyusuri map-map penuh monster yang bisa kamu kalahkan untuk mendapatkan item. Kamu juga bisa melompat, menggapai daratan lebih tinggi, atau kamu juga bisa menggunakan tali atau ranting untuk bergelantungan. Nantinya di dalam game akan ada latar belakang cerita yang bisa kamu simak, dan juga banyak Quest yang bisa membantumu dalam mendapatkan experience dan juga Mesos yaitu mata uang di game ini. Dengan mendapatkan Mesos, kamu bisa membeli berbagai kebutuhan untuk berpetualang seperti Potion, Equipment, dan sebagainya. Game ini memiliki fitur untuk bermain co-op hingga empat pemain, bermain bersama untuk mengalahkan boss dan mendapatkan equipment yang langka! Nantinya kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu, memakaikan kostum yang memperindah bentuk mereka, dan juga ada fitur untuk melakukan crafting item-item legendaris.

pocket maplestory

Hanya beberapa hari setelah Playpark merilis Pocket MapleStory server Asia Tenggara ini di Google Play (Android) dan the App Store (iOS), sudah terdata ada lebih dari 30.000 pemain yang memenuhi server game. Hal ini membuktikan bahwa seri MMO berkarakter imut dan cebol ini masih diminati di pasar Asia Tenggara. Bahkan game ini juga masih kuat di beberapa negara di Asia Tenggara hingga saat ini, seperti di Indonesia, Malaysia, dan juga Singapura. Dan menariknya, para pemain yang sebelumnya sudah melakukan pre-resistrasi, mendapatkan hadiah spesial berupa: item in-game Bunny Plush Cape, mata uang premium, dan item-item lainnya. Game ini juga sudah memiliki sistem Guild, jadi para pemain bisa membuat Guild dan mengumpulkan teman-temannya untuk bermain bersama. Pemain juga bisa mengakses fitur eksklusif yang hanya bisa diakses ketika mereka sudah berada di sebuah Guild.


SHARE
Previous article7 Alasan Kenapa Kamu Harus Menyukai Batman dan Membenci Superman
Next articleLike a Boss! Sumanto Asik Tertidur di Acara Live Ketika Menjadi Narasumber
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.