Intip Sekilas Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV Baru Ini!

shokugeki no soma season 2 thumbs

Masih ingin nambah “piring ke-2”? Yuk, kita simak Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV terbaru ini!

Website resmi dari anime Shokugeki no Soma merilis sebuah PV  untuk Shokugeki no Soma Season 2 pada hari minggu kemarin. Shokugeki no Soma Season 2 sendiri akan memiliki judul Shokugeki no Soma: Shokugeki no Soma: Ni no Soma (Food Wars! Shokugeki no Soma: The Second Plate). PV ini juga mengkonfirmasikan bahwa seluruh staff dari season pertama akan kembali dalam season keduanya. Selain itu, diumumkan pula bahwa Shokugeki no Soma Season 2 akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

Intip Sekilas Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV Baru Ini!

Masih ingin nambah “piring ke-2”? Yuk, kita simak Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV terbaru ini! Tak lupa, diumumkan juga waktu rilisnya lho!

Abaikan

PV diatas dimulai dengan kemunculan teks: “The Jewel Generation, the person who stands at the summit is…” Lalu video menampilkan karakter-karakter dari season ke-2 dan ditutup dengan Soma yang berkata “Aku akan berhenti memasak.”

Selain itu, dirilis pula sebuah PV yang memperlihatkan preview dari OVA Shokugeki no Soma. OVA ini akan mengambil setting saat liburan musim panas sebelum Tootsuki Autumn Election dan memiliki durasi selama 25 menit.

Intip Sekilas Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV Baru Ini!

Masih ingin nambah “piring ke-2”? Yuk, kita simak Shokugeki no Soma Season 2 dan OVA-nya dalam PV terbaru ini! Tak lupa, diumumkan juga waktu rilisnya lho!

Abaikan

Shokugeki no Soma season 2 akan melanjutkan Tootsuki Autumn Election arc. Tootsuki Autumn Election arc sendiri adalah sebuah event dimana para siswa kelas satu Tootsuki Academy saling bersaing untuk menjadi koki terbaik dan sebagai langkah awal mereka agar diterima dalam Elite Ten Council.

Anime Shokugeki no Soma merupakan adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Yuto Tsukada dan Shun Saeki. Season pertama dari anime Shokugeki no Soma telah selesai tayang pada bulan Mei hingga September sebanyak 24 episode.

shokugeki no soma second plate

Shokugeki no Soma menceritakan tentang Soma Yukihira, seorang remaja yang bekerja dengan ayahnya di restoran milik keluarganya. Ayahnya adalah seorang master kuliner, dan Soma sering mengadakan adu memasak dengan ayahnya. Ayahnya kemudian memasukannya ke dalam sebuah sekolah memasak elit, Tootsuki Academy. Ujian masuk sekolah memasak tersebut sangatlah sulit dan siswa yang lulus hanya sekitar 10% dari seluruh murid setiap angkatannya.

Manga Shokugeki no Soma memulai debutnya sebagai one-shot di Weekly Shounen Jump pada April 2012 dan mulai diserialisasikan pada November 2012. Manga ini juga diterbitkan dalam bentuk tankobon dan hingga saat tulisan ini dibuat telah diterbitkan sebanyak 16 volume.

Shokugeki no Soma: Second Plate akan mulai tayang pada bulan Juli nanti.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleHebat! Klon Clash Royale Sudah Dibuat Oleh Developer Tiongkok
Next article5 Karakter Game Horor dengan Nasib Paling Sial!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.