SPOILER: Bankai Kenpachi Zaraki Akan Diperlihatkan!?

bankai kenpachi zaraki nozarashi thumbs

Tampaknya dalam arc terakhir ini bankai seluruh kapten divisi 13 akan diperlihatkan, tak terkecuali bankai Kenpachi Zaraki! Bersiaplah untuk troll berat lainnya dari Kubo-sensei!! [SPOILER ALERT]

Semenjak kemunculannya, Kenpachi Zaraki menjadi salah satu kapten Gotei 13 paling menarik dalam Bleach. Sebagai kapten divisi 11, Kenpachi Zaraki adalah satu-satunya kapten yang tidak memiliki Bankai—tingkatan terakhir dari zanpakutou. Nah, dalam arc terakhir Bleach ini seperti hal tersebut tidak kembali berlaku, karena Zaraki akan mendapatkan bankai miliknya! Yep, sepertinya dalam waktu dekat ini bankai Kenpachi Zaraki akan diperlihatkan!

Memasuki Thousand Year Blood War Arc—arc terakhir dari Bleach—banyak sekali bankai dari para kapten yang akhirnya diperlihatkan, mulai dari Genryuusai, Kyouraku, hingga Urahara. Pada arc ini sendiri, Kenpachi Zaraki juga mendapatkan power up berupa shikai-nya yang bernama Nozarashi.

bankai kenpachi nozarashi
Nozarashi – Shikai milik Kenpachi

Banyak yang berpendapat bahwa Zaraki hanya akan mendapatkan shikai alih-alih bankai ketika Bleach tamat. Akan tetapi pada kenyataannya, tidak demikian.

Pada chapter 668 Bleach, kita bisa melihat Kenpachi melawan salah satu quincy bernama Gerrard Valkyrie. Kekuatan Quincy yang satu ini bisa dibilang IMBA karena semakin dia terluka, maka dia akan semakin kuat. Nah, Kenpachi yang melawannya pun kewalahan.

Saat itulah, wakil komandan Kenpachi, Yachiru Kusajishi yang sebelumnya menghilang secara misterius tiba-tiba muncul dan dengan polosnya bertanya apa yang Kenpachi lakukan dengan berbaring di tanah.

bankai kenpachi zaraki 0
“apa yang sedang kau lakukan, ken-chan?”

Lalu, dalam salah satu panel, diperlihatkan Yachiru yang berkata bahwa dia akan mengajari Zaraki bankai!

bankai kenpachi zaraki 2
“kekuatanmu yang sebenarnya. “BANKAI”.”

Sudah jelas bahwa pada chapter 669 berikutnya, kemungkinan besar bahwa bankai Kenpachi Zaraki bakalan diperlihatkan. Tapi yang cukup menarik adalah: bagaimana Yachiru akan mengajarkan Kenpachi bankai? Sebelumnya, banyak fans yang berspekulasi bahwa Yachiru sebenarnya bukanlah Shinigami, melainkan adalah materialisasi dari kekuatan asli Kenpachi. Yah, mirip seperti Mera dan para asauchi milik Nimaiya. Jika memang begitu, tampaknya Kubo-sensei akan melakukan troll lagi seperti yang biasa dia lakukan.

[UPDATE]

Sepertinya, Yachiru memang adalah manifestasi kekuatan sebenarnya Zaraki. ∇

17

Yah, sampai saat ini, belum pasti apakah Yachiru benar-benar materialisasi dari kekuatan asli Kenpachi Zaraki, akan tetapi tentunya kita tidak sabar melihat seperti apakah bankai Kenpachi Zaraki. Bukankah begitu?

Via: Reddit


SHARE
Previous articleKecewa dengan Kelamnya Cerita BvS? Yuk Ngakak Bareng Komik Lucu Batman v Superman!
Next articleRESMI: Vs Four Emperors Arc Akan Menjadi Arc Terbaru One Piece!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.