Anime Final Fantasy XV Dibuat! Lihat Episode Pertamanya di Sini!

anime final fantasy xv

Selain anime Final Fantasy XV, game ini juga diadaptasi menjadi film 3D CG lho!

Square Enix mengumumkan pada event Uncovered: Final Fantasy XV bahwa Final Fantasy XV mendapatkan adaptasi anime. Diberi judul Brotherhood: Final Fantasy XV, serial anime ini bisa dibilang adalah prekuel dari Final Fantasy XV dan menceritakan kisah tokoh utamanya Noctics dan bagaimana dia bisa bertemu dan menjadi teman tiga karakter lain: Gladios, Ignis dan Prompto, yang nantinya akan selalu bersama dirinya dalam game. Setiap episode akan memiliki durasi 10 menit dan yang terbaik adalah: anime Final Fantasy XV ini bisa kamu saksikan secara gratis melalui YouTube!

Serial anime Final Fantasy XV ini dibuat oleh A-1 Pictures, sebuah studio anime Jepang yang terkenal atas anime yang mereka tangani: Sword Art Online dan Black Butler, dan disutradarai oleh Soichi Masui (Chaika the Coffin Princess, Scrapped Princess).

Brotherhood: Final Fantasy XV bukanlah video game pertama yang diadaptasi menjadi anime oleh A-1. Sebelumnya, A-1 juga pernah mengadaptasi game seperti Persona dan Valkyria Chronicles menjadi anime. Square Enix menambahkan bahwa story dalam anime baru ini akan berhubungan langsung dengan demo terakhir dari Final Fantasy XV, yang mana story-nya bakalan terpisah dengan game inti Final Fantasy XV.

Berikut ini adalah episode pertama dari Brotherhood: Final Fantasy:

Anime Final Fantasy XV Dibuat! Lihat Episode Pertamanya di Sini!

Wah, Final Fantasy XV diadaptasi menjadi anime oleh studio A-1! Lihat episode pertama dari anime Brotherhood: Final Fantasy XV di sini!

Abaikan

Episode-episode lainnya (total 5 episode) akan dirilis secara berkala sebelum perilisan dari game Final Fantasy XV .

Selain Brotherhood, Square Enix juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat film 3D CG Final Fantasy XV yang diberijudul Kingsglaive: Final Fantasy XV. Story dari Kingsglaive sendiri akan mengambil setting saat game-nya, dan menceritakan apa yang terjadi pada King Regis setelah Noctics pergi bersama teman-temannya. Film 3D CG ini akan menampilkan Aaron Paul sebagai karakter baru dan protagonis bernama Nyx, seorang Glaive dan anggota dari pasukan elit bernama Kingsglaive. Lena Headey akan berperan sebagai Lunafreya, dan Sean Bean sebagai King Regis.

Anime Final Fantasy XV Dibuat! Lihat Episode Pertamanya di Sini!

Wah, Final Fantasy XV diadaptasi menjadi anime oleh studio A-1! Lihat episode pertama dari anime Brotherhood: Final Fantasy XV di sini!

Abaikan

Kingsglaive akan dirilis oleh Square Enix sebelum perilisan Final Fantasy XV. Pada event yang sama juga telah dikonfirmasi bahwa tim yang menangani Kingsglaive sama dengan tim yang pernah  menangani Final Fantasy VII: Advent Children.

Final Fantasy XV rilis pada 30 September mendatang.

Via: The Verge, ANN


SHARE
Previous articleAdegan Ekstra Batman V Superman Ini Menyajikan Misteri Baru!
Next article10 Artis Mandarin yang Wajahnya Pasti Membekas di Ingatanmu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.