Seiyuu Karakter One Piece Gold Diumumkan!

seiyuu One Piece Gold thumbs

Wah, penyanyi lagu opening One Piece yang berjudul Believe ikut mengisi jejeran seiyuu karakter One Piece Gold, lho!

Website resmi dari movie One Piece Gold mengumumkan jejeran seiyuu karakter One Piece Gold nantinya. Beberapa yang dimumkan adalah seiyuu dari Carina, Mr. Tanaka, Baccarat, dan Reizu Max. Berikut ini adalah jejeran seiyuu karakter One Piece Gold beserta dengan karakter yang mereka perankan:

Hikari Mitsushima sebagai Belle Carina, seorang penyanyi yang populer dan misterius dan salah satu kru Gild Tesoro. Dikatakan bahwa Carina ini memiliki masa lalu yang berhubungan dengan Nami. Fans berat One Piece pasti kenal dengan Hikari Mitsushima. Dia adalah mantan anggota band Folder 5 yang juga menyanyikan lagu opening One Piece ‘Believe’.

seiyuu karakter One Piece Gold Hikari - Carina

Gaku Hamada sebagai Mr. Tanaka, pemimpin keamanan dari Gran Tesoro dan pengguna Fade Fade no Mi yang kekuatannya adalah menembus berbagai maca obyek. ∇

seiyuu One Piece Gold hamada - tanaka

Nanao sebagai Baccarat, seorang pengguna Lucky Lucky no Mi yang memiliki kekuatan untuk mengubah keberuntungan seseorang yang dia sentuh. ∇

seiyuu One Piece Gold nanao -baccarat

Kinya Kitaoji sebagai Rayz Max, seorang penjudi terkenal yang sebenarnya adalah tokoh kunci dalam Revolutionary Army. ∇

seiyuu karakter One Piece Gold kinya - max

Mengenai desain karakter original dan setting untuk movie One Piece Gold ini selengkapnya bisa kalian baca melalui artikel sebelumnya.

Gild Tesoro Pamer Kekuatan dalam Trailer One Piece Gold!

Apakah dia tipe Paramecia? Atau logia? Gild Tesoro memperlihatkan kekuatannya dalam trailer terbaru One Piece Gold!
Baca Juga

Website resmi movie One Piece Gold sebelumnya menampilkan desain kostum Luffy dkk yang akan muncul dalam movie tersebut. Eiichiro Oda selaku kreator manga One Piece mendesain sendiri kostum Luffy dkk ekslusif untuk movie One Piece Gold. Oda juga berperan sebagai executive producer dan di-credit-kan sebagai pencipta original. Selain dalam One Piece Gold, sebelumnya Eiichiro Oda juga pernah menjabat sebagai executive producer dalam movie One Piece Z.

One Piece Gold akan disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto (One Piece episode 352-679, asisten sutradara One Piece: Baron Omatsuri dan the Secret Island) sementara script akan ditangani oleh Tsutomu Kuroiwa (live-action Black Butler, live-action Liar Game: The Final Stage, live-action The Perfect Insider).

One Piece Gold bakal tayang di Jepang pada 23 Juli. Kabarnya, One Piece Gold juga bakal tayang di Indonesia.

Gambar: ANN


SHARE
Previous articleMedal, Poké Ball, Gym… Ini Guide Pokémon GO yang Perlu Kalian Ketahui!
Next articleDeretan Trailer Final Fantasy XV Ini Bikin Kalian Jadi Ga Sabar Menunggu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.