Medal, Poké Ball, Gym… Ini Guide Pokémon GO yang Perlu Kalian Ketahui!

Ga perlu bingung mainin Pokémon GO! Nih kami berikan panduan dasarnya! Apa itu Medal, Pokémon, Poké Ball, Gym, Evolution Shard, Poké Stop, Pokémon Egg, hingga berapa ratus Pokémon yang bisa kalian dapatkan!

Pokemon-GO-1


CONTINUE READING BELOW

Kreasi Meme Pokémon Go Ini Makin Membuat Kita Tidak Sabar!

Antisipasi terhadap Pokémon Go membuat banyak fans membuat kreasi meme unik lucu dan menggelikan! Baca selengkapnya. Pokémon Go APK, download Pokémon Go.


Untuk memainkan Pokemon Go, kamu bisa dibantu dengan sebuah gadget berbasis Bluetooth yang disebut dengan Pokemon Go Plus. Bentuknya mirip Pokeball, tetapi bisa kamu pasang di tangan sebagai gelang. Pokemon Go Plus ini bisa kamu koneksikan dengan smartphone milikmu via Bluetooth, dan memungkinkanmu untuk melakukan perintah dasar dalam game misalnya seperti menangkap Pokemon dengan menekan tombol yang ada. Selain itu alat ini mampu memberikan sinyal keberadaan Pokemon liar di sekitarnya kepada pemain dengan nyala lampu dan getaran yang ditimbulkan. Gadget tambahan ini diproduksi Nintendo, dan tampaknya kalian bakal merogoh kocek yang tidak sedikit untuk memilikinya.

Pokemon-GO-1

Niantic sendiri telah membuktikan melalui Ingress, mereka memiliki potensi yang besar, berrhasil memadukan teknologi lokasi geografis dengan dukungan satelit / GPS, cerita yang dinamis karena terus berkembang seiring dengan lokasi dimana kalian memainkan game ini, dan keseluruhan konsep yang memaksa kalian untuk keluar rumah tersebut sangat bertolak belakang dengan tren virtual reality yang rentan membuat remaja menjadi makin tidak sosial karena nyaman dengan kehidupan bersama pasangan virtualnya di dalam rumah.

Pokemon-Go


CONTINUE READING BELOW

Ayo Tangkap Pokemon di Dunia Nyata Melalui Pokemon Go!

Kolaborasi Nintendo dan Niantic Labs menghasilkan game mobile baru berbasis Augment Reality, Pokemon Go. Ayo kumpulkan semua Pokemon di dunia nyata!


Niantic didirikan oleh co-creator Google Earth, John Hanke sebagai studio start-up dan menjadi bagian dari Google. Game mereka, Ingress, dikenal sebagai game mobile dengan setting dunia nyata tersukses, dan untuk memainkannya memaksimalkan teknologi geografis pengunanya di tengah cerita fiksi ilmiah. Hingga saaj ini Ingress telah diunduh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Selama permainan, kalian bakal masuk ke lokasi tertentu dan meng-hack portal. Ada dua faction dalam game ini, Enlightened danResistance. Latar belakang ceritanya sendiri adalah karena sebuah percobaan ilmiah menjadi kacau dan mengeluarkan exotic matter (XM) di dunia, mengakibatkan terbentuknya portal di obyek – obyek dan lokaso seperti patung, museum dan ruang umum lainnya. Kedua faction kemudian berusaha menguasai portal tersebut, dan menempatkan resonator untuk menghasilkan lebih banyak tenaga. Dan ketika tiga portal saling terhubung, sebuah area khusus bakal terbentuk untuk melindungi di sekeliling portal dari “Shapers”.

Selama memainkannya, kamu harus mengumpulkan unit XM dengan cara berjalan di dunia nyata menggunakan smartphone Android-mu. Demikian dua faction tersebut saling berkompetisi menguasai lebih banyak portal, dan untuk melakukan itu, memaksamu untuk banyak berjalan di area umum dan menemukan portal.

Sumber

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.