Medal, Poké Ball, Gym… Ini Guide Pokémon GO yang Perlu Kalian Ketahui!

Ga perlu bingung mainin Pokémon GO! Nih kami berikan panduan dasarnya! Apa itu Medal, Pokémon, Poké Ball, Gym, Evolution Shard, Poké Stop, Pokémon Egg, hingga berapa ratus Pokémon yang bisa kalian dapatkan!

Pokemon-GO-3


CONTINUE READING BELOW

4 Game Mobile yang Patut Kamu Tunggu di Tahun 2016!

Industri game mobile tidak akan beristirahat dan semakin marak untuk membuat game yang menarik. Berikut 4 game mobile yang patut kamu tunggu di tahun 2016.


[clearboth]

Selama gameplay, kalian para pemain Pokémon GO juga bisa bergabung ke dalam salah satu dari ketiga tim yang ada, dan melakukan oertarungan Gym dengan tim lainnya. Setelah mereka bergabung dengan satu tim, kaliam bisa menempatkan Pokémon yang dimiliki di salah satu Gym yang kosong. Seperti PokeStop, Gym bisa ditemukan di lokasi nyata (maksudnya, disekitar tempat kalian berada saat ini). Dan karena hanya satu Pokémon yang bisa kalian tempatkan pada satu Gym tertentu, maka anggota tim juga perlu bekerjasama untuk membangun pertahanan yang kuat agar menang selama pertarungan Gym. Gym yang diklaim oleh salah satu tim, bisa ditantang oleh kedua tim lainnya untuk direbut.

Dengan dukungan lingkungan nyata di sekeliling kalian menjadi setting petualangan Pokémon kalian ini, Pokémon GO merupakan game yang unik, dan merepresentasikan platform augmented reality dunia nyata yang selama ini dibangun Niantic Labs melalui Ingress.

Berikut video gameplay Pokémon GO lainnya yang muncul pasca berlangsungnya field test di Jepang!

Pokemon-GO-4


CONTINUE READING BELOW

Pokémon GO Bernilai Lebih dari 400 Milyar, Bakal Menjadi Game Pokémon Terbesar!

Pokémon GO Bernilai Lebih dari 400 Milyar, Bakal Menjadi Game Pokémon Terbesar! Download Pokémon GO APK, guide Pokémon GO, MOD Pokémon GO Hack Cheat


Pokémon GO mengawali babak baru masuknya Nintendo ke bisnis game mobile. Pokémon GO juga menandai wujud pemanfaatan yang paling tepat dari salah satu fitur handheld mereka 3DS, yaitu augmented reality. Dipadukan dengan konsep permainan dari Niantic dan Google yang mengklaim sebagai game dengan setting dunia terluas, yaitu Ingress, Pokémon GO membuka peluang menjadi sumber uang bagi Nintendo dan Google. Tidak heran jika mereka berdua menseriusi pengembangannya, dan bahkan Nintendo tidak segan mengucurkan dana hingga $20 juta, atau sekitar Rp. 270 milyar melalui The Pokémon Company Group selaku pemegang hak atas franchise Pokémon, bersama Google, untuk mendukung pengembangannya.

Pokemon-GO-4


CONTINUE READING BELOW

Update Terbaru Tentang Pokemon Go Ini Menghebohkan Internet!

Niantic Labs telah mengumumkan update terbaru tentang Pokemon Go, download Pokemon Go, Pokemon Go.apk, Pokemon Go MOD, Pokemon Go hack!


Proyek Pokémon GO sendiri dikembangkan oleh Niantic bekerjasama dengan The Pokémon Company dan Nintendo. Pokémon GO menjadi proyek game mobile Pokémon yang sangat ambisius, serta bisa memicu penggemar Pokémon untuk keluar dari rumah mereka, bahkan sampai menjadi alasan berkeliling dunia untuk mencari Pokémon secara augmented reality, yang memang hanya bisa didapatkan jika kalian datang dan mencarinya di lokasi tertentu. Kami sendiri menduga, bakal ada banyak Pokémon yang sangat susah mendapatkannya, ditawarkan sebagai in-app purchase sebagai bagian monetisasi dari game yang bakal eksis di Apple App Store dan Google Play Store tahun 2016 mendatang ini. Spekulasi lainnya menyebutkan, jika semua aksi yang kalian lakukan membutuhkan duit. Dan jika kalian ga mau bayar, karakter yang kalian kendalikan bakal lebih lemah dari musuh (yang dimainkan pemain lainnya, yang mau membayar tentunya). Konsep pay-to-win ini bakal menjadi kebutuhan utama selama memainkannya. Kalian perlu memasukkan duit untuk membuat karakter Pokémon tetap aktif. Misalnya, jika kalian mengirim Pokémon dalam sebuah quest, dan dia kembali, maka kalian akan diminta mengurangi waktu tunggu dengan membeli energy drink. Kecuali, kalian mau menunggu. Developer juga bisa memasukkan opsi kustomisasi seperti kostum untuk karakter.

Lanjut ke halaman 4…


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.